Bisnis & Kerja Sampingan

Distributor Pulsa Termurah & Terlengkap Ciri-cirinya Ini

Ajaib.co.id – Besarnya kebutuhan masyarakat akan pulsa tercemin dari besarnya pengguna kartu prabayar di Indonesia. Kebutuhan berkomunikasi kapanpun dan di manapun telah membuat pulsa menjadi komoditi yang sangat dibutuhkan.

Tingginya tingkat kebutuhan ini memunculkan peluang bisnis besar dalam penjualan pulsa. Peluang bisnis besar itu telah menarik minat masyarakat luas untuk ikut berjualan pulsa, namun faktanya masih banyak yang bingung bagaimana memulainya.

Kunci sukses berjualan pulsa adalah memiliki distributor pulsa yang handal, baik dari segi kinerja maupun harga. Nggak perlu pusing, jika berminat, baca terus artikel Ajaib ini agar kamu bisa segera menemukannya, dan kamu pun bisa segera memulai debutmu jadi agen penjual pulsa yang sukses.

11 Ciri Distributor PulsaTermurah dan Terlengkap

Memilih distributor yang tepercaya manjadi langkah yang terpenting dalam menjalankan sebuah bisnis pulsa. Hal ini juga menjadi upaya strategis guna memperoleh kepercayaan pelanggan. Seperti dilansir oleh fastpay.co.id, karena kini distribusi pulsa elektrik sudah menggunakan sistem server, bisnis pulsa menjadi lebih mudah untuk dijalankan.

Sistem server memudahkan agen penjual pulsa menjaga ketersediaan stok setiap jenis pulsa, yang berasal dari berbagai macam operator. Bukan merupakan hal yang sepele, ada sederet faktor pertimbangan yang perlu kamu cermati dalam memilih distributor pulsa termurah, terlengkap dan terpercaya. Berikut ini adalah 11 cirinya:

1. Harga terjangkau

Pertama-tama kamu wajib browse internet untuk mencari distributor pulsa dengan harga yang terjangkau. Tapi jangan sampai melakukan kesalahan dengan memilih yang harganya jauh di bawah standar rata-rata, karena itu pasti ada apa-apanya.

Gunakan harga voucher elektronik sebagai acuan harga standar pulsa, bukan dari server. Harga voucher elektronik berbasis server tentunya tidak akan lebih murah dari harga voucher elektronik yang langsung dari provider.

2. Tampilan website profesional

Distributor yang tampilan websitenya profesional biasanya juga mementingkan integritas dan etika kinerja, hingga tidak akan meraup keuntungan semata. Tampilan website profesional juga termasuk rutinitas update informasi dan perkembangan teknologi.

Distributor seperti itu biasanya akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para customernya.

3. Gratis biaya pendaftaran

Ini seharusnya merupakan ‘rukun wajib’ bagi distributor guna mendukung kinerja para anggota agennya. Tapi faktanya masih ada beberapa distributor yang mewajibkan para anggotanya melengkapi persyaratan pengaktifan keanggotaan agen dengan melakukan deposit awal.

4. Syarat minimal deposit awal ringan

Jika pun pendaftaran tidak digratiskan, paling tidak persyaratan deposit yang harus dibayarkan tergolong ringan, yaitu sebesar Rp 50.000.

5. Sistem online 24 jam

Distributor yang menyediakan layanan 24 jam akan memudahkan penanganan masalah ketika ada kendala sewaktu-waktu.

6. Pelayanan Customer Service berkualitas

Penyediaan informasi kontak dan pelayanan Customer Service yang atentif dan handal menandakan distributor pulsa itu profesional dan serius dengan bisnis yang dijalaninya. Setiap complain pelanggan bisa tersampaikan ke pihak distributor dengan mudah dan cepat.

7. Stok pulsa lengkap

Terjaganya kelengkapan ragam stok pulsa dari segi jenis dan nominal voucher akan membuat bisnis pulsa kamu lebih stabil dan potensial.

Lebih baik lagi pilih juga distributor yang juga menyediakan token PLN, pembayaran Telkom, PDAM, speedy dan lainnya, agar nantinya memudahkan pengembangan bisnis kamu menjadi layanan Payment Point Online Bank (PPOB), yaitu loket yang dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan dari 1 tempat.

8. Punya banyak SMS Center

Jumlah SMS Center yang banyak akan mencegah terjadinya keterlambatan atau kegagalan pengiriman pulsa pada saat terjadi kepadatan transaksi.

9. Gratis biaya transaksi

Dengan sistem yang satu ini, maka saldo saat melakukan transaksi tidak akan terpotong sehingga keuntungan pun utuh. Namun biasanya kompensasinya adalah untuk cek saldo atau pengajuan complain akan dikenakan biaya sebesar Rp25.

10. Data rekening jelas

Nama pemilik rekening yang tertera tidak berbeda-beda antar bank, sehingga terasa sebagai pihak distributor yang transparan dan dapat dipercaya.

11. Alamat jelas

Ini akan menjadi indikator bahwa distributor tersebut profesional, bisa dipercaya, dan jauh dari risiko penipuan.

Itulah deretan ciri distributor pulsa yang layak kamu gandeng untuk mensukseskan bisnis pulsa kamu. Dengan kemitraan distributor yang seperti ini, kamu akan tetap bisa menjalankan bisnis meski hanya dengani modal yang minim.

Daftar Distributor PulsaTermurah

Harus browse ke laman apa siy agar bisa menemukan distributor terbaik? Seperti dikutip dari sepulsa.com, berikut ini adalah daftar distributor pulsa yang layak kamu pertimbangkan:

Distributor Pulsa (http://www.distributorpulsa.co.id/)

Lotus Reload – http://www.lotusreload.com/

Venus Pulsa – http://www.venuspulsa.com/

Pulsa 46 – http://www.pulsa46.com/

Distributor Pulsa Jakarta – http://www.distributorpulsajakarta.com/

Duta Pulsa – http://www.duta-pulsa.co.id/

Semoga bisnis pulsa kamu lancar dan cepat berkembang ya. Di tengah dampak ekonomi pandemi seperti saat ini, bisnis pulsa bisa menjadi pilihan yang potensial untuk mencari penghasilan tambahan, karena tidak terhalang oleh pemberlakuan PSBB, social distancing ataupun WFH. Kamu bisa bebas mengembangkannya cukup dari rumah saja. Tunggu apa lagi?

Jangan tunda juga pengembangan kinerja portfolio investasimu, karena bisa dilakukan cukup dari smartphonemu saja. Pilih platform investasi yang efisien, efektif serta berintegritas seperti Ajaib, yang memungkinkan investasi saham dan reksa dana sekaligus dalam 1 aplikasi, biaya beli saham s/d 50% lebih murah, dan daftar 100% online tanpa biaya minimum.

Ajaib adalah pilihan super smart bagi investor Milenial karena terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK juga IDX, serta mendapat penghargaan dari Asia Forbes, Fintechnew Singapore, Dunia Fintech dan Top 10 Startups from Y Combinators TechCrunch.

Artikel Terkait