Emas

6 Model Gelang Emas yang Tren untuk Tambah Kilau Penampilan

4 Model Gelang Emas yang Tren untuk Tambah Kilau Penampilan

Ajaib.co.id – Perhiasan logam emas terbaru yang tentunya akan jadi buruan para kaum hawa adalah gelang emas. Para wanita pastinya tak ingin ketinggalan memiliki model gelang emas yang tren saat ini dan bisa membantu untuk tampilan yang kekinian dan juga elegan. Tak heran jika banyak toko emas yang menjual aneka gelang emas terbaru dan dengan harga yang bervariasi.

Banyak orang yang menyukai emas, karena logam mulia yang satu ini memiliki kesan yang berharga dan mewah sehingga saat digunakan akan terlihat cantik. Tak hanya wanita, kini para pria pun mulai melirik emas, entah itu untuk investasi maupun sekedar perhiasan. Namun, gelang emas sendiri punya beberapa jenis sehingga para peminatnya bisa memilih model yang sesuai dengan karakter dan seleranya.

Buat kamu yang sedang mencari model perhiasan emas untuk menunjang penampilan mewahmu, berikut ini beberapa jenis model gelang emas terbaru yang lagi tren di tahun 2020 ini.

Gelang Emas Rantai

Ini merupakan salah satu jenis model gelang emas yang sedang menjadi tren sekarang ini. Gelang emas rantai ini tak pernah sepi peminat. Desainnya yang unik dan kekinian menjadi salah satu daya tarik dari gelang emas rantai. Menariknya gelang ini memiliki nama tersendiri, misalnya gelang emas rantai gosok 1x, gelang rantai emas gosok 2x. Adapula yang didesain menggunakan nama ataupun huruf di bagian bodinya.

Gelang ini banyak disukai karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Kamu bisa memilikinya untuk disimpan sebagai investasi atau hadiah kepada orang-orang tercinta.

Gelang Emas 24 Karat

Selain model rantai, gelang emas 24 karat juga banyak diminati dan jadi tren di kalangan pencinta perhiasan emas. Bisa dibilang gelang emas yang satu ini merupakan perhiasan standar, namun banyak diburu kaum wanita kualitas dan kadar emasnya cukup tinggi. Harga jualnya pun tinggi, maka tak heran jika gelang emas 24 karat ini jadi tren. Kamu bisa menjadikan gelang emas ini sebagai cindera mata untuk kekasih ataupun sebagai alat investasi berharga yang menjanjikan.

Gelang Emas Keroncong

Model gelang emas yang lagi tren lainnya adalah gelang emas keroncong. Bentuknya yang beragam membuat gelang ini menarik dan begitu khas sehingga banyak penggemarnya dari semua kalangan. Meskipun gelang emas keroncong kebanyakan dipakai oleh ibu-ibu, tetapi kini banyak wanita muda dan tak sedikit generasi milenial yang mencarinya.

Biasanya model gelang emas berjenis keroncong ini dijual satu paket. Desainnya sangat menarik yang memiliki tekstur indah berupa ukiran-ukiran bunga sebagai motifnya. Dengan demikian, penampilan kamu akan terlihat elegan dan mewah menggunakan gelang emas keroncong.

Gelang Emas Italian Bracelet

Model gelang emas yang satu ini unik, baik secara desain maupun ukirannya yang sangat detail. Terbuat dari logam emas 18 karat dengan beragam warna seperti yellow goldwhite gold, dan rose gold menjadikannya pilihan menarik untuk koleksi. Gelang emas ini kualitas dan harga jualnya cukup tinggi yang bodinya dilapisi rodhium sehingga menambah kesan mewah dan berkilau.

Gelang Berlian

Gelang ini memiliki desain seperti mahkota mewah milik seorang putri. Dengan warna putih yang berkilau, gelang ini cocok menghiasi pergelangan tangan yang ditambah gaun malam berwarna gelap. Namun, meski begitu, gelang ini juga tetap cocok digunakan untuk acara di siang hari dan dengan pakaian berwarna cerah. Gelang dengan berat total 8,1 gram yang terbuat dari emas 18 karat, dan panjang sekitar 18 cm menjadi semakin mewah dengan hiasan berlian 0.22 karat.

Gelang dengan Emas Putih

Gelang ini memiliki desain elegan dari emas putih yang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, gelang ini hadir dengan bentuk hati yang berfungsi sebagai pengunci gelang membuat gelang ini terlihat menawan. Dengan berat 9,5 gram, komposisi emas putih yang ada dalam model gelang ini mencapai 75%. Cocok sekali digunakan untuk kegiatan-kegiatan formal yang elegan seperti pesta kebun di malam hari.

Model gelang emas yang lagi tren cukup banyak, namun beberapa model di atas adalah yang banyak diminati masyarakat. Setelah kamu memiliki gelang emas, lakukan perawatan dengan baik agar warna dan keawetannya tetap terjaga.

Selain untuk mempercantik tampilan, gelang emas juga bisa jadi salah satu alternatif investasi yang cocok bagi wanita. Meski begitu, nilai investasinya tidak lebih tinggi dibanding investasi emas logam ataupun emas batangan.

Nah, selain emas bagi kamu yang ingin berinvestasi jenis lainnya kamu bisa coba dengan berinvestasi reksa dana atau saham. Di mana, kedua investasi ini tidak memerlukan perawatan seperti emas. Selain itu, investasi ini juga memiliki return yang lebih tinggi jika dibandingkan emas. Meski begitu, kamu tetap harus pintar melakukan analisa dan memilih perusahaan yang ingin kamu modali.

Ajaib merupakan salah satu aplikasi investasi yang dapat membantu kamu memulai investasi baik reksa dana ataupun saham, kapan dan di mana saja secara online. Jadi, buat kamu yang ingin memulai investasi tersebut jangan lupa untuk memulainya di Ajaib! Yuk investasi sekarang!

Artikel Terkait