Apa Peluang Binsis Franchise Menjanjikan?

Peluang Bisnis Franchise yang Menjanjikan, Selain Makanan dan Minuman

Memulai bisnis itu penuh risiko, begitu pun bisnis franchise. Namun, keuntungan dari bisnis jenis ini kamu tidak perlu susah-susah membangun dari nol dan memperoleh suksesnya pun tergolong lebih mudah. Namun, buat kamu yang ingin memulai bisnis franchise, usahakan kamu memilih bidang yang harganya tidak terlalu mahal. Franchise dengan harga murah memang lebih banyak pada makanan dan minuman. Akan tetapi, masih ada peluang bisnis franchise di luar makanan dan minuman yang menjanjikan dengan modal di bawah Rp10 jutaan.

Modal sebesar itu masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan franchise besar, tapi keuntungan yang didapat lumayan besar. Apalagi kamu tidak perlu repot menentukan segmen pasar dan promosinya. Kira-kira peluang bisnis franchise apa sajakah itu? Simak langsung ulasannya di bawah ini.

The Quick Clean

The Quick Clean ini merupakan jenis usaha franchise jasa cuci tas dan sepatu yang asalnya dari kota Solo. Sekarang ini bisnis ini sudah banyak hadir di kota-kota besar seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, hingga Bekasi. Dengan jargon “membersihkan tas dan sepatu pelanggan 25-30 menit saja” mereka terbukti berhasil diterima masyarakat.

Buat kamu yang ingin mengambil paket kemitraan bisa membayar sebesar Rp15 juta. Paket tersebut sudah termasuk booth dan peralatan, tapi sayangnya tidak disebutkan peralatan apa saja yang dimaksud. Apabila tertarik, kamu bisa mengunjungi situsnya di theclean-bar.com.

Kumon

Punya model bisnis yang sudah teruji lebih dari 50 tahun membuat Kumon layak kamu pilih sebagai bisnis franchise. Materi-materi yang disediakan pun terus ditingkatkan secara berkelanjutan guna memaksimalkan perkembangan siswa dalam hal belajar. Saat ini Kumon sudah tersebar secara luas di Indonesia maupun luar negeri dengan lebih dari 4,2 juta siswa yang ada di 50 negara.

JNE

Salah satu bisnis ekspedisi ini berkembang dengan pesat dan bisa jadi pilihan kamu untuk berbisnis franchise. Saat ini agen resmi milik JNE sendiri sudah ada ratusan di seluruh Indonesia. Bila tertarik untuk bergabung, kamu harus menyiapkan modal Rp5,5 juta untuk dana promosi dan mengurus perjanjiannya.

Setelah itu kamu juga harus menyediakan tambahan Rp10 juta kepada pihak JNE sebagai bentuk jaminan. Akan tetapi, dana ini nantinya bisa kembali ke kamu setelah masa kontrak yang sudah disepakati sebelumnya berakhir.

Bimba Rainbow Kids

Mungkin dari kamu ada yang memiliki ketertarikan di bidang pendidikan, khususnya belajar mengajar dan suka dengan anak kecil. Jika memang demikian, kenapa tidak menjadi mitra Bimba Rainbow Kids? Bimbingan belajar ini ada di bawah naungan Yayasan Bintang Solusi Mandiri. Untuk program belajarnya disediakan empat kategori, yaitu bimbingan membaca, menulis, dan berhitung, lalu bimbingan pembentukan kreativitas, pembinaan karakter, dan bimbingan bahasa Inggris.

Untuk bisa bermitra dengan Bimba Rainbow Kids, kamu hanya perlu modal awal mulai dari Rp8 juta. Dibandingkan dengan bimbel lainnya, harga tersebut tergolong murah bahkan ada yang sampai ratusan juta.

Auto Clean Waterless Indonesia

Bisnis franchise dari Bogor ini bergerak di bidang jasa cuci mobil, namun tidak menggunakan air, melainkan cairan pembersih khusus. Untuk modal awalnya memang agak memberatkan yaitu Rp30 juta, tetapi hasilnya sebanding dengan yang kamu keluarkan. Potensinya pun cukup tinggi. Apalagi saat ini banyak orang yang menginginkan segalanya serba instan dan cepat. Ini bisa jadi salah satu peluang usaha buat kamu.

Itu dia beberapa peluang bisnis franchise yang bisa kamu coba di 2019. Dengan memulai bisnis, kamu bisa mendapatkan uang tambahan. Namun, bagi kamu yang masih belum siap memiliki bisnis karena keterbatasan modal, kamu masih bisa menjadi salah satu pemilik bisnis lewat investasi saham. Mulai dari Rp100.000, kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan berinvestasi di dunia saham. Tunggu apalagi? Investasi saham sekarang juga di Ajaib.co.id.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Ayo bergabung dengan Ajaib, investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Ikuti Kami
Artikel Populer
Artikel Terkait