Campaign

Ajaib Premium Top-Up and Earn: Cashback Biaya Broker 100%

Ajaib Premium merupakan layanan khusus bagi user Ajaib yang memiliki nilai total aset minimal Rp200 juta.

Dengan menjadi nasabah Ajaib Premium, Anda berhak menikmati manfaat eksklusif sebagai berikut:

  • Relationship Manager pribadi untuk memudahkan investasi dan pemantauan portofolio.
  • Mendapatkan informasi khusus untuk nasabah Ajaib Premium, termasuk strategi investasi, rekomendasi saham yang dipersonalisasi untuk nasabah, analisa pasar terkini dan saham pilihan dari tim financial expert Ajaib.
  • Menjadi yang pertama untuk mengakses fitur terbaru di Ajaib.
  • Mendapatkan promo spesial dari Ajaib.

Kini hadir undangan eksklusif untuk Anda menjadi nasabah Ajaib Premium! Nikmati cashback biaya broker 100% dan layanan Ajaib Premium sebagai nasabah eksklusif dengan melakukan top up senilai Rp80 juta pada periode periode 12 – 25 November 2021.

Syarat dan Ketentuan

  1. Berlaku untuk seluruh investor yang menerima email atau informasi terkait.
  2. Kamu akan mendapat bonus saldo RDN yang diberikan dalam bentuk cashback commision fee apabila melakukan top up sebesar Rp 80.000.000 pada tanggal 12-25 November 2021
  3. Investor Ajaib yang berhasil top up akan mendapatkan 100% cashback commission fee atau biaya komisi seluruh transaksi yang terjadi di tanggal 12 November hingga 31 Desember 
  4. Perhitungan hadiah cashback biaya komisi tidak termasuk dengan biaya levy 0,043%,  biaya PPN 10% dan biaya PPh final 0,1% untuk transaksi jual yang dibayarkan oleh investor Ajaib. 
  5. Biaya komisi tetap dibayarkan oleh investor Ajaib, namun akan dikembalikan dalam bentuk RDN cash setiap minggu mulai tanggal 29 November 2021
  6. Saldo RDN harus tetap ada dalam akun Ajaib (baik dalam RDN maupun portofolio) setidaknya dalam waktu 28 hari, jika tidak maka bonus akan hangus.
  7. Investor Ajaib yang akan menjadi Ajaib Premium wajib mempertahankan status Ajaib Premium selama 28 hari.
  8. Tidak berlaku top up berkelipatan (terhitung satu kali top up).
  9. Dalam hal sewaktu-waktu Ajaib menyampaikan permohonan pengkinian data kepada Investor, maka dengan ini Investor setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh Ajaib.
  10. Dalam hal Ajaib menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, Ajaib mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasikan keikutsertaan Investor dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain yang Ajaib lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada Investor.
  11. Ajaib dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib.  Investor setuju bahwa Investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap persetujuan Investor terhadap syarat dan ketentuan ini dan segala perubahannya.
  12. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

[Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.]

Artikel Terkait