Bisnis Sampingan Praktis Buat Karyawan yang Jenuh Bekerja Kantoran

Ajaib: Bisnis Sampingan Praktis Buat Karyawan Yang Capek Mikir, Lembur & Macet

Dunia Kerja Menyusut

Seiring melambatnya putaran ekonomi global, dunia kerja di tanah air juga ikut “menyusut”. Overhead membengkak, omsetmenurun dan bunga pinjaman meroket. Hal ini menyebabkan perusahaan nasional maupun multinasional mengencangkan ikat pinggang. Selain pihak perusahaan yang “diet” anggaran, para karyawan pun terkena imbasnya. Jam kerja mendadak makin panjang, gaji hampir-hampir merangkak di tempat, sementara bisnis sampingan praktis belum punya.

Tekanan terhadap performa pun datang beruntun. Transportasi macet mengular pun ikut menyumbangkan stres. Alhasil, ketika tiba di rumah, lunglai dari ujung rambut hingga ujung kaki, seperti habis triathlon. Tidur malam yang singkat pun tak mampu mengobatinya. Ketika tiba saatnya mengecek saldo gajian, cuma bisa termenung karena angkanya segitu-gitu juga. Seakan-akan perjuangan kita tak berharga…

Pengeluaran Membengkak

Kondisi fisik dan mental lelah mengharapkan kompensasi di weekend. Niat berhemat, susun rencana untuk wisata kuliner bersama keluarga di seputaran kota

saja, naik commuterline plus taxi online. Tapi tak disangka, commuterline mengalami gangguan karena masalah suplai listrik sepulau Jawa! Terpaksa keluar biaya tambahan untuk transport, hingga anggaran pun jebol.

Apalagi anak-anak merengek minta koin Time Zone, bubble tea atau rental ice skating. Pengeluaran membengkak, pemasukan merangkak… Hm, ini memang saatnya untuk punya penghasilan tambahan. Usaha apa ya? Kuliner? Laundry? Sembako? Tempatnya di mana? Pegawainya siapa? Mengawasinya bagaimana?

Bisnis Sampingan Yang Tidak Menambah Masalah

Bayangkan konflik kerumitan ini: saat seorang karyawan kekurangan waktu untuk istirahat. Ia juga harus membangun sebuah kinerja bisnis mulai dari merancang anggaran investasi, sistem operasional, mencari lokasi, karyawan, promosi, plus pengawasan.

Rasanya mustahil! Terus bagaimana? Temukan bisnis sampingan yang tidak perlu banyak mikir, waktu, tempat ataupun karyawan, bahkan investasinya pun relatif ringan.

Bisnis apa itu? Reksa dana. Reksa itu artinya penjaga, dana artinya uang. Jadi berbisnis reksa dana sama saja artinya dengan menitipkan uang kita kepada penjaga uang. Berarti uang kita aman, apalagi si penjaga uang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, artinya uang kita double aman. Tetapi meskipun double aman, apakah untungnya sepadan? Kuncinya ada pada jenis reksa dananya. Makin tinggi untungnya, makin besar resikonya.

Lho, berarti bakal pusing mikir juga dong? Siapa bilang? Saat ini sudah hadir Konsultan Reksa Dana terpercaya, yang juga diawasi OJK, yang tingkat empati dan penalarannya terhadap profiling kita sangat handal. Untuk menemui dan berkonsultasi dengan mereka juga tidak perlu ongkos ataupun waktu panjang. Cuma tinggal klik ajaib.co.id, download apps-nya, penghasilan tambahan kamu langsung ON!

Ajaib akan mengupdate terus jalannya usaha reksa dana kita, sambil terus memberi saran bagi pengembangannya. Dan semua itu tinggal kamu lakukan via smartphone. Gimana? Rasanya ini bisnis tambahan yang cocok banget kan untuk karyawan yang kehabisan waktu dan tenaga?

Tambahan Penghasilan Menambah Ketenangan

Di masa lalu kita merasa perlu pergi jauh ke luar kota untuk mencari ketenangan dan menghapus kesumpekan. Tapi di saat ekonomi ketat seperti sekarang, bisa memperoleh penghasilan tambahan tanpa capek mikir dan usaha pun, juga memberikan ketenangan batin tersendiri.

Bayangkan, bangun tidur pagi, dengan masih merasakan sisa kepenatan lembur semalam, nyalakan smartphone, tiba-tiba bisa dapat update. Update menggembirakan entang keuntungan tambahan dari portfolio reksa dana kita hari ini. Pasti senyum lebar pun mengawali hari baru penuh semangat! Betul nggak?

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait