Promo & Campaign, Reksa Dana

Dapatkan Xtra Bonus Reksa Dana untuk Pembelian Syailendra Ajaib Money Market Fund

xtra bonus reksa dana Ajaib

Syarat & Ketentuan: 

  1. Berlaku untuk semua Investor PT Takjub Teknologi Indonesia (“Investor”). 
  2. Xtra Bonus Reksa Dana hanya berlaku untuk Investor yang melakukan pembelian produk Syailendra Ajaib Money Market Fund (“Produk”) pada periode mulai tanggal 19 Maret 2024 s.d tanggal 19 April 2024 (“Periode Promo”).
  3. Tidak ada minimum pembelian.
  4. Investor yang melakukan transaksi pembelian Produk berhak mendapatkan Xtra Bonus yang diberikan secara harian selama hanya 60 (enam puluh) hari pertama sejak transaksi terkonfirmasi. 
  5. Bilamana Investor melakukan penjualan atas Produk, maka pemberian Xtra Bonus akan terhenti secara otomatis meskipun periode 60 (enam puluh) hari Xtra Bonus belum berakhir. 
  6. Setiap Investor berhak untuk mendapatkan Xtra Bonus sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Promo.
  7. Xtra Bonus berlaku untuk total transaksi Produk hingga Rp 150.000.000.000,- pertama.

Mekanisme

  1. Mekanisme Xtra Bonus adalah sebagai berikut:
    • Bilamana historis Produk 3,6% p.a.*, maka Xtra Bonus yang diberikan adalah 2,4% p.a.
    • 3,6% p.a* merupakan perhitungan estimasi berdasarkan performa historis Produk yang disetahunkan
    • Adapun contoh  perhitungan Xtra Bonus  dijelaskan sebagai berikut:
      • Investor melakukan Subscription 15 Maret 2024 atas Produk sejumlah Rp. 1.000.000,- dan tidak melakukan penjualan selama 60 hari.
      • Total yang diterima investor selama 60 hari = Rp 1.000.000 + (Rp 1.000.000 x 2,4% x 60/365) + (Rp 1.000.000 x 3,6% x 60/365).
      • Total yang diterima investor selama 60 hari adalah Rp 1.000.000 + Rp 3.945 + Rp 5.917 = Rp 1.009.862
  2. Mekanisme Xtra Bonus adalah sebagai berikut:
  3. Investor harus memastikan bahwa status subscription/pembelian Produk sudah berhasil terproses dan telah menjadi bagian dari portofolio Investor. Investor yang hanya melakukan pemesanan produk tanpa menyelesaikan pembayaran, tidak diikutsertakan dalam program ini dan tidak berhak menerima Xtra Bonus.

Ketentuan mengenai Xtra Bonus:

  1. Xtra Bonus akan tercermin dalam bentuk portofolio hadiah T+1 setelah pembelian unit Syailendra Ajaib Money Market Fund.
  2. Xtra Bonus tidak dapat dipindahtangankan ke pihak lain. 
  3. Xtra Bonus berupa reksa dana virtual
  4. Xtra Bonus hanya berlaku untuk Investor yang memiliki RDN. 
  5. Minimum pencairan hasil Xtra Bonus adalah 1 unit setiap permintaan penjualan.
  6. Hasil penjualan Xtra Bonus akan tercermin dalam bentuk dana pada portofolio Investor dan langsung diterima hanya melalui RDN Investor. 
  7. Penerima Xtra Bonus juga hanya bisa menjual hadiah tersebut sesuai dengan harga pasar (NAV) yang berlaku. Order jual untuk Xtra Bonus dapat dikirimkan kapan saja pada hari kerja bursa sebelum pukul 13.00 WIB. 

Ketentuan Lainnya

  1. Xtra Bonus ini tidak dapat diikuti oleh pihak yang terafiliasi dengan PT Takjub Teknologi Indonesia.
  2. Xtra Bonus ini bukan merupakan saran untuk membeli atau menjual produk investasi tertentu. Investor bertanggung jawab atas setiap investasi yang dilakukan di PT Takjub Teknologi Indonesia dan dengan demikian, harap berinvestasi sesuai profil risiko pribadi.
  3. INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS SEBELUM MEMUTUSKAN UNTUK BERINVESTASI MELALUI REKSA DANA. KINERJA REKSA DANA MASA LALU TIDAK MENCERMINKAN KINERJA REKSA DANA MASA DATANG.
  4. Segala keputusan atau kebijakan terkait dengan pemberian hadiah adalah sepenuhnya hak PT Takjub Teknologi Indonesia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Apabila PT Takjub Teknologi Indonesia menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan PT Takjub Teknologi Indonesia ataupun pihak-pihak lainnya, PT Takjub Teknologi Indonesia mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasikan keikutsertaan Investor dalam program ini maupun program lain yang dilakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada Investor.
  6. PT Takjub Teknologi Indonesia dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan PT Takjub Teknologi Indonesia sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan, antara lain dan tidak terbatas pada, bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Peserta setuju bahwa Peserta bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap persetujuan Peserta terhadap syarat dan ketentuan ini dan segala perubahannya.
  7. PT Takjub Teknologi Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Artikel Terkait