Campaign

GiveAway Ajaib Sekuritas x Indonesia Giving Fest (IGF)

  1. Berlaku untuk seluruh Investor Ajaib Sekuritas.
  2. Periode giveaway 23 – 25 Desember 2022 hingga pukul 23.59.
  3. Daftar dan hadiri offline event Indonesia Giving Fest yang diadakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 23 – 25 Desember 2022.
  4. Posting foto saat kamu menghadiri acara ini pada instagram feed atau instagram story dan tulis caption yang menceritakan pengalaman menghadiri Indonesia Giving Fest, berikan pendapat kamu mengenai berbagi kepada sesama adalah sebuah bentuk investasi.
  5. Untuk postingan instagram story, simpan postingan kamu pada highlight minimal selama satu minggu.
  6. Follow dan tag akun Instagram @indonesiagivingfest dan @ajaib_investasi.
  7. Setiap harinya selama periode event akan dipilih 10 pemenang yang akan mendapatkan hadiah Buying Power Rp100.000 dari Ajaib Sekuritas.
  8. Pemenang akan dipilih secara acak dan akan diumumkan setiap harinya di instagram @ajaib_investasi dan @indonesiagivingfest.
  9. Hadiah akan diproses 7 hari kerja setelah pengumuman pemenang.
  10. Saldo Buying Power adalah nilai yang menunjukkan daya beli yang dapat digunakan untuk membeli saham. Buying Power akan berkurang apabila Anda telah memasukkan order beli saham dan akan bertambah apabila order beli saham dibatalkan atau tidak match pada penutupan market, atau apabila order jual saham  sudah laku terjual.
  11. Keputusan penentuan dan segala keputusan atau kebijakan terkait dengan pemberian hadiah atau penentuan pemenang adalah sepenuhnya hak PT Ajaib Sekuritas Asia yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Dalam hal sewaktu-waktu PT Ajaib Sekuritas Asia menyampaikan permohonan pengkinian data kepada Investor, maka dengan ini Investor setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh PT Ajaib Sekuritas Asia.
  13. Apabila kami menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan PT Ajaib Sekuritas Asia ataupun pihak-pihak lainnya, kami mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasi keikutsertaan investor dalam program ini maupun program lain yang kami lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada investor.
  14. PT Ajaib Sekuritas Asia dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Investor setuju bahwa investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap telah sesuai dengan persetujuan investor terhadap syarat dan ketentuan dan segala perubahan yang berlaku.
  15. PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib Sekuritas) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Artikel Terkait