Lima Rekomendasi Toko Bunga Jakarta Terbaik

Toko Bunga Jakarta

Bunga merupakan bentuk keindahan, estetika dan kepedulian. Bunga juga memiliki aroma yang khas untuk dinikmati siapapun yang menghirupnya. Tidak sedikit pria yang memberikan bunga mawar merah kepada wanita yang dianggap spesial untuk menunjukkan rasa kepedulian akan wanita tersebut.

Pemberian bunga juga selalu berevolusi di setiap jamannya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan desainnya. Namun demikian bunga akan tetap diberikan seseorang untuk menunjukkan ketertarikan atau ungkapan sayang.

Melihat peminat yang semakin banyak, maka banyak juga pengusaha yang mulai memanfaatkan momen ini dengan merambah membuka usaha toko bunga Jakarta.

Jika Anda salah satu penyukanya, ada beberapa referensi toko yang bisa Anda kunjungi. Berikut 7 referensi toko bunga terbaik di Jakarta:

1.   Cikini Florist

Toko Cikini Florist berada di daerah Cikini Jakarta Pusat. Toko ini merupakan salah satu toko terbaik karena memiliki layanan service 24 jam. Ragam yang disediakan juga bervariasi dari mulai buket bunga, bunga papan, bunga kemasan, bunga meja dan juga standing flowers.

Pelayanannya juga cukup mudah karena Cikini Florist memiliki website untuk promosi dan sekaligus pemesanan. Toko ini memiliki jangkauan yang cukup luas yakni Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Cikini Florist juga melayani semua pelanggannya dengan secara fast respond sekaligus menjaga bunga pesanan tetap segar untuk menjamin kepuasan pelanggan.

Jika Anda ingin membeli bunga pada waktu-waktu tertentu di Cikini Florist, Anda bisa datang langsung ke Gedung AGP, Pasar Kembang, Cikini, Jakarta Pusat atau mengunjungi toko bunga online di www.cikiniflorist.com. Cikini Florist menjual dengan harga mulai dari Rp200.000.

2.   TWS Florist

TWS Florist adalah satu dari sekian banyak toko bunga Jakarta yang paling dikenal. TWS Florist sangat familiar karena servis dan kualitas produknya sangat disukai oleh masyarakat. Tak jauh berbeda dengan Cikini Florist, TWS Florist juga menerima pesan bunga untuk para pelanggannya selama 24 jam.

Ada banyak ragam dan varian yang dijual di TWS Florist dengan harga yang bervariasi. Jika Anda ingin membeli bunga pada waktu-waktu tertentu, toko ini beralamat di Jalan Pekojan Raya, Jakarta Barat atau memesan secara online memalui website www.twsflorist.co.id. TWS Florist menjual bunga dengan harga mulai dari Rp200.000.

3.   Toko Aneka Bunga

Toko Aneka Bunga adalah toko bunga Jakarta yang cukup terkenal. Salah satu stasiun televisi di Indonesia menjadi langganan mereka untuk keperluan properti. Reputasinya toko ini juga pernah diulas oleh televisi lokal Jakarta, dan rajin wara-wiri si tabloid dan majalah.

Toko ini menjual berbagai macam bunga mulai dari bouqet, karangan bunga, bunga papan, standing flowers dan bunga kemasan. Tingkat keharuman dan kesegaran bunga yang dijual dari toko ini juga sangat diperhatikan oleh pengelola toko. Hanya saja toko ini tidak buka selama 24 jam.

Jika Anda ingin membeli bunga di daerah sekitar Jakarta Barat atau Tangerang, Anda bisa datang ke Pasar Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Toko ini buka pukul 7.30 sampai dengan 17.00 WIB atau mengunjungi website di www.anekabunga.com. Toko ini menjual bunga dengan harga mulai dari Rp250.000.

4.   Toko Bunga Rengganis

Toko Bunga Rengganis adalah toko yang sangat familiar di telinga masyarakat Jakarta. Toko bunga Jakarta rengganis terkenal dengan seni menata bunga yang mempertimbangkan segi estetika untuk memanjakan konsumen.

Toko ini juga mengedepankan pengiriman yang tepat waktu, pelayanan yang sempurna dan sesuai dengan jadwal yang diminta oleh para konsumen. Toko ini memiliki filosofi dari keberadaan Dewi Cinta Yunani kuno yaitu Aphrodite, di mana rasa sayang dan juga empati yang mendalam dapat ditunjukkan dengan cara saling berkirim bunga sebagai tanda perwujudannya.

Jika Anda ingin membeli bunga di daerah sekitar Jakarta Selatan Anda bisa datang ke Pasar Bunga Radio Dalam, Blok B17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Toko ini buka selama 24 jam atau melalui website di www.rengganis.com. Rengganis menjualnya dengan harga mulai dari Rp400.000.

5.   Florist Mama

Florist Mama sudah berdiri sejak 7 tahun yang lalu dan menjadi salah satu toko yang paling dikenal di Jakarta. Florist Mama, terkenal dengan aneka seni perangkaian bunga yang sangat indah. Bahkan dalam wesite www.mama.emmaflorist.com, juga terlihat model-model rangkaian yang selalu update.

Toko Bunga Jakarta Florist Mama buka dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 yang berlokasi di Jalan Yusuf Nomor 9, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Florist mama menjualnya dengan harga mulai dari Rp250.000.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait