milenial

Gambar Kata Mutiara Untuk Menghibur Sahabat

gambar kata mutiara

Jika kamu memiliki sahabat yang sedang murung akibat permasalahan dalam usaha atau pekerjaannya, ada baiknya jika kamu menghiburnya dan memberikan semangat sebagai bentuk motivasi. Berbagai hal yang mungkin kamu lakukan adalah dengan memberikan gambar kata mutiara sebagai penyemangatnya.

Gambar Kata Mutiara Sebagai Bentuk Empati

Gambar kata mutiara untuk menyemangati sahabat kamu dapat kamu kirimikan sebagai pembuka percakapan untuk menunjukkan empati. Kata mutiara ini juga harus tepas sasaran agar apa yang kamu sampaikan dapat menjadi motivasi terbaik sahabat kamu.

Selanjutnya kamu dapat mulai merangkai gambar kata mutiara kamu dan mengirimkannya melalui sebuah pesan singkat. Untuk mendapatkannya juga tidak sukar, belakangan di media sosial banyak gambar kata bijak atau mutiara yang bisa kamu ambil.

Gambar Kata Mutiara dari Tokoh Dunia

 Semua Hal Butuh Proses – Allen West

Kata mutiara ini secara tidak langsung akan menenangkan sahabat kamu yang sedang sedih karena masalah usahanya yang tidak berjalan lancar. Ini juga menunjukkan bahwa apapun yang dilakukan, untuk mencapai sebuah hasil maksimal membutuhkan proses. Proses terkadang tidaklah memakan waktu singkat, namun cukup lama dan mebuat kamu jatuh bangun dalam proses tersebut.

Wajar saja, bahkan agar kamu mampu berlari pastilah kamu sebelumnya sempat berkali-kali terjatuh, namun seberapa cepat kamu bangkit, akan menunjukkan motivasi sukses kamu.

Jangan Pernah Menyerah – Winston Churcill

Kalimat tersebut merupakan sebuah kalimat yang sering kamu dengar dimana kamu jangan mudah menyerah dengan keadaan terburuk kamu. Bbisa saja hambatan yang kamu lalui akan menjadi pembelajaran kamu kedepannya untuk tidak terjatuh lagi pada lubang yang sama.

Jadi Seorang Pemimpin Seharusnya Mengetahui Bagaimana Cara Memimpin – John C.

Kalimat ini menunjukkan bahwa seorang pemimpin tidak secara instan meraih posisinya, namun butuh pengorbanan dan bermacam kesulitan yang dilalui untuk berada dalam posisi tersebut. Oleh sebab itu, seorang pemimpin bukanlah anak kemarin sore yang hanya memiliki pengalaman sekejap. 

Agar Sukses Berusahalah Mengabaikan Anggapan Jelek Orang Lain – Oprah Winfrey

kamu haruslah yakin pada diri kamu sendiri dan berhentilah merasa sedih karena anggapan minring orang lain terhadap kamu. Biasakanlah untuk tidak terlalu memikirkan hal-hal negative yang akan mengurai fokus kamu terhadap rencana-rencana masa depan kamu. Jadilah pribadi yang tidak banyak bicara namun memiliki prestasi yang diakui.

Lihat, Pandang dan Perhatikan Standar Diri kamu Sendiri – Ray Kroc

Untuk melihat apakah seseorang mampu menjadi pemimpin yang baik, maka satu hal yang tampak adalah bagaimana sesorang tersebut menjalani prinsip-prinsip hidupnya. Pemimpin yang baik akan memiliki dan menerapkan standar yang baik pula dan sudah pasti mematuhinya.

Orang yang tidak memiliki prinsip dalam hidup akan sulit menjadi pemimpin, karena akan terombang ambing manakala mengalami sebuah tekanan atau masalah.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait