Saham GGRM Terbantu Karena Mereka yang Sulit Berhenti Merokok

Saham GGRM Terbantu Karena Mereka yang Sulit Berhenti Merokok

Masa muda adalah masa di mana kamu penuh eksplorasi, segala sesuatu yang baru dalam fase hidup akan sebisa mungkin dicoba, salah satunya mencoba untuk merokok. Rokok dan anak muda seperti mempunyai suatu keterkaitan. Sebagian besar banyak yang mencoba rokok di usia remaja. Maka tidak heran banyak acara-acara anak muda di sponsori oleh produsen rokok, yang tentunya mempunyai misi untuk mengenalkan produknya kepada salah satu konsumen terbaiknya, yaitu generasi muda. Mungkin salah satu yang paling dikenal Gudang Garam, perusahaan yang telah terdaftar di BEI dengan nama saham GGRM.

Bagi kamu yang bukan perokok, akan lebih baik jika kamu mencoba jauhi keinginan untuk merasakan produk yang berasal dari tembakau ini. Karena jika sudah mencoba merokok sekali, kamu akan sangat sulit menghentikan kebiasaan tersebut. Faktanya, penelitian selama 25 tahun terakhir menunjukkan bahwa, dari 100 orang yang mencoba berhenti merokok, hanya sekitar 3 sampai 5 dari mereka yang akan berhasil selama lebih dari 6 bulan.

Ketika Anda memahami sifat adiktif tembakau, lebih mudah untuk memahami mengapa banyak yang tidak bisa berhenti begitu saja. Berikut ini penjelasan lebih lanjut mengapa banyak perokok sulit menghilangkan kebiasaan buruknya ini, dan korelasi dengan saham GGRM. 

Ketergantungan Nikotin

Nikotin menawarkan sensasi secepat kilat, bepergian dari paru-paru melalui aliran darah ke otak dalam 10 detik. Akibatnya, perokok memiliki hubungan yang kuat dan merasakan kesenangan dengan rokok. Kemudian seiring berjalan waktu, nikotin benar-benar dapat mengubah struktur otak perokok, membuatnya jauh lebih sulit bagi perokok untuk berhenti.

Kebiasaan Merokok

Karena cara otak yang bekerja dan pengaruh yang cepat dari nikotin tembakau, tubuh dapat membentuk apa yang disebut “kebiasaan” untuk terus terbiasa dengan tembakau dan membentuk ikatan yang kuat. Ini kemudian bisa menjadi pemicu kamu untuk ‘ketagihan’ dengan rokok. Seiring berjalannya waktu, koneksi pemicu merokok menjadi begitu mendarah daging sehingga perokok yakin mereka tidak dapat membayar tagihan, berbicara di telepon atau minum kopi tanpa rokok di tangan. Untuk meninggalkan tembakau demi kebaikan, perokok harus dengan hati-hati membongkar rutinitas lama mereka ini dan membangun yang baru.

Ikatan Emosional dengan Merokok

Secara sadar atau tidak, perokok mungkin menganggap merokok sebagai bagian integral dari identitas mereka dan sebagai anggota kru kerja mereka, atau mungkin rokok menyatukan ikatan antara mereka dan pasangannya. Bagi banyak perokok, rokok berfungsi sebagai hiburan, teman yang bisa diandalkan, teman yang tidak ternilai.

Lingkungan Sekitar atau Pergaulan

Faktor lingkungan dan pergaulan cukup berpengaruh besar pada keinginan untuk berhenti merokok. Jika kamu sudah mempunyai niat untuk berhenti merokok, tapi masih berada di lingkungan perokok maka peluang untuk berhenti merokok akan sangat sulit. Maka jika sudah ada niat untuk berhenti merokok, sudah seharusnya kamu menjauh terlebih dahulu dari teman-teman perokok.

Sulit Berhenti Merokok, Saham GGRM Makmur

Dari faktor-faktor tersebut yang membuat para perokok sangat sulit untuk keluar kecanduan pada rokok, maka dari itu jika Anda masih muda dan belum tersentuh oleh zat adiktif rokok sebaiknya jangan mencoba atau Anda memang berniat untuk memakmurkan para pelaku industrinya, seperti Saham GGRM. Dengan mengonsumsi rokok, kamu tidak akan menerima manfaat yang positif, justru hanya bisa membahayakan tubuhmu dan juga kantongmu.

Menurut data WHO, ada 4,3 juta hektar lahan yang digunakan untuk menanam tembakau. Di mana, area itu hampir nyaris memiliki luas yang sama dengan negara Swiss! Lahan-lahan ini tentunya dikembangkan untuk memenuhi permintaan akan supply rokok dari seluruh dunia. Akibatnya, penjualan pun terus meningkat. Menurut data Euromonitor, penjualan rokok di seluruh dunia mencapai angka US$ 680 miliar. Uang hasil Anda membakar rokok dapat memakmurkan mereka yang memiliki saham GGRM.

Melalui penjelasan data di atas, apa benar kamu masih mau menyia-nyiakan hidup dan usia untuk merokok? Masihkah mau untuk jadi penyumbang kekayaan bagi pelaku-pelaku industri tembakau yang sudah kaya raya itu? Daripada membuat mereka kaya lebih baik uang Anda ditujukan untuk dana investasi. 


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait