Rekomendasi Model Rumah Mewah Elegan & Minimalis

Rekomendasi Model Rumah Mewah Elegan & Minimalis
Rekomendasi Model Rumah Mewah Elegan & Minimalis

Hampir sebagian besar orang menginginkan rumah yang luas dan mewah. Sebab, memiliki rumah mewah bisa menjadi kebanggan tersendiri. Selain untuk tempat tinggal, rumah mewah juga dapat dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan.

Untuk mewujudkan model rumah mewah impian, tentunya kamu membutuhkan peran arsitek. Saat ini, sudah banyak arsitek andal yang dapat mewujudkan rumah impian yang minimalis dan tetap elegan. Sebelum menyewa jasa arsitek, kamu harus mengetahui model rumah yang diinginkan. Bagi kamu yang masih bingung, berikut ini adalah model rumah mewah yang bisa jadi referensimu :

Model Rumah dengan Kombinasi Kayu dan Kaca

Model rumah dengan banyak kaca mungkin sangat berisiko bagi sebagian orang. Namun, model rumah ini memiliki tampilan yang elegan dan minimalis. Ciri khas dari rumah modern 2 lantai adalah kaca metode etalasenya. Kaca terlihat mendominasi bagian depan rumahmu, terutama pintu depan dan pintu samping. Kamu bisa menambahkan aksen kayu berwarna putih di seluruh dinding rumahmu. Aksen kayu tersebut akan mempercantik tampilan rumahmu.

Rumah Gaya Asia Artistik

Model rumah ini akan lebih menarik jika ada aksen di atap, balkon, dan pilarnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan list cat berwarna hitam di bagian tepi atap. Untuk melengkapi keindahan rumahmu, bisa memilih model atau desain ruang tamu minimalis yang sesuai dengan konsep rumahmu. Kamu bisa menggunakan model jendela stationary untuk menjadi padanan yang pas.

Rumah Studio Minimalis

Rumah minimalis modern ini mirip dengan rumah artis Hollywood. Sebab, penampilan rumah ini sangat mewah, elegan, dan modern. Kalau kamu ingin memilih model rumah ini, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan, yaitu:

  • Desain bangunan yang minimalis, serta menggunakan marmer sebagai bahan lantainya.
  • Konsep interiornya memanfaatkan unsur natural dan mengoptimalkan ruangannya.
  • Panel kaca besar dapat menambahkan aksen luas dari rumahmu, dan memudahkan cahaya masuk ke dalam rumah.

Model rumah mewah ini dibuat hanya satu lantai saja. Meskipun satu lantai, kamu bisa melihat luas lahan rumahmu.

Rumah dengan Paduan Kayu dan Batuan

Model rumah mewah kayu dengan dinding batu tetap menjadi primadona. Rumah ini menggunakan pintu bi-fold untuk garasi tertutup. Rumah dengan material atau bahan kayu, membutuhkan cahaya yang cukup banyak agar tidak terkesan suram. Kamu bisa menggunakan jendela model hungup di lantai atas rumah.

Rumah ala Benteng Kuno Eropa

Model rumah ala benteng kuno Eropa ini memiliki nuansa yang sedikit misterius atau seram. Namun, masih banyak orang yang mengagumi arsitektur kuno yang dipadukan dengan gaya modern. Untuk membangun rumah ini, kamu bisa menggunakan kaca dengan puncak atau atasnya yang melengkung sebagai pintu masuk rumah. Kemudian, lantai dua menggunakan desain jendela transom yang dilengkapi dengan balkon kecil di sisi kiri dan kanan rumah.

Itulah beberapa model rumah mewah yang bisa kamu jadikan ide untuk mmebeli ataupun membangun rumah. Sebelum membeli rumah, kamu bisa memilih dulu tipe rumah mewah seperti apa yang ingin Anda beli, apakah rumah mewah 1 lantai atau rumah mewah 2 lantai. Perhatikan juga interior rumah dan bangunan rumah itu sendiri.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait