3 Cara Mudah Menghubungi Customer Service Indosat

customer service indosat
customer service indosat

Ada masalah dengan operator kamu dan perlu menghubungi customer service Indosat? Jangan khawatir, kamu bisa lakukan tiga cara mudah yang akan diulas dalam artikel ini.

Industri telekomunikasi yang berkembang pesat saat ini memiliki berbagai macam operator. Saat ini jasa telekomunikasi terus berlomba-lomba untuk melakukan inovasi yang mampu untuk memikat hati pengguna seluler.

Call Center

Selain gencar dalam mengeluarkan berbagai produk yang inovatif, operator juga dituntut memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Seperti halnya operator Indosat. Call center Indosat merupakan salah satu pelayanan yang dihadirkan jaringan telekomunikasi untuk menampung permasalahan dan keluhan pelanggannya.

Call center atau customer servise memang sangat diperlukan untuk menampung ragam keluhan dan saran dari pelanggan. Ini akan menajdi bahan evaluasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam mempertahankan pelanggan setianya.

Jika kamu merupakan pengguna operator Indosat atau baru saja mulai berlangganan sebagai pengguna jaringan Indosat. Mungkin kamu memiliki sesuatu untuk ditayakan kepada customer service operator Indosat mengenai keluhan masalah kamu, atau mungkin kamu bingung bagaimana cara menghubunginya.

Customer Service Indosat Ooredoo merupakan salah satu solusi pengaduan ketika kamu mngalami masalah terkait dengan penggunaan SIM Card Indosat kamu. Beberapa jenis SIM Card operator Indosat yang mungkin kamu dapat tanyai seperti IM3, Mentari, atau Matrix Ooredoo.

Mayoritas pelanggan operator Indosat memang cenderung untuk menggunakan panggilan ke customer service operator Indosat bila mana terjadi masalah dalam penggunaan produk. Ini sekaligus menyebabkan antrian panjang customer servise operator Indosat dalam melayani pelanggannya.

Lalu apa yang harus dilakukan untuk dapat terhubung dengan customer service operator Indosat? Simak tiga cara berikut :

Cara Menghubungi Customer Service Indosat

Opsi Online

Dengan memanfaatkan fasilitas online, kamu dapat chatting dengan customer serive Indosat dengan chatbot melalui aplikasi Indosat. Selain itu dengan memanfaatkan sosial media seperti Twitter melalui direct message juga bisa kamu lakukan dimana customer service Twitter akan melayani kamu dengan ramah.

Kamu cukup memulai dengan menyebutkan secara spesifik nomor HP / akun IM3 Ooredoo kamu dan keluhan yang ingin kamu sampaikan.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi customer service melalui email cs@IndosatOoredoo.com. Melalui media sosial Instagram @im3Ooredoo dan LINE@im3Ooredoo.

Menghubungi customer service via PSTN

Selanjutnya kamu dapat menghubungi customer service via PSTN dengan nomor 185 (gratis untuk pasca bayar dan Rp 1.000 untuk pengguna pra bayar). 185 memungkinkan kamu untuk berbicara mengenai keluhan kamu sebagai pengguna operator Indosat langsung kepada customer service yang bertugas. kamu juga dapat menghubungi 186 dengan biaya gratis, namun hanya dilayani oleh mesin penjawab saja.

Sambungan telepon

Selanjutnya kamu dapat menghubungi customer serbvise operator Indosat melalui nomor telepon rumah di 021-3000. Jika kamu ingin menghubungi melalui ponsel pascabayar dapat mengakses nomor 081 612 020 dan untuk pengguna prabayar di nomor 081 612 050.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait