Cryptocurrency

Game Penghasil Crypto, Cara Lain Kantongi Bitcoin

game-penghasil-crypto

Ajaib.co.id – Dalam beberapa tahun belakangan ini, crypto telah berkembang menjadi sebuah mata uang digital yang makin digemari oleh banyak orang. Ada berbagai cara agar orang bisa menambah pundi-pundi crypto miliknya. Salah satunya adalah melalui permainan (game). Yup, kini sejumlah game penghasil crypto bisa dinikmati oleh para penggunanya.

Tapi, gamer harus mencermati tidak semua game terbukti melakukan pembayaran kepada para penggunanya. Oleh sebab itu, gamer harus melakukan riset ‘kecil-kecilan’ agar tujuannya mendapat reward tak sia-sia.

Game apa saja yang menyediakan crypto setidaknya sebagai gift?

Feature Points

Ada beragam turunan dari crypto, contohnya bitcoin. Bitcoin inilah yang dijadikan hadiah dalam game Feature Points. Beroperasi sejak tahun 2012, game satu ini merupakan salah satu game penghasil bitcoin yang banyak menyita perhatian gamers.

Game ini siap diunduh secara cuma-cuma melalui Playstore maupun App Store. Yang harus gamer lakukan adalah mengunduh aplikasi ini, memeriksa penawaran, dan kemudian menghasilkan uang–berupa bitcoin tentunya.

Aplikasi ini benar-benar membayar gamer dan sama sekali tidak ada keraguan tentang legitimasinya. Selain itu, gamer juga bisa mengisi survei yang ada di Feature Points untuk menghasilkan bitcoin tambahan.

Lineage2 Revolution

Lineage2 Revolution memiliki grafik mengagumkan. Tapi, itu bukan satu-satunya kelebihan yang ditawarkan game yang termasuk ke dalam genre role playing atau RPG ini. Lineage2 Revolution menantang gamer untuk berpetualang.

Hadiah menarik berupa item tersedia bagi gamer yang menyelesaikan berbagai misi. Gamer dapat menjual item untuk mendapatkan bitcoin kepada sesama gamer.

Bitcoin Blast

Game penghasil crypto selanjutnya yang tak kalah populer adalah Bitcoin Blast. Pengumpulan poin dilakukan melalui match-three. Poin yang dikumpulkan oleh gamer kemudian dapat ditukar menjadi bitcoin. Gamer juga dimanjakan dengan cepatnya proses withdraw crypto dari game ini.

Berdasarkan review dari berbagai gamer, withdraw cryptocurrency game ini hanya memerlukan waktu tiga menit. Namun, reward yang ditawarkan Bitcoin Blast tidak setinggi game bitcoin lain. Belum lagi, banyak iklan yang akan ditemui di game ini, baik yang berbasis Android maupun iOS.

Tapi, game ini sudah terbukti membayar gamer-nya. Jadi, patut untuk dicoba. Memang, kesabaran diperlukan untuk mendapat reward crypto yang banyak dari Bitcoin Blast.

Alien Run

Alien Run menawarkan berbagai gameplay seru. Pada dasarnya, gamer harus menggerakkan alien ‘imut’ melintasi rintangan. Ada pula misi harian yang mampu membuat gamer ketagihan.

Jika gamer mampu menyelesaikan lima level, hadiah berupa bitcoin telah menanti. Ini adalah game yang benar-benar menyenangkan dengan perpaduan yang baik antara level mudah dan sulit serta misi baru dirilis setiap hari.

The Sandbox

Game selanjutnya ini sepertinya cocok untuk kamu para pecinta Minecraft. Alih-alih membayar untuk membeli game, gamer ini justru akan mendapatkan uang melalui The Sandbox.

Gamer bisa mengoleksi tanah atau membelinya dari pemain lain. Bak properti dunia nyata, gamer bisa menjual kembali tanah dan akan mendapatkan mata uang crypto.

Crypto Planet

Crypto Planet menawarkan gameplay yang ibaratnya menambang bitcoin melalui PC dan smartphone. Gamer dapat mengendalikan berbagai alat penambang untuk mencari kristal. Kristal tersebut dibutuhkan untuk membeli Space Chest yang menjadi pundi-pundi crypto.

Money Whale

Money Whale merupakan permainan menggabungkan karakter atau istilah kerennya merge game. Gamer, misalnya, dapat menggabungkan dua karakter hewan. Setelah penggabungan dua karakter, maka akan muncul karakter lain.

Dengan begitu, gamer berarti telah naik level. Semakin tinggi level gamer, makin besar peluangnya untuk mendapat dividen moneywhale. Inilah yang menjadi penghasilan gamer.

Ada beragam metode withdraw di game ini, seperti DogeCoin atau berbagai dompet digital yang umum dipakai di Indonesia, misalnya OVO, Gopay, dan Dana.

Crypto Tab Browser

Crypto Tab Browser menjadi salah satu platform penghasil crypto tercepat. Lebih menariknya lagi, game ini tersedia secara gratis. Tambah pula, tugas atau misi dalam game ini juga cukup sederhana.

Gamer hanya perlu berselancar internet. Selain berupa aplikasi, terdapat juga versi perangkat lunak game ini yang bisa dimainkan di browser. Belakangan, mulai muncul game atau aplikasi serupa Crypto Tab Browser.

Satoshihero.com

Game ini berbasis website. Seperti game-game lainnya, Satoshihero.com menawarkan gamer untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat. Misi atau tugas dalam game ini pun relatif mudah. Gamer cukup mendaftarkan diri.

Setelah terdaftar, ia bisa menyelesaikan berbagai macam misi. Setiap permainan dibatasi dengan durasi waktu tertentu. Jadi, gamer harus menyelesaikan misi dengan tepat waktu agar bisa mendapat reward. Reward yang tersedia bervariasi, dari 1 sampai dengan 100 ribu koin Satoshi.

Bitcoin Pop

Bitcoin Pop mengusung konsep bermain dengan cara menembak gelembung yang muncul. Gelembung yang muncul memiliki warna sama. Gamer akan mendapatkan bling points setelah menyelesaikan setiap permainan. Besarannya disesuaikan dengan perhitungan saat permainan berakhir. Bling points tersebut bisa ditukarkan langsung ke bitcoin.

Untuk penarikan bitcoin tersebut, Bitcoin Pop hanya menerima penarikan ke wallet coinbase.com. Jadi, gamer juga perlu memiliki akun di coinbase. Meski opsi penarikannya terbatas, Bitcoin Pop termasuk populer karena sudah di-install lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Ukuran dari aplikasi ini juga cukup ringan hanya sekitar 90 mb. Namun, kesabaran gamer juga diperlukan saat memainkan permainan di Bitcoin Pop. Pasalnya, aplikasi ini akan memuat beberapa iklan yang terbilang cukup mengganggu.

Artikel Terkait