Kata-kata Motivasi Sukses Agar Tetap Bekerja Keras

kata-kata motivasi sukses
kata-kata motivasi sukses

Butuh kata-kata motivasi sukses agar kamu bisa terus berusaha? Tenang, redaksi Ajaib telah menghimpunnya dalam ulasan berikut ini.

Apakah kamu memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses? Semua hal tentunya berawal dari impian. Dengan impian yang kamu miliki, maka ambisimu untuk meraih kesuksesan akan tumbuh di dalam diri kamu.

Dengan begitu, kamu harus membaca kata-kata motivasi sukses agar tetap bekerja keras. Hal itu dapat memberikan motivasi supaya kamu bisa meraih kesuksesan di masa depan.

Kamu juga bisa belajar dari pengalaman orang lain yang pernah merasakan kegagalan, kemudian bangkit hingga menjadi orang yang sukses.

Tidak perlu mengenal orang-orang tersebut, kamu hanya perlu membaca kata-kata motivasi sukses yang mereka bagikan kepada khalayak.

Berikut ini adalah kata-kata motivasi sukses yang bisa menjadi penyemangat kamu untuk selalu bekerja keras.

Kata-kata Motivasi Sukses

Tetap Percaya

“Optimisme merupakan kepercayaan yang menuju pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa adanya harapan dan keyakinan.” – Hellen Keller

Sebenarnya, motivasi tidak cukup jika kamu tidak merasa optimis ketika menjalani kehidupan. Maka dari itu, Hellen Keller mengatakan bahwa setiap harapan harus didasarkan oleh rasa optimis.

Tidak Menunda

“Ubahlah hidupmu dari hari ini. Jangan pernah bertaruh pada masa depan, kamu harus bertindak sekarang tanpa menunda-nunda.” – Simone de Beauvior

Jika kamu ingin memulai sebuah cita-cita atau kesuksesan, tentunya ada jalan menuju kesuksesan. Sukses sendiri tidak membutuhkan resep, karena kamu hanya cukup melakukan tindakan dan tidak menunda sesuatu.

Tidak Pernah Ada Kata Terlambat

“Belum terlambat untuk menjadi apa pun yang kamu inginkan.” – George Elliot

Kalau kamu belum sempat melakukan apa pun hingga hari ini, tidak pernah ada kata terlambat untuk memulainya. Kata-kata motivasi sukses ini dapat mewakili kamu untuk meraih kesuksesan.

Sukses Bukan Hal yang Kebetulan

“Sukses bukanlah hal yang kebetulan. Sebab, kesuksesan terbentuk dari kerja keras, pembelajaran, pengorbanan, dan cinta yang ingin kamu lakukan.” – Pele

Kata-kata motivasi sukses ini menjelaskan, jika kamu tidak bisa menunggu kesuksesan hingga datang begitu saja ke pangkuanmu.

Jangan Berhenti Berusaha

“Tidak masalah jika kamu berjalan dengan lambat, asalkan kamu tidak pernah berhenti berusaha.” – Confucius

Apa pun usaha yang kamu kerjakan untuk meraih kesuksesan, harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Hal yang terpenting adalah jangan pernah berhenti untuk terus berusaha.

Mengendalikan Nasib

“Kamu yang mengendalikan nasib, atau orang lain yang akan mengendalikannya.” – Jack Welch

Dalam menentukan jalan hidup, harus ada sedikit ketegasan. Jika tidak, kamu akan terbawa arus. Bisa saja nasibmu akan dikendalikan oleh orang-orang terdekat.

Lakukan dengan Sungguh-sungguh

“Tidak ada yang berhasil jika kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh.” – Maya Angelou

Untuk menjadi orang yang berhasil dan sukses, kamu harus tetap berusaha. Jika kamu belum berusaha, kamu tidak akan pernah mengetahuinya.

Semuanya Bisa Menjadi Mungkin

“Semuanya tidak terlihat mungkin sampai semuanya selesai.” – Nelson Mandela

Saat kamu ingin meraih kesuksesan, maka akan semakin sulit jika kamu terlalu khawatir dan membayangkan kegagalannya.

Itulah kata-kata motivasi sukses yang bisa membangkitkan semangatmu untuk terus bekerja keras. Dengan kata-kata tersebut, kamu bisa semangat dalam meraih kesuksesan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait