Model Gelang Emas Terbaru 2019 Untuk Panduan Investasi

gelang-emas-terbaru-2019

Model gelang emas terbaru 2019 dan harganya bisa kamu lihat di berbagai referensi, terutama bagi kamu yang ingin membeli emas untuk keperluan penggunaan pribadi atau menjadi sumber investasi. Tidak ada ruginya menjadikan emas sebagai sumber investasi asalkan kamu punya tempat yang bisa menyimpan logam mulia ini dengan aman.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan investasi emas, salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan itu adalah dengan memiliki model gelang emas terbaru 2019 ini.

Gelang Emas Berbentuk Hati

Jika biasanya kalung yang memiliki liontin, ternyata gelang pun bisa memiliki liontin. Lihat saja gelang emas yang cantik ini. Merupakan salah satu gelang emas terbaru 2019 dan harganya berada di kisaran Rp4.9 juta. Harganya cukup mahal, sesuai dengan desain dan beratnya yang mencapai 9,5 gram. Gelang emas ini mungkin juga bisa menguntungkan buat kamu yang ingin menjualnya kembali.

Gelang Freya Bangle

Freya bangle termasuk model gelang emas terbaru 2019 dan harganya dibanderol sekitar Rp3.061.114. Harganya sesuai dengan spesifikasi emasnya yang mencapai 18 karat. Bentuknya memang minimalis, tapi tenang saja kamu tetap terlihat menggunakannya karena gelang ini memancarkan cahaya secara total. Jika kamu menjualnya lagi pun tidak masalah. Apalagi karena harga emas cenderung stabil dan naik. Kamu pun bisa mendapatkan keuntungan darinya.

Gelang Emas Motif Spiral GK017

Model gelang emas berikutnya adalah gelang emas berbentuk spiral. Untuk mempercantik gelang emasnya, terdapat lempengan tambahan berbentuk bunga yang kentara ketika kamu menyentuhnya. Memiliki berat 13,35 gram dan harganya mencapai Rp6.821.859. Gelang ini bisa menjadi investasimu karena difavoritkan oleh banyak orang juga dilihat dari desainnya yang cantik.

Classic Stark Bangle

Model klasik pun ternyata masih bisa menjadi model gelang emas terbaru 2019 dan harganya adalah Rp4.720.432. Jika kamu mengingatnya, kamu yang wanita mungkin dulu pernah menggunakan model gelang ini ketika masih kecil. Namun, sebenarnya gelang model klasik seperti ini bisa digunakan juga pada orang dewasa. Bisa juga kamu simpan untuk dijual nanti karena emas jika harganya mengalami penurunan pun tidak akan jauh dari harga sebelumnya.

Gelang Berlian DB000089

Model gelang terbaru berikutnya adalah gelang dengan hiasan berlian yang tampak mewah. Berat totalnya adalah 8,1 gram. Desainnya yang mewah, menjadikan harganya pun ikutan mewah. Jika kamu ingin memiliki gelang ini, kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp9.860.000. Harganya yang mahal memang sesuai dengan nilai emasnya. Emas ini bagus juga dijadikan sebagai investasi karena tidak ada pajak yang perlu kamu bayarkan. Itu artinya dijual pun kamu bisa mendapatkan untung ketika harga emasnya naik. Yang penting kamu perlu menjaganya dengan baik di tempat yang aman. 


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait