Kata-kata Setia yang Paling Membuat Hati Terenyuh

kata-kata setia
kata-kata setia

Ada banyak lho kata-kata setia yang bisa membuat hati terenyuh begitu mengetahuinya. Kalau tidak percaya, simak kata-kata setia yang telah dipilih oleh redaksi Ajaib ini.

Kegiatan sehari-hari sering membuat orang merasa jenuh ketika menjalani kehidupan, termasuk soal menjalani hubungan cinta.

Masalah percintaan bukan hanya soal putus cinta saja. Hal tersebut bisa saja terjadi karena pertengkaran dan lainnya.

Bagi orang yang bisa menerima kenyataan hidup dengan lapang dada, masalah apa pun akan tetap dihadapi. Mereka percaya jika semua masalah ada hikmahnya.

Namun, masalah bukan akhir dari segalanya. Kamu bisa menjadikan hal itu sebagai pelajaran berharga untuk terus melangkah ke depan.

Agar rasa semangat tidak luntur, kamu memerlukan kata-kata setia yang menyentuh hati. Bagi kamu yang sedang bersedih, berikut ini adalah kata-kata setia mengenai cinta dari beberapa tokoh dunia.

Sebuah Hubungan Bisa Mengubah Pribadi Seseorang

Pertemuan antara dua kepribadian sama seperti berkontaknya dua zat kimia. Jika ada suatu reaksi, maka keduanya akan bertransformasi.” – C.G. Jung

Setiap hubungan yang kamu jalani tentunya mengubah pribadimu. Hubungan yang dijalani oleh seseorang terkadang mengalami ketidakcocokan. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan pasangan, seiring berjalannya waktu kamu dan pasanganmu akan berubah dan menyesuaikan sifat yang berlawanan.

Menjadikan Pasangan Sebagai Sahabat

Hubungan antara suami dan istri sebaiknya seperti hubungan antara teman dekat.” – B.R. Ambedkar

Kebanyakan orang seringkali memposisikan pasangannya bukan sebagai sahabat. Dengan menjadikan pasangan sebagai teman hidup, chemistry antara kamu dan pasanganmu akan terbangun.

Tidak Perlu Takut Melepaskan Orang Tersayang

Jika kamu mencintai seseorang, maka lepaskanlah dia. Andai seseorang itu datang kembali, berarti dia milikmu. Jika tidak, dia memang bukan untuk kamu.” – Richard Bach

Masih banyak orang yang beranggapan, bahwa jodoh tidak akan ke mana-mana. Jika kamu harus meninggalkan atau ditinggalkan oleh pasangan, maka jangan takut untuk melakukannya.

Jika orang itu adalah jodohmu, dia akan kembali bersamamu. Begitu juga sebaliknya.

Memilih Pasangan yang Membuatmu Pantas untuk Merasakan Rasa Sakit

Setiap orang bakal menyakitimu, kamu harus mencari seseorang yang pantas membuatmu memikul rasa tersebut.” – Bob Marley

Tidak ada yang pernah tahu, bahwa orang lain tidak akan menyakiti kamu. Meskipun orang tersebut adalah pasanganmu. Maka dari itu, pilihlah pasangan yang kamu rasa layak jika kamu pantas menerima pengalaman tersebut sebagai pengalaman yang berharga.

Tidak Ada Salahnya Melakukan Hal yang Tidak Disukai untuk Pasangan

Ada kebesaran jiwa untuk melakukan sesuatu yang kamu tidak sukai untuk seseorang yang kamu sayang.” – Shmuley Boteach

Salah satu tantangan terberat dalam sebuah hubungan adalah melakukan hal yang tidak kamu sukai demi pasanganmu. Kalau kamu rela melakukan hal itu, tandanya kamu benar-benar menyayanginya.

Kemungkinan besar hubunganmu akan berjalan dengan semestinya. Perasaan saling membutuhkan dan melengkapi, bakal tumbuh di dalam hubunganmu.

Hubungan dengan Pasanganmu akan Memberikan Makna Kehidupan

Semakin lama hidup di dunia, semakin juga saya menyadari bahwa hal yang memberikan makna kehidupan adalah hubungan dengan orang lain.” – William Shatner

Kamu bisa mendapatkan makna kehidupan saat berada dalam hubungan. Kehidupan yang kamu lewati bersama dengan pasanganmu, akan memberikan pengalaman yang tak pernah bisa dilupakan. Pastikan juga kamu selalu menghabiskan momen yang menyenangkan bersama pasangan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait