Ajaib

Wujudkan Mimpi, Insight & Ajaib Berangkatkan Driver Ojol Umrah Gratis

Insight dan Ajaib Berangkatkan Driver Ojol Umrah Gratis

Ajaib.co.id – Minggu, 4 Desember 2020, Ajaib sebagai mitra PT Insight Investments Management telah diberikan kepercayaan untuk memberangkatkan satu orang beribadah umrah secara gratis. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program 100 Anugerah Umrah Insight, yang pada kloter pertama ini akan memberangkatkan 31 jamaah. Kandidat yang berkesempatan mendapatkan umrah gratis adalah orang telah berjasa pada masyarakat khususnya pada bidang pendidikan dan dakwah di Indonesia, namun mereka memiliki keterbatasan secara ekonomi. 

Pada kesempatan kali ini, Ajaib memilih Fadli Azim, seorang driver ojol yang juga aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan. Fadli bercerita bahwa ia tergabung dalam Majelis Ats-Tsauri dan aktif dalam mengikuti kegiatan Jumat berkah, yaitu memberikan santunan anak yatim, rumah bimbel gratis untuk yatim, kajian bulanan remaja masjid Arodoh, serta taklim emak-emak. Kegiatan tersebut rutin dilakukan di Jalan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. 

Fadli Azim, Peserta Umrah Gratis

Umrah merupakan salah impiannya sejak lama. Sebelumnya, Fadli telah menabung selama 5 tahun, namun ternyata itu bukanlah waktu yang cukup untuk bisa mewujudkan mimpinya. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka mendapat berkah bisa beribadah di tanah suci hari ini bahkan tanpa biaya. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Insight Investments Management dan Ajaib yang sudah memberikan kesempatan ini buat saya.” ucap Fadli saat diwawancarai oleh Ajaib.

Kegiatan ini awalnya akan dilaksanakan pada Februari 2020 lalu, namun tertunda karena kondisi pandemi COVID-19. Program Umrah ini adalah bentuk komitmen produk reksa dana Insight Hajj Syariah Fund (I-Hajj Syariah Fund) yang berasal dari penyisihan sebagian Nilai Aktiva Bersih per tahun Insight Hajj Syariah Fund (I-Hajj Syariah Fund) dalam bentuk dana infaq haji. Insight Hajj Syariah Fund (I-Hajj Syariah Fund) merupakan produk reksa dana pendapatan tetap yang menawarkan potensi imbal hasil yang stabil melalui investasi yang sesuai prinsip syariah dengan mengacu pada fatwa Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) dan Opini Dewan Pengawas Syariah Insight.

Komisaris Independen  PT. Insight Investments Management, M.Yani menyampaikan bahwa melalui kerjasama dengan berbagai mitra dan investor, Insight berkomitmen secara terus menerus melakukan inovasi terhadap produk reksa dana yang berorientasi terhadap kepedulian sosial kepada warga pra-sejahtera maupun lingkungan.

Hingga saat ini, Insight sudah memberangkatkan 500 jamaah semenjak pertama kali produk reksa dana Insight Haji Syariah (I-Hajj) diluncurkan. “Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para Insight investor yang telah berinvestasi pada produk I-Hajj, semoga investasi yang diamanahkan dapat membawa kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

Artikel Terkait