Cryptocurrency

Kishu Inu Coin dan Cara Kerjanya sebagai Meme Cryptocurrency

kishu-inu-coin

Ajaib.co.id – Setiap cryptocurrency yang diciptakan memiliki projek berbeda-beda. Di mana, tidak semua coin crypto memiliki prospek yang menjanjikan. Hal ini karena adanya coin meme yang diciptakan hanya untuk sekedar lucu-lucuan. Akan tetapi, beberapa coin meme ini justru banyak diminati orang-orang hingga akhirnya difokuskan sebagai salah satu coin crypto dengan prospek baik seperti Shiba Inu Coin.

Hal ini yang menjadi latar belakang munculnya coin meme dengan menghadirkan projek-projek menarik, salah satunya adalah Kishu Inu Coin yang dibuat oleh Binance. Di mana, coin ini mulai menunjukkan keseriusannya sebagai salah satu pilihan cryptocurrency seperti diperkenalkan melalui Billboard New York. Lalu, apa sebenarnya Kishu Inu Coin itu sendiri dan projek apa yang coba ditawarkan coin meme ini?

Penjelasan Kishu Inu Coin dan Cara Kerjanya

Kishu Inu Coin sendiri merupakan salah satu coin crypto yang terdesentralisasi dengan fokus pada komunitas. Di mana, pemegang coin crypto ini bisa memperoleh hadiah menarik secara instan dengan mengikuti dan menyelesaikan misinya. Setiap pengguna aktif bakal mendapatkan reward secara langsung ketika mereka melakukan transaksi.

Dengan penggunaan coin yang dilakukan secara sering, maka semakin banyak pula hadiah yang didapat. Kishu Inu Coin sendiri memulai debut pada April 2021 yang memiliki tujuan untuk menjadi coin meme dengan fungsi dan manfaat berbeda. Misinya sendiri yaitu mengarusutamakan gagasan cryptocurrency populer melalui fitur-fitur baru yang dihadirkan seperti hadiah partisipasi, NFT, pertukaran terpusat, dan masih banyak lagi.

Koin sendiri melambangkan anjing kishu, jenis anjing khas Jepang yang diambil dari nama wilayah asalnya yaitu Kishu di prefektur Mie dan Wakayama. Kishu Inu diluncurkan melalui token ERC20 di jaringan blockchain milik Ethereum.

Prospek dan Alasan untuk Membelinya

Setelah peluncurannya sendiri, Kishu Inu berhasil membuat rekor dengan menghasilkan penilaian pasca mencapai USD2 miliar dari 150 ribu pemegang token. Hal ini jelas menunjukkan kepercayaan setiap pemegang token terhadap coin ini. Selain itu, komunitasnya sendiri sudah mencapai 115 ribu anggota saat ini yang diprediksi akan terus meningkat sehingga harga coin-nya juga bisa ikut naik.

Lalu, apakah Kishu Inu Coin bisa berkembang seperti Shiba Inu di akhir tahun lalu? Hal ini tergantung pada sentimen para investor terhadap coin tersebut. Apalagi Kishu Inu Coin menghadirkan sejumlah projek menarik di dalamnya sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa coin ini bisa mengikuti jejak Shiba Inu cepat atau lambat.

Projek Kishu Inu Coin

Untuk menjadikan Kishu Inu Coin berkembang pesat seiring bertambahnya pemegang crypto, coin ini menghadirkan sejumlah projek penting di dalamnya. Mulai dari token Kishu sebagai token meme berdasarkan standar ERC20. Lalu ada exchange Kishu 2 sebagai pertukaran terdesentralisasi menggunakan fitur yang disesuaikan bagi pengguna untuk membangun perdagangan mereka sendiri tanpa bergantung pasar cryptocurrency terpusat.

Kemudian ada Kishu Crate NFT bagi pengguna yang memegang token Kishu akan mendapatkan berupa NFT yang diproduksi oleh para seniman. Selain itu, Kishu Inu juga bakal mendirikan toko ritel tanpa pemilik yang disebut Kishu sWAG.

