Model Kamar Tidur Berdesain Menarik yang Bisa Kamu Tiru

Wallpaper Model Kamar Tidur

Sudah bukan rahasia lagi, kamar tidur adalah ruangan paling favorit di rumah. Kamar menjadi area paling pribadi dibanding ruangan lainnya. Kamu bisa menghabiskan waktu dan beristirahat dengan nyaman di kamar tidur. Untuk kenyamanan, banyak orang yang menginginkan model kamar tidur dengan desain menarik.

Model kamar tidur biasanya didesain sesuai dengan hobi atau selera pemiliknya. Bagi kamu yang ingin memiliki kamar tidur dengan desain yang unik dan menarik, berikut ini adalah model kamar tidur yang bisa jadi referensi kamu.

Love Vibes

Bagi kamu yang menyukai warna merah, pilihlah perabotan kamar tidur yang mencolok. Bentuk perabotan tersebut akan menimbulkan kesan visual yang indah. Selain itu, juga memberikan efek yang berani bagi siapa saja yang berada di ruangan tersebut.

Kamu juga bisa memberikan sentuhan desain bentuk hati dengan pola yang besar. Desain tersebut bisa dipadukan dengan bed cover yang terkesan mewah.

Gunakan sarung bantal warna polos, sehingga perabotan yang ada di kamar tidurmu menjadi pusat perhatian.

Blue Vibes

Suasana kamar dengan paduan warna biru sangat cocok bagi kamu yang menyukai suasana gelap. Kamu bisa menaruh wallpaper dengan corak langit sebagai hiasan, seakan-akan sedang menghadap langit.

Kamu juga bisa memilih lantai dengan tone yang warm, sehingga menimbulkan kesan yang tenang.

Mid-Century Vibes

Bagi kamu yang menyukai nuansa tahun 60 hingga 90-an, bisa menggunakan meja tidur berbahan kayu. Kamu bisa menggunakan kayu dengan kualitas yang bagus, sehingga meja akan kuat dan tidak cepat rusak.

Kamu juga bisa menggunakan lampu tidur dan meja rias berwarna gold dan putih. Kemudian, cat bagian dinding kamar dengan warna putih atau cokelat, serta berikan juga sentuhan gold di sepanjang garis dinding. Cat tersebut nantinya bakal memberikan kesan yang mewah dan nyaman.

Usung Warna Natural

Kamar tidur dengan mengusung warna natural sangat cocok buat kamu yang tidak menyukai warna campur atau mix. Kamu juga bisa menambahkan warna lantai keramik gelap, tentunya dengan sentuhan langit kamar yang cerah.

Kemudian, pilihlah panel kayu warna putih dan tempat tidur dengan perpaduan dua warna, seperti hitam dan putih. Warna tersebut menandakan kamu menyukai warna yang tenang. Selain itu, kamu bisa menggunakan karpet dengan warna yang senada.

Gunakan Warna Pastel

Warna ini sering dipilih oleh banyak orang. Hal itu dikarenakan warna pastel menimbulkan efek yang nyaman. Kamu pun bisa memilih empat kombinasi warna pastel, yaitu soft orange, biru, soft pink, dan putih.

Sandaran kepala yang digunakan juga dapat menggunakan motif abstrak, dan bisa menciptakan titik fokus yang mencolok. Misalnya, warna utama yang berwarna netral.

Tambahkan juga wallpaper dengan desain abstrak dalam bingkai berwarna hitam atau putih, agar memberikan kesan seni di kamarmu.

Patterned Wallpaper

Model kamar tidur dengan wallpaper bermotif dan sarung bantal berpola, bakal menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Pola motif yang digunakan juga akan memberikan kesan atau suasana ramai. Selain itu juga menegaskan bahwa kamu tidak menyukai hal-hal yang sederhana, dan kamu adalah orang yang menerima tantangan. Pola motif tersebut akan memberikan kesan yang ceria.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait