Optimalkan Peluang Usaha Sampingan dengan Grab Motor

grab-motor
grab-motor

Zaman sekarang, mencari uang dengan bekerja sampingan bukanlah sebuah hal yang sulit. Yang dibutuhkan hanyalah kemauan, ketekunan dan motivasi tinggi untuk sukses. Peluang usaha sampingan pun makin banyak, yang paling menarik perhatian adalah Grab motor atau Grab Bike

Menjadi seorang pengemudi Grab motor membuat kamu memiliki fleksibilitas waktu dalam memilih jam kerja. Selain itu, kamu juga bisa menjaring keuntungan sebanyak mungkin selama kamu rajin.

Meskipun tak semudah teorinya, namun jika kamu benar-benar berniat mencari tambahan maka mencoba untuk menjadi driver Grab motor tidak ada salahnya bukan? 

Peluang usaha online ini cukup menjanjikan. Berbekal mengetahui cara kerja aplikasi dengan pemanfaatan media sosial seperti WhatsApp, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan Grab.

Untuk itu, simak 7 cara mudah tambah penghasilan dengan Grab motor:

  • Jika kamu merupakan seorang pekerja kantoran, manfaatkan lokasi kantor kamu untuk mencari penumpang yang searah dengan jalan pulang kamu. Atau mengantarkan rekan kerja kamu pulang dengan Grab Now juga tidak ada salahnya bukan?
  • Dapatkan insentif lebih besar secara maksimal. Insentif maksimal ini tidaklah sulit, kamu hanya perlu memenuhi persyaratan 70% penyelesaian dan rating bintang 4,5 per minggu.
  • Manfaatkan rush hour yakni dari jam 8.00 WIB – 10 WIB dan 16:00 WIB – 19.00 WIB. Cara ini terbukti mendatangkan banyak orderan yang tidak henti-hentinya, dan nikamti keuntungan kamu.
  • Jagalah kondisi motor kamu sebersih mungkin. Selain itu yang tidak kalah penting adalah selalu mengucap senyum, salam dan sapa kepada penumpang kamu dengan ramah. Karena dengan kesopanan kamu penumpang akan semakin royal memberikan bintang.
  • Ajak ngobrol penumpang kamu, tapi jangan ketinggalan untuk memberikan informasi promo Grab motor yang sedang berlangsung. Penumpang kamu akan semakin senang.
  • Nyalakan aplikasi Grab pada akhir pekan dan icar lokasi-lokasi rekreasi atau mall. Misalkan saja, pada hari Sabtu sebelum makan siang hingga pukul 21:00 WIB yang pastinya akan muncul banyak orderan. Pada hari Minggu bersiaplah sebelum jam makan siang hingga usai makan malam. Ini akan membuat dompetmu semakin tebal.
  • Pilihlah lokasi-lokasi paling ramai, seperti Sudirman, Kuningan, SCBD dan Senayan. Ini karena banyak orang yang memposisikan diri dikawasan tersebut baik itu karyawan, maupun pengunjung.

Menjadi pengemudi Grab motor memang susah-susah gampang. Hal terpenting adalah menggunakan kesabaran kamu semaksimal mungkin dengan tetap bersikap baik dan ramah terhadap konsumen, walau tidak jarang kamu akan menemukan konsumen yang tidak ramah.

Jangan lupa, diakhir perjalan kamu ucapkanlah terimakasih kepada penumpang kamu. Selain menunjukkan rasa hormat, penumpang kamu akan lebih respek pada kamu yang berujung pada sikap royal penumpang meberikan anda bintang lima.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait