4 Cara Cek Pasaran Emas Harian, Praktis & Mudah

4 Cara Cek Pasaran Emas Harian, Praktis & Mudah
4 Cara Cek Pasaran Emas Harian, Praktis & Mudah

Harga pasaran emas berubah setiap harinya. Lalu, bagaimana dengan harga emas hari ini? Apakah hari ini harga emas sedang naik, turun, atau justru stabil? Untuk berinvestasi emas batangan, ada baiknya memang sering-sering memantau harga emas. Nah, di mana saja kamu bisa melihat perubahan harga emas tersebut? Harga emas hari ini dan hari-hari berikutnya bisa kamu lihat di beberapa tempat tepercaya berikut ini!

PT ANTAM

Harga pasaran emas ANTAM sering dijadikan patokan oleh banyak orang saat ingin membeli atau menjual emas. Oleh sebab itu, melihat langsung ke website PT ANTAM merupakan salah satu cara terbaik untuk mengetahui perubahan harga emas.

Tidak hanya website, kamu kini juga sudah bisa mengunduh aplikasi Harga Emas Logam Mulia di ponselmu untuk mengetahui naik turunnya harga emas serta fitur menarik lainnya dari PT ANTAM.

Aplikasi e-mas 

Di aplikasi e-mas, para pengguna tidak hanya bisa melakukan transaksi jual dan beli, tetapi juga bisa melihat pergerakan harga emas setiap harinya. Melalui fitur “Grafik Emas”, pengguna dapat dengan mudah mengetahui harga emas hari ini.

Kamu bisa melihat harga beli maupun harga jual emas sebelum memutuskan untuk membelinya. Harga emas di aplikasi e-mas sendiri mengikuti harga emas dunia. Beli emas di aplikasi e-mas juga sangat mudah karena kamu bisa melakukan transaksi jual dan beli secara online melalui ponsel.

Kamu juga bisa membeli emas mulai dari Rp100,-an sehingga tidak akan memberatkan. Emas yang kamu beli akan dititipkan pada aplikasi dan tercatat dalam akun. Saat emas sudah mencapai berat yang tersedia di pasaran, kamu dapat mengambilnya secara fisik. Tidak hanya itu, jika membutuhkan uang tunai, kamu bisa menjual emas tersebut sewaktu-waktu.

Aplikasi Sahabat Pegadaian

Aplikasi Sahabat Pegadaian menyediakan informasi harga emas terkini yang bisa langsung kamu lihat di layar smartphone kamu setiap hari. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis untuk Android kamu. Bagi kamu nasabah Pegadaian yang tertarik melakukan jual beli emas, tentu saja ini aplikasi yang cocok bagi kamu. Informasi harga emas yang kamu dapat adalah yang paling akurat dan paling update.

Aplikasi AntamGold.com Mobile

Aplikasi gratis untuk mengulik dan memantau harga emas Antam, yang merupakan pusat jual beli logam mulia bersertifikasi Antam. Di situs yang merupakan aplikasi ponsel pintar untuk update harga emas terkini ini, bisa kamu unggah melalui Google Play.

Kamu bisa melihat informasi terbaru terkait emas batangan, koin emas, grafik emas, informasi seputar emas, serta fitur menarik lainnya. Jadi buat kamu yang ingin berinvestasi, serta sering membeli dan menjual emas batangan dari Antam ini, bisa memantau harganya dengan mudah.

Nah, itulah empat aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjawab kebutuhan kamu. Memantau pergerakan harga pasaran emas terutama Antam. Selain harga emas, kamu juga harus mengecek karat emas tersebut, misalnya berapa harga pasaran emas 23 atau 24 karat. Kamu belum bisa dikatakan investor kekinian bila belum menggunakan aplikasi canggih untuk memonitor harga emas di ponsel pintar ini. Yuk, langsung cek harga pasaran emas di Indonesia sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait