Bisnis & Kerja Sampingan

5 Aplikasi Agen Pulsa Murah, Cocok Untuk Bisnis

5 Aplikasi Ini Layaknya Agen Pulsa Murah

Ajaib.co.id. Pernahkah kamu menghitung berapa biaya yang kamu keluarkan dalam satu bulan untuk pulsa? Pulsa sekarang menjadi kebutuhan utama dan tak terhindarikan. Mulai dari pulsa telepon, pulsa internet sampai dengan pulsa listrik adalah pos pengeluaran yang sulit ditekan. Salah satunya caranya mungkin dengan mencari agen pulsa murah untuk transaksi isi ulang pulsa yang kamu perlukan.

Saat ini rasanya nyaris tidak ada orang yang membatasi pengeluarannya untuk pembelian pulsa. Ketika sudah habis maka kebanyakan akan langsung membelinya agar keperluanya tak terganggu. Karena alasan ini pula lah maka beberapa orang memilih menggunakan layanan pasca bayar agar tak pernah merasakan sulitnya kehabisan pulsa kala dibutuhkan.

Selain itu, kebutuhan akan pulsa juga kini lebih tinggi karena penggunanya yang lebih banyak. Tua muda dari berbagai kalangan kini menjadikan pulsa sebagai salah satu kebutuhannya. Fakta ini juga berarti jika bisnis pulsa elektrik semakin menjanjikan.

Bukan hanya menyediakan pula telpon, sms, telegram namun juga voucher game online sampai dengan token listrik prabayar. Kini bermunculan berbagai distributor pulsa murah yang saling berlomba menyediakan pulsa termurah untuk menarik konsumen.

Bukan hanya penjual pulsa konvensional bahkan e-commerce dan aplikasi juga sudah merambah bisnis pulsa murah. Bahkan karena tingginya persaingan, banyak yang memberikan fitur tambahan bagi pembelinya mulai dari server pulsa beragam, pilihan metode pembelian yang banyak, pendaftaran gratis sampai dengan pulsa yang diterima secara langsung.

Rekomendasi Agen Pulsa Murah Untuk Bisnis Sampingan atau Cara Berhemat

Tingginya persaingan ini menjadi peluang bagi pengguna seperti kita untuk mendapatkan keuntungan dalam membeli pulsa. Bukan hanya mendapatkan harga pulsa murah, kita juga bisa menikmati layanan yang prima serta kelebihan lainnya.

Di sisi lain, terlalu banyaknya agen pulsa murah membuat kita bingung memilih dan akhirnya menggunakan yang itu-itu saja. Padahal sebenarnya jika jeli memilih yang paling murah, paling tidak kamu bisa melakukan penghematan lho. Mungkin kamu mengira jumlahnya tidak seberapa, namun sebenarnya dana yang kamu hemat itu cukup lumayan lho.

Asumsikan jika selama sebulan kamu mengalokasikan uang sebesar Rp750.000 untuk semua kebutuhan pulsa. Anggap lah kamu bisa berhemat sebesar 10% dengan menggunakan agen pulsa murah pilihanmu maka setidaknya ada dana Rp750.000 yang bisa dimasukkan ke pos keuangan yang lain.

Sementara itu, kamu juga bisa menjadikannya peluang bisnis dengan menjadi agen pulsa murah. Berjualan pulsa merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, meski untungnya hanya sedikit. Pasalnya, di zaman serba internet ini, semua orang butuh pulsa untuk smartphone mereka agar bisa membeli paket internet, melakukan panggilan telepon, mengirim SMS, dan lain sebagainya.

Pulsa, di zaman sekarang, sudah menjadi kebutuhan pokok, sama seperti halnya manusia membutuhkan nasi. Tidak sedikit orang yang melihat bisnis pulsa menjadi peluang usaha. Jika saat ini kamu berniat untuk menjadi seorang tukang pulsa, maka kamu harus memilih agen pulsa yang tepat, murah dan pastinya sudah terpercaya. Tapi sekarang, kamu tidak perlu lagi ribet-ribet mencari agen pulsa untuk bisa diajak kerjasama.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi jualan pulsa dan paket data internet yang menawarkan harga murah dibanding dengan distributor pulsa offline loh. Mau tau apa saja nama aplikasinya? Oke langsung saja kita lihat. Ini adalah beberapa aplikasi Jualan Pulsa Online.

1. Kudo

Aplikasi Kudo memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berjualan pulsa dan paket data murah. Menariknya lagi, selain bisa digunakan untuk berjualan pulsa dan paket data, aplikasi ini juga dapat dipergunakan untuk berjualan token listrik, bayar BPJS, tagihan telepon dan masih banyak lagi.

2. Sepulsa

Sepulsa merupakan aplikasi jualan pulsa online yang sudah digunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membeli pulsa dengan harga yang murah meriah. Terlebih lagi aplikasi yang satu ini juga kerap memberikan promo-promo menarik.

Promo tersebut bisa menjadi senjata untukmu menjaring lebih banyak konsumen. Meskipun tidak berbentuk uang, berbagai promo adalah hal yang kerap dipertimbangkan oleh konsumen.

3. Ayopop

Di urutan nomor tiga ada aplikasi bernama Ayopop yang menyedikan fitur pembelian pulsa dan bayar tagihan dengan layanan nonstop 24 jam. Bagi kamu yang ingin berjualan pulsa, aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan.

Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan harga pulsanya yang ramah di kantong sehingga kamu akan meraup keuntungan yang berlimpah. Ayopop juga menyediakan fitur pemantauan transaksi yang akan mempermudahmu mengecek apakah pulsa sudah masuk atau tidaknya ke nomor tujuan.

Fitur ini sangat membantu khususnya ketika salah satu konsumenmu mengeluhkan pulsa yang dibeli tidak segera masuk ke tujuan. Dengan demikian, kamu bisa menghindari miskomunikasi atau komplain dari pelanggan.

4. iReload

iReload adalah sebuah aplikasi jualan pulsa yang dikembangkan oleh PT. Indo Cipta Guna yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan harga termurah dari setiap produk yang ditawarkannya. Bagi kamu yang belum memiliki modal yang cukup untuk berjualan pulsa, iReload memberikan fasilitas tanpa modal kepada para penggunanya.

Untuk melindungi keamanan, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Dengan demikian kamu tak perlu khawatir jika aplikasi agen pulsa murah milikmu ini diakses oleh sembarang orang. Pengaman tambahan ini akan menjadi hal yang baik agar kamu tak khawatir aplikasimu disalahgunakan.

5. Kioser

Aplikasi jualan pulsa yang terakhir adalah Kioser, aplikasi ini menawarkan berbagai macam variasi produk mulai dari pulsa all operator, token listrik, voucher game dan lain-lain. Kamu bisa menjaring konsumen lebih banyak dengan layanan yang lebih komplet seperti ini. Apapun kebutuhannya, kamu bisa menyediakan pulsa yang dibutuhkan.

Fitur yang dimilikinya juga terbilang cukup komplit, ada fitur untuk melihat history transaksi, live chat 24 jam, hingga fitur transfer saldo. Berbagai fitur ini akan membantu mengontrol setiap transaksi yang kamu lakukan dan memastikan layanan yang diberikan lebih optimal.

Itulah lima aplikasi agen pulsa murah yang bisa dipercaya, menurut redaksi Ajaib. Adanya teknologi ini, kamu bisa menjadi agen pulsa murah kapan dan di mana saja, bukan hanya pulsa, kamu juga bisa menjual token PLN, pembayaran tagihan, dan melakukan penjualan pulsa elektrik. Yuk mulai menjalankan bisnis murah dan gampang ini.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait