Bisnis & Kerja Sampingan

Mengenal Deretan Bisnis Masa Kini Milik Ismaya Group

ismaya group

Ajaib.co.id – Tolak ukur pergaulan anak muda urban saat ini biasanya ada pada foto dengan latar tempat hangout yang diunggah di media sosial. Hal ini seolah membuat kamu dianggap sudah terverifikasi sebagai anak muda dengan gaya hidup masa kini. Tidak heran, hal ini didukung dengan hadirnya tempat-tempat hangout dan event tertentu yang menjadi kewajiban kamu untuk datang ke tempat tersebut.

Ismaya Group

Perusahaan Ismaya Group merupakan perusahaan yang mengelola bar, restoran, lounge, dan beberapa event organizer yang menghadirkan pengalaman berbeda. Perusahaan ini memiliki visi yang tertulis dengan jelas di websitenya yaitu:

Established in 2003, ISMAYA GROUP’s vision is to be a leader in building strong and everlasting lifestyle brands globally in the lifestyle & hospitality industry

Perusahaan yang didirikan oleh Bram Hendrata, Christian Rijanto dan Brian Sutanto ini menawarkan konsep hiburan yang berbeda. Di mana mereka mencoba membangun atmosfer gaya hidup kekinian dengan konsep ala New York dan London di beberapa bar serta cafe yang mereka kelola.

Bisnis Food and Beverage Milik Ismaya Group

Ismaya berhasil mencatatkan bisnis makanan dan minuman sebanyak 29 brand. Berikut bisnis F&B yang berada di bawah naungan Ismaya Group:

1. A/A Bar

Bar ini mengusung tema klasik dan mewah dengan pencahayaan yang sedikit redup untuk menampilkan kesan intim. Kamu bisa menikmati sajian makanan dan minuman khususnya yang mengandung alkohol dengan pilihan bervariasi.

2. Blackbyrd

Restoran yang menawarkan cita rasa makanan dari seluruh dunia untuk pengalaman berbeda. Makanan yang disajikan dipengaruhi oleh makanan Malaysia dengan tampilan desain interior restoran dipenuhi kayu-kayu vintage. Restoran ini hanya ada di Malaysia tepatnya di Kuala lumpur.

3. Blowfish

Bisnis pertama Ismaya Group adalah Blowfish, jenis hiburan malam yang menawarkan konsep menikmati minuman alkohol dengan musik yang dimainkan oleh beberapa DJ.

4. Djournal House

Gerai kopi yang juga menyediakan bar cocktail dengan konsep interior yang nyaman dan mampu membuat kamu menemukan ide atau inspirasi.

5. Dragonfly

Tempat hiburan malam yang menghadirkan suasana lebih meriah untuk para pengunjung. Tidak heran, jika Dragonfly pernah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Nightlife Venue.

Selain beberapa restoran di atas ada beberapa restoran lainnya yang dimiliki bisnis ISMAYA Group seperti:

  1. GIA
  2. Gunpowder
  3. Kitchenette
  4. Djournal Coffee
  5. Manarai
  6. Mr. Fox
  7. Osteria Gia
  8. Pizza e Birra
  9. Publik Markette
  10. Sejuice Me
  11. SKYE
  12. Social Garden
  13. Social House
  14. Sushigroove
  15. The People’s Cafe
  16. Tokyo Belly

Bisnis Event Milik Ismaya Group

Tidak lengkap jika Ismaya berhasil membangun berbagai macam tempat makan dan minuman, hingga hangout, namun tidak membuat hiburan. Berikut beberapa event yang dimiliki ISMAYA Group dan diselenggarakan setiap tahun.

1. Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project atau DWP merupakan acara musik yang menghadirkan jenis musik EDM atau Electronic Dance Music. Event ini sudah digelar sebanyak 10 kali mulai dari tahun 2008 hingga 2018. DWP sukses mendatangkan DJ-DJ mancanegara pada eventevent yang berhasil diselenggarakan.

2. We The Fest

We The Fest atau WTF merupakan event yang bertemakan musik, seni, fashion, dan makanan. Dimulai dari tahun 2014, WTF juga berhasil menghadirkan atmosfer musik yang ditunggu-tunggu para penikmatnya. Hal ini karena ismaya live musik yang dihadirkan oleh WTF cukup beragam dengan line up musisi mancanegara.

Dari sekian banyak restoran, bar, lounge, hingga event yang dibangun oleh Ismaya Group, pasti kamu pernah dan tertarik untuk datang. Kamu bisa menyempatkan diri untuk sekedar menyegarkan pikiran setelah sibuk bekerja. Jangan lupa juga untuk mengelola keuangan kamu agar tidak boros. Salah satunya dengan berinvestasi reksa dana.

Apalagi kini investasi reksa dana bisa dilakukan secara online melalui smartphone dengan menggunakan aplikasi Ajaib. Yuk, download aplikasi Ajaib di smartphone kamu dan temukan kemudahan dalam berinvestasi sekarang.

Artikel Terkait