4 Model Kalung Emas Terbaru untuk Generasi Milenial

model kalung emas
model kalung emas terbaru

Kalung emas merupakan model perhiasan yang cocok menjadi hadiah pasangan. Pasalnya, setiap tahun selalu ada model kalung emas terbaru dengan desain menakjubkan yang diperkenalkan oleh desainer perhiasan.

Jika mengikuti beragamnya model kalung emas terbaru mungkin tidak akan ada habisnya. Namun, beberapa desain ini bisa masuk dalam koleksi perhiasan kaum wanita. Mereka memukau dan tentu saja, menambah kecantikan setiap pemakainya, apalagi untuk milenial.

Bagi kamu yang memang ingin update dengan model kalung emas terbaru, simak ulasan berikut ini.

Kalung dengan Mutiara sebagai Liontin

Salah satu model kalung emas yang harus dimiliki sebagai pengkoleksi perhiasan adalah kalung emas yang dihiasi dengan mutiara. Biasanya, kalung akan terbentuk dari rantai emas tipis dan menambahkan mutiara di tengahnya.

Kalung dengan model ini selain cantik tapi juga membuat yang memakainya akan terlihat lebih elegan walau desainnya cukup sederhana. Kamu bisa memakai kalung ini untuk acara pesta minum teh atau ketika menghadiri acara non-formal lainnya.

Model Kalung ala Princess

Setiap perempuan selalu ingin menjadi putri dan juga pusat perhatian dimana pun dia berada. Salah satu faktor pendukung yang bisa menjadikan kamu sebagai pusat perhatian adalah perhiasan yang dikenakan. Ada salah satu model kalung yang wajib masuk dalam kotak perhiasanmu yaitu princess necklace.

Kalung princess sangat cocok untuk kamu yang memiliki leher pendek karena kalung ini memiliki panjang antara 17 dan 19 inci. Model kalung Princess biasanya dihiasi dengan batu permata bertingkat sehingga biasanya sangat cocok dikenakan dalam acara formal.

Kalung Model Opera

Model yang satu ini cukup unik dan cantik, namanya model kalung opera. Model kalung emas opera sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan perhiasan yang berat karena kalung ini cukup tipis dan memiliki panjang 26 hingga 36 inci.

Biasanya, kalung ini digunakan secara bertumpuk supaya tampak memakai dua kalung sekaligus. Karena penggunaanya yang cukup ringkas dan termasuk dalam kalung tipis, kamu bias memakainya dalam acara santai atau sebagai perhiasan sehari-hari.

Kalung Choker

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan kalung chocker. Memang kalung yang satu ini selalu jadi kesukaan banyak orang dan tidak pernah ketinggalan zaman. Bagaimana tidak, kalung yang dipakai dekat dengan leher ini memiliki panjang antara 14 hingga 16 inci dan sangat cocok digunakan kapan saja dan dimana saja.

Mau digunakan dalam acara formal dengan gaun sutra atau sekadar digunakan ketika kamu akan jalan-jalan ke mall, kalung chocker ini bias mengimbangi apapun pakaianmu. Biasanya model kalung emas chocker dihiasi dengan berlian yang menambah kemilaunya.

Berikut dua hal yang harus diperhatikan tips memilih model kalung emas agar memperoleh kalung yang tepat diantaranya yaitu:

Perhatikan logam yang digunakan

Saat memilih model kalung, pastikan kamu juga memperhatikan logam yang digunakan jika memang terdapat campuran logam lain di dalamnya. Jika kamu menginginkan kalung yang hanya berlapis emas, hargnya sudah pasti lebih murah jika dibandingkan dengan kalung yang terbuat dari emas padat. Dalam hal ini sebaiknya pilihlah emas yang murni untuk mendapatkan kalung dengan kualitas terbaik.

Pilih model dan bentuk

Inovasi model kalung emas saat ini sudah bervariasi, jadi Kamu dapat memilih model yang sesuai dengan keinginan atau selera. Tidak hanya itu saja, saat ini bahkan Kamu bisa menentukan pilihan yang sesuai kepribadian dalam hal memilih perhiasan termasuk untuk kalung emas.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait