$ACT ini koin loyo banget gak ada semangatnya 🤣 apakah bisa naik ke 300 - 500 ???
aaaa tlunggg selamatkan dirii ipinnnn giliran nunggu support g ke detect, giliran udh haka turun bngke😠$THE $ACT $PEOPLE
naik terus ini $ACT ikutin jejak $TUT kayaknya
$ACT 200 in lagi yaa ndaar
Enact Holdings Inc.
grup gw di report sama orang iri dengki sementara grup signal pindah discord dulu yg mau dan jgn lupa follow tiktok gw biar dapat link discord nya tiktok.com/@cryptopumpping1 $BTC $ETH $SOL $XRP $DOGE $SUI $HOME $KOMA $SIREN $SKYAI $PIPPIN $JELLYJELLY $FHE $SHIB $BEAT $HEI $ACT