Bisnis & Kerja Sampingan

Beli Pulsa Murah Via Aplikasi, Cocok Buat yang Mager

Beli Pulsa Murah Via Aplikasi, Cocok Buat yang Mager

Pernahkan kamu kehabisan pulsa di tengah jalan tapi tak kunjung mendapati konter penjual pulsa? Atau lagi asyik telepon gebetan ternyata kuota internetmu habis dan sedang hujan deras? Atau sekedar malas keluar tapi pulsa handphone habis? Kalau iya maka sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan membeli pulsa murah secara online. 

Selain cocok untukmu yang mager, beli pulsa lewat online juga jauh lebih hemat. Selisih harganya lumayan apalagi jika kebutuhan pulsa dan kuota internet bulananmu per bulan cukup besar.Beli pulsa online kebanyakan diakukan lewat e-commerce namun sebenarnya ada kok aplikasi yang khusus untuk ini. 

Ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk pulsa murah dan cepat ini. Harganya bisa di bawah pedagang konter atau malah lebih murah lagi kalau sedang ada promo. Bukan hanya pulsa handphone, ada beberapa aplikasi yang juga menyediakan pembelian token pulsa, voucher game, dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk beli pulsa murah kapan dan di mana saja.

Payfazz

Aplikasi ini bisa dipakai untuk membeli pulsa karena providernya yang tersedia sangat lengkap. Payfazz menyediakan pulsa murah yang harganya bisa selisih Rp2.000 dari harga konter. Biaya yang dikenakan untuk setiap pembelian hanya berkisar ratusan rupiah saja.

Kamu juga bisa berjualan pulsa lewat aplikasi ini jika kenalanmu ada yang membutuhkan. Sayangnya pembelian via Payfazz hanya bisa dilakukan dengan saldo yang sudah ditop-up. Sampai saat ini belum ada opsi pembayaran lewat transfer atau e-banking yang lebih praktis. 

Agen Pulsa Termurah

Aplikasi favorit lainnya untuk mendapatkan pulsa murah adalah Agen Pulsa Termurah. Bukan hanya murah, bahkan nominal harganya bisa lebih kecil dari jumlah pulsa yang didapatkan. Misalnya membeli pulsa Rp100.000 maka kamu cukup membayar Rp 97.200 saja lewat Agen Pulsa Termurah.

Pembayarannya bisa dilakukan melalui ATM, sms banking, dan e-banking. Namun rekening tujuannya baru tersedia BRI, BNI, BCA, dan Mandiri saja. Sedangkan bank lainnya terpaksa harus dikenakan biaya transfer antar bank. Pulsa semua provider tersedia di aplikasi ini termasuk pula token listrik. 

Pulsa instan

Aplikasi untuk membeli pulsa yang juga bisa dipertimbangkan adalah Pulsa Instan. Harganya juga lebih murah dibandingkan konter biaya atau aplikasi sejenis. Hanya saja harga pulsa tiap provider bisa saja berbeda. Kelebihannya lainnya adalah pembayaran di aplikasi ini juga bisa dilakukan dengan kartu kredit. Pulsa Instan juga menyediakan sistem pembayaran melalui transfer rekening dan deposit saldo. Dengan demikian, kamu bisa memenuhi kebutuhan dan berjualan pulsa sekaligus. 

Ketiga aplikasi di atas bisa didownload cuma-cuma di smartphone android milikmu. Maksimalkan fungsinya dengan sekaligus menjadi agen pulsa dan menjual pulsa juga paket data, dan sebagainya. Untuk menjadi agen distributor pulsa sekarang tidaklah sesulit dan seribet zaman dulu, hanya dengan mendownload beberapa aplikasi di atas, kamu bisa jualan pulsa bagi kerabat, kenalan atau tetangga.

Apalagi di musim penghujan, di jamin kamu bakal kebanjiran order karena orang-orang mager harus pergi ke konter. Selain pulsa dan kuota internet, aplikasi tersebut juga bisa kok dipakai untuk membeli token PLN atau listrik, tagihan PDAM, dan kebutuhan lainnya, dijamin kamu bisa mendapatkan keuntungan maksimal.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait