Milenial, Rumah Tangga Masa Kini

Berbagai Toko yang Menyediakan Perlengkapan Rumah Tangga

Ajaib.co.id – Perlengkapan rumah tangga adalah barang-barang yang tidak bisa dipisahkan darimu. Sudah menjadi kebutuhan utama yang perlu kamu miliki. Contohnya saja kompor yang termasuk salah satunya. Tanpa kompor, tentunya kamu tidak akan bisa memasak makanan yang menjadi kebutuhan utamamu.

Pembelian perlengkapan rumah tangga pun dilakukan hati-hati karena kamu inginnya memiliki yang punya kualitas bagus. Yang paling dipilih adalah yang harganya murah dan tahan lama. Jadi, kamu biasanya akan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Ini adalah standar yang cukup wajar.

Beberapa di antara kamu mungkin ada yang senang membeli alat rumah tangga di pasar. Biasanya harganya jauh lebih murah dan kamu bisa menawarnya lagi sampai harga terbawah. Namun, saat ini ada banyak toko yang menjual alat rumah tangga dan berada di mall. Tempatnya tentu lebih rapi, dan kamu juga punya banyak pilihan.

Ini adalah toko-toko yang menjual alat rumah tangga yang memiliki kualitas bagus.

IKEA

IKEA merupakan toko yang berasal dari Swedia yang cabangnya ada di mana-mana, termasuk Indonesia. Masyarakat Indonesia menyukai kehadiran IKEA yang menyediakan berbagai macam alat rumah tangga yang dibutuhkan. Selain itu yang membuat produk-produknya diburu adalah keunikan dari desain-desainnya yang tidak dimiliki oleh toko lain.

Kamu akan betah berlama-lama di IKEA hanya untuk melihat barang-barang yang dijual di sana sembari berharap ingin memiliki juga produk-produk furniture atau kebutuhan rumah tangga yang tersedia. Pilihannya pun ada banyak, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu. Kualitasnya pun bagus dan harganya sesuai dengan kualitasnya. 

Selain itu buat kamu yang senang menyusun sendiri peralatan rumah tangga atau furniture, kamu bisa mengandalkan produk-produk IKEA yang memang dapat kamu susun sesuai dengan seleramu.

Ace Hardware

Ace Hardware merupakan toko yang sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1995. Saat ini cabangnya di Indonesia sudah sangat banyak, dan tersebar di banyak kota. Ada sekitar 156 toko cabang yang tersedia sampai saat ini. Bahkan Ace Hardware sudah melantai di bursa saham Indonesia, dan itulah yang membuatnya menjadi besar sampai sekarang.

Barang-barang yang dijualnya tidak jauh dari kebutuhan rumah tangga. Kamu juga akan mudah menemukan perlengkapan rumah tangga mekanik, elektronik, dan alat-alat olahraga bagi kamu yang ingin berolahraga di rumah saja. 

Ace Hardware biasanya ada di mall-mall terdekat di kotamu, jadi mudah ditemukan. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan harga pasaran dan tentunya sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh produknya. 

Informa

Merupakan salah satu toko furniture dan alat rumah tangga yang besar di Indonesia. Mudah ditemukan di mall-mall terdekat di kotamu. Produk yang dijual juga cukup beragam mulai dari alat rumah tangga, alat-alat keperluan kantor, berbagai macam furniture dengan desain menarik, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih produknya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk memudahkan pembelian secara online, Informa juga tersedia di beberapa marketplace yang sudah bekerja sama dengannya. Jadi, kamu yang ingin membeli online di toko ini pun tidak masalah. Apalagi di masa pandemi ini kamu hanya ingin berada di rumah saja.

Interio

Sesuai dengan namanya, Interio menyediakan alat rumah tangga dan furniture yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Produk-produk yang ditawarkan termasuk modern dan memiliki berbagai macam desain. Yang terpenting adalah kamu sangat membutuhkannya.

Jika kamu ingin memiliki desain interior rumah yang menarik, kamu disarankan mendatangi toko ini yang tersedia di mall-mall besar yang ada di kotamu. Desain yang ditawarkannya beragam dan membuat rumahmu tambah indah. 

Di sini juga menyediakan alat-alat elektronik yang kamu butuhkan untuk rumah. Harga yang ditawarkan pun termasuk murah. Jadi, jangan ragu untuk mengunjunginya.

HIAS

Merupakan toko yang menjual alat rumah tangga paling kekinian. Sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu, dan memiliki kinerja bisnis yang cukup bagus hingga bisa memiliki beberapa cabang, walaupun saingannya pun cukup banyak. 

Tidak hanya mengandalkan kualitas dan fungsi, tapi juga keunikan dari desain-desainnya. Jika kamu ingin memiliki alat rumah tangga yang punya kualitas bagus dan bentuknya menarik, kamu bisa berkunjung ke toko ini. 

Toko Hias dapat kamu temukan di Jakarta, Bogor, dan Medan. Cukup mudah menemukannya di mall-mall yang ada di kota tersebut. Besar kemungkinan akan membuka cabang baru lagi dalam waktu dekat.

Muji

Adalah toko yang berasal dari Jepang yang sudah memiliki cabang di berbagai negara di dunia. Keberadaannya di Indonesia langsung menarik perhatian karena konsep yang ditawarkannya. Ketika masuk ke tokonya saja kamu akan terpukau dengan desain interiornya yang unik. Menunjukkan produk yang ditawarkannya pun unik-unik.

Kamu akan menemukan banyak produk rumah tangga kualitas dari Jepang. Harganya pun menyesuaikan dengan kualitasnya. Toko ini juga menyediakan produk-produk rumah tangga untuk desain rumah yang minimalis. 

Hauz

Toko yang menjual alat rumah tangga ini sudah hadir sejak tahun 2011. Alat-alat rumah tangga yang dijual harganya termasuk murah dan memiliki kualitas yang bagus. Jenisnya pun cukup banyak, jadi kamu akan mudah menemukan barang yang kamu cari.

Untuk sekarang Hauz baru memiliki cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Medan, tapi tidak menutup kemungkinan nanti cabangnya akan bertambah di kota lain mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia akan alat rumah tangga pun semakin meningkat. Tidak ada salahnya mencari alat rumah tangga yang kamu inginkan di toko ini. Mudah ditemukan di mall besar juga.

Artikel Terkait