Ditambah dengan pelacak dompet bernama Kishu Paw Print yang berfungsi untuk pengguna memeriksa semua token secara real-time yang berisi kinerja pasar, jumlah dompet, penghargaan tidak diklaim, maupun berbagai informasi lainnya.

Analisis Harga Kishu Inu Coin

Berdasarkan informasi CoinMarketCap, Kishu Inu Coin masuk ke pasar pada akhir April 2021 dengan nilai perdagangan sekitar USD0,00000000011 dan selama tiga minggu pertama tidak mengalami pergerakan harga terlalu banyak.

Lalu, coin crypto ini mengalami naik turun hingga awal Oktober 2021, Kishu Inu mulai bangkit dengan harga USD0,0000000005 yang mengalami peningkatan 1.900 persen hingga akhir bulan Oktober ke harga USD0,000000012.

Sampai saat ini, Kishu Inu Coin diperdagangkan pada USD0,00000000067 dengan volume perdagangan mencapai USD30,5 juta. Di mana, coin ini memiliki nilai pasar mencapai USD665.7 juta dengan pasokan maksimum 100 kuadriliun token.

Prediksi Harga Kishu Inu di 2022 hingga 2026

Kishu Inu Coin sendiri mengalami kesibukkan yang luar biasa di tahun 2021 sehingga tahun ini diharapkan dapat melanjutkan kesibukkan sebelumnya. Dengan sejumlah projek yang disebutkan sebelumnya dapat berjalan, maka tidak akan ada kendala untuk coin bisa meningkat secara pesat di masa mendatang.

Prediksi untuk tahun 2022 sendiri dengan harga USD0,000000071 akan mengalami penurunan di angka USD0,000000045 setelahnya. Lalu di tahun 2023, Kishu Inu mungkin mengalami sedikit volatilitas harga di sepanjang tahun, namun tetap dengan kemampuan untuk menaikkan harga selama periode waktu yang disebutkan.

Di mana, harga kemungkinan berada di USD0,00000000058 dan menyelesaikannya di USD0,000000026 yang bakal meninggalkan investor dengan peningkatan mencapai 350 persen. Kemudian di tahun 2024, perkiraan Kishu Inu Coin akan menikmati volatilitas moderat di awal tahun yang diperkirakan melonjak di akhir 2024.

Di mana, prediksi kenaikan harga hingga USD0,000000093 akan turun ke USD0,000000068 di akhir tahun 2024. Untuk tahun 2025, Kishu Inu diprediksi bakal tren positif dengan kemungkinan mencapai harga tertinggi sebesar USD0,000001. Namun ada antisipasi penurunan Kishu Inu yang bisa terjadi setelah kuartal kedua tahun 2025 ke angka USD0,000000090 dan menjelang akhir tahun bisa mencapai USD0,00000011.

Setelah lima tahun berjalan, diharapkan Kishu Inu dapat mencapai implementasi dan penerimaan yang cukup besar sehingga diprediksi coin ini bisa mencapai USD0,00000012 di sepanjang tahun 2026.

Lalu untuk volatilitas, diprediksi bakal berkurang sehingga Kishu Inu bisa bergerak positif yang kemungkinan mencapai nilai perdagangan USD0,00000021 hingga akhir tahun 2026.

Kishu Inu sendiri bisa menjadi salah satu pilihan crypto yang cukup menjanjikan. Di mana, projek-projek di dalamnya menjadi hal yang bisa dipertimbangkan untuk memilihnya.

Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa coin meme juga memiliki risiko, sama halnya dengan coin crypto lainnya. Oleh karena itu, lakukan analisa secara baik tentang coin crypto yang ingin kamu pilih untuk investasi jangka panjang.

Namun, jika cryptocurrency terlalu berisiko, maka ada instrumen investasi lainnya yang bisa dipilih seperti saham. Apalagi investasi saham saat ini semakin mudah dilakukan melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi Ajaib. Media investasi online yang satu ini akan membantu kamu berinvestasi saham secara aman dan mudah.

Di mana, kamu bisa langsung membuat rekening saham melalui aplikasinya untuk mulai bertransaksi saham. Jadi tunggu apalagi? Yuk, mulai investasi saham pertama kamu dengan download aplikasi Ajaib sekarang.

Artikel Terkait