Ini Cara Bisnis Paytren Untuk Pemula yang Bisa Dipelajari

Ini Cara Bisnis Paytren Untuk Pemula yang Bisa Dipelajari
Ini Cara Bisnis Paytren Untuk Pemula yang Bisa Dipelajari

Sudah tahukah kamu tentang bisnis Paytren? Ya, bisnis ini bergerak di bidang teknologi payment yang didirikan oleh Ust. Yusuf Mansur. Cara bisnis Paytren ini berbasis konvensional dan revolusioner network marketing sebagai sistem kerjanya. Bisnis ini bertujuan memberikan manfaat dan kemudahan dalam bertransaksi. Selain itu Paytren juga memberikan kesempatan dan keuntungan secara merata bagi siapapun yang ingin berbisnis. Jadi, keuntungannya tidak hanya didominasi satu atau beberapa pihak saja.

Paytren menawarkan sejumlah produk unggulan yang dapat dimanfaatkan untuk transaksi pribadi, seperti membayar tagihan asuransi BPJS, membeli token listrik, dan masih banyak lagi. Selain menggunakan aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari, kamu bisa menjadikan aplikasi Paytren untuk berbisnis dengan mengajak orang bergabung.

Paytren ini sendiri sudah punya legilitas yang lengkap, diakui, dilindungi, serta didukung oleh Pemerintah. Selain itu bisnis ini juga berada dalam pengawasan Dewan Syariah MUI. Nah, buat kamu yang ingin atau baru bergabung ada beberapa cara bisnis Paytren yang harus dipelajari berikut ini.

Kuasai Produk yang Ingin Dijual

Sebagai pemula, cara bisnis Paytren yang pertama yakni menguasai produk yang ingin dijual. Kamu harus paham bahwa produk yang nantinya akan dijual merupakan produk lisensi Paytren berupa aplikasi. Jika kamu sudah kuasai akan sangat mudah untuk mempromosikan dan menjelaskan peluang berbisnis Paytren dan manfaat yang diperoleh.

Jual Produk Lisensi Paytren

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa menjual lisensi Paytren dan mengembangkan bisnisnya. Caranya dengan mengajak dan membantu orang-orang yang ingin mendaftar bisnis Paytren ini. Karena disinilah kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan demikian, nantinya Anda berhak memperoleh komisi, cashback, serta reward yang diberikan perusahaan.

Jika kamu berhasil menjual satu lisensi Paytren, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp75 ribu. Kamu bisa mendaftarkan orang lain untuk ikut bergabung Paytren sebanyak-banyaknya tanpa batasan waktu.

Berikut sejumlah komisi yang bisa Anda dapatkan sebagai member:

a. Rp75.000 per orang (bila berhasil mengajak orang jadi member).

b. Rp25.000 per pasang (berhasil mengembangkan 2 komunitas, maksimal komisi per hari Rp300 ribu per lisensi).

c. Rp2.000 per orang (bonus bila generasi jaringan Anda mengajak member lain).

d. Cashback transaksi mitra sebesar 17,27% sampai Rp1.500 transaksi.

e. Cashback transaksi oleh komunitas sebesar 17,27%.

Praktekkan Cara Kerja Aplikasinya

Sebelum mengajak orang lain bergabung, buat pemula wajib untuk langsung mempraktekkan cara kerja dari Paytren. Kamu bisa memulainya dari orang-orang terdekat, bisa teman maupun keluarga. Cara bisnis Paytren ini jadi salah satu metode yang manjur untuk mengembangkan bisnis tersebut. Perlihatkan bagaimana canggihnya penggunaan aplikasi Paytren dan ragam fitur di dalamnya. Cara ini lebih efektif untuk menarik minat calon pengguna baru agar menjadi member.

Lakukan Promosi Online

Kalau di atas tadi merupakan cara mempromosikan secara offline. Nah, kamu juga harus promosi melalui online dengan menggunakan platform media sosial maupun website yang kamu miliki. Cara bisnis Paytren lewat online sangat disarankan selain offline, karena Anda mampu menjangkau target promosi secara luas dan tidak terbatas.

Itulah tadi cara dan info bisnis Paytren yang bisa dipelajari. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu pelajari lagi lewat Paytren Academy agar skill kamu makin terasah.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait