Kenapa pembukaan akun saham saya gagal?

Beberapa penyebab gagalnya pembukaan akun saham:

  • Dormant
    Kondisi ini dikarenakan Anda pernah atau masih menjadi nasabah Permata Bank dan status rekening Anda saat ini tidak aktif atau pasif. Untuk dapat melanjutkan proses pembukaan RDN nasabah dapat langsung ke Bank Permata untuk menghapus status Dormant.
  • KTP Buram
    Kondisi ini dikarenakan fisik KTP anda tidak terbaca akibat rusak atau mengalami pemudaran, dan dapat diperbaharui terlebih dahulu ke Kantor Kelurahan Anda.
  • Data DUKCAPIL Berbeda
    Kondisi ini dikarenakan data fisik KTP Anda berbeda dengan Pusat Data DUKCAPIL dan perlu penyesuaian langsung ke pihak DUKCAPIL.
  • NIK tidak terbaca
    Kondisi ini dikarenakan NIK yang tercantum pada fisik KTP anda tidak terdaftar di Pusat Data DUKCAPIL dan perlu penyesuaian langsung ke pihak DUKCAPIL.
  • ETB status
    Kondisi ini dikarenakan Anda pernah memiliki rekening atau produk Bank Permata, atau pernah melakukan registrasi yang terkait dengan Bank Permata namun data tidak lengkap sehingga saat proses pembukaan rekening RDN secara online pada aplikasi terjadi kegagalan dan pembukaan RDN harus dilakukan secara manual.
Tidak menemukan yang kamu cari? Hubungi tim Customer Service dan Penasihat Keuangan kami