Ini Keuntungan Menggunakan Asuransi BNI Life

Asuransi BNI Life

Saat ini masih banyak orang yang masih merasa khawatir atas jaminan kesehatannya. Padahal mereka telah membeli produk asuransi. Walaupun membayar premi yang mahal, produk asuransi tidak meng-cover biaya perawatan atas penyakitnya. Bagaimana dengan Asuransi BNI Life?

Asuransi BNI Life juga menawarkan produk asuransi kesehatan. Asuransi yang dimiliki oleh Bank Nasional Indonesia (BNI) ini memiliki beberapa produk, salah satunya BNI Life Plan Multi Protection. Produk BNI Life Plan Multi Protection memberikan jaminan atas ketersediaan dana kepada kamu di masa yang akan datang melalui biaya premi yang dibayarkan tiap bulannya.

Selain itu, produk asuransi kesehatan milik BNI Life ini juga memberi asuransi tambahan. Sehingga, kamu bisa memperoleh jaminan atau perlindungan kesehatan dengan maksimal. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir saat harus mengalami risiko penyakit kritis. 

Keuntungan Menggunakan Asuransi Kesehatan BNI Life

Produk asuransi kesehatan BNI Life ini biaya premi yang dibayarkan akan dikelola dalam bentuk investasi. Kamu juga bisa memilih besaran biaya premi yang harus kamu bayarkan. Sebab, biaya premi sudah seharusnya tidak menambah beban pengeluaran dari nasabahnya.

Selain fleksibilitas pembayaran premi, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi BNI Life Plan Multi Protection kepada kamu.

1. Asuransi kesehatan BNI Life Plan Multi Protection dapat kamu miliki mulai dari usia 6 bulan hingga 60 tahun. Adapun anak yang berada dalam pertanggunganmu pun bisa memilikinya. Sementara, jangka kontrak yang disediakan ialah sampai dengan 80 tahun.

2. Kamu bisa mengetahui rincian dari pengelolaan dana yang sudah dibayarkan ke pihak asuransi.

3. Premi dasar yang harus dibayarkan ialah minimal Rp200.000 per bulan. Sedangkan untuk top up premi berkala Rp100.000 per bulan. Maka dari itu, top up premi berkala dalam satu tahun penuh hanya sebesar Rp1.200.000 saja.

4. Kamu bisa dengan leluasa memilih metode pembayaran premi bulanan, triwulan, atau setiap semester, atau mungkin kamu juga bisa langsung membayarkannya untuk satu tahun sekaligus.

Selain empat poin yang sudah disebutkan di atas, produk asuransi ini juga memberikan keringanan kepadamu dalam hal biaya administrasi pada tahun pertama saat kamu tercatat sebagai pemegang polis.

Kamu juga bisa menambahkan dana investasi dengan top up minimal Rp1.000.000 per transaksi. Semakin bertambahnya dana yang dimasukan sudah tentu berpengaruh pada besaran perolehan yang akan kamu peroleh nantinya.

Jadi berhati-hatilah memilih asuransi kesehatan untukmu dan keluarga. Jangan sampai kamu menilai asuransi dengan pelayanan terbaik adalah dengan membayar premi yang mahal.

Dengan tingginya biaya premi itu, sudah pasti kamu akan mengorbankan dana dari pos lainnya agar bisa terpenuhi premi tersebut. Akibatnya perencanaan keuangan yang sudah disusun jadi berantakan. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memilih produk asuransi kesehatan yang tepat.

Bacaan menarik lainnya:

Sastrawidjaja,M. Suparman. (1993) Hukum Asuransi. Bandung: Penerbit Alumni

Arif Effendi.(2016).Asuransi Syariah di Indonesia (Studi Tentang Peluang ke Depan Industri Asuransi Syariah Vol. 3 No. 2. Wahana Akademika


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait