5 Peluang Bisnis Berbasis Rumah, Penghasilan Jutaan

bisnis berbasis rumah
bisnis berbasis rumah

Apa yang tidak disukai dari bekerja dari rumah? Tanpa perjalanan ke mana-mana , fasilitas lengkap, dan bahkan kebebasan untuk bekerja dengan baju yang non-formal. Oleh karena itu, sekarang ini banyak sekali bisnis berbasis rumah yang dapat dijalankan dan menjanjikan keuntungan hingga jutaan.

Berikut adalah beberapa peluang bisnis berbasis rumah hebat yang memungkinkan kamu bekerja dari kenyamanan rumah:

Konsultan Profesional

Mereka yang memiliki track record dalam mendirikan atau membantu mengembangkan bisnis memungkinkan untuk berbisnis dari rumah. Karena, keterampilan mereka bisa dengan mudah disampaikan tanpa perlu bertatap muka kecuali memang ada urgensi serius.

Dengan begitu, pantas sekali jika konsultan profesional dijuluki dapat menghasilkan uang walau hanya berdiam di rumah. bisnis berbasis rumah yang dilakukan konsultan pastinya juga memiliki tanggung jawab yang besar walaupun diberikan fleksibilitas.

Untuk kamu yang ingin mencoba, pasarkan diri kamu sebagai konsultan profesional melalui situs-situs online ataupun media sosial. Selain itu, kamu juga bisa membuat situs pribadi untuk mempromosikan latar belakangmu.

Sebagai alternatif, kamu juga dapat menawarkan (dan membebankan biaya lebih banyak untuk) konsultasi langsung, baik pergi mengunjungi klien di wilayah mereka atau bertemu di titik janjian.

Penitipan Anak Berbasis Rumah

Pengasuhan anak adalah dan akan selalu penting bagi banyak keluarga, dan pusat penitipan anak tidak murah. Jika kamu sudah biasa menghabiskan hari mengawasi anak-anak kecil milikmu sendiri, mengapa tidak mengantongi sedikit uang ekstra dan menyediakan pengasuhan anak untuk teman dan tetangga, juga?

Bimbingan Belajar

Keterampilan apa yang kamu miliki dan bisa kamu ajarkan kepada orang lain? Keterampilan bisnis seperti konsultasi umumnya paling menguntungkan, karena kamu dapat mengenakan biaya lebih banyak untuk waktu kamu. Namun, biasanya bisnis berbasis rumah ini lebih sulit untuk menemukan klien, dan banyak dari pemesanan akan menjadi sesi pelatihan satu kali.

Karena itu, bimbingan belajar juga bisa menjadi sangat menjanjikan. Banyak aspek yang bisa diajarkan kepada orang lain, mulai dari mengajar bahasa, musik, hingga membantu membaca atau menulis, semuanya mudah diubah menjadi bisnis.

Perawatan Lansia

Seperti halnya pengasuhan anak, perawatan untuk orang tua adalah layanan penting yang akan selalu diminati. Terlebih lagi, mereka yang membutuhkan jasa ini adalah pekerja keras dengan harapan bisa menitipkan orang tua untuk sekadar menjadi teman saat rumah kosong.

Tidak perlu takut untuk kerepotan, biasanya orang-orang yang sudah lanjut usia tidak meminta hal yang aneh-aneh. Intinya, kamu harus memiliki jadwal yang tertata untuk mengisi waktu luang.

Koki Pribadi

Jika kamu ahli di dapur tetapi tidak suka berjam-jam dan lingkungan penuh tekanan yang identik dengan pekerjaan restoran dengan waktu yang penuh, kamu mungkin ingin mempertimbangkan bekerja sebagai koki pribadi.

Layanan yang bisa diberikan adalah memasak makanan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama. Makanan bisa kamu antarkan dengan menggunakan layanan pengiriman barang atau dapat diambil secara langsung di rumah.

Itu dia beberapa bisnis berbasis rumah untuk kamu yang mau menghasilkan rupiah tapi malas bekerja kantoran. Wah, asyik ya?


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait