Tonton Semua Rekomendasi Film 2020 dan Manfaatkan Promo MTix

promo mtix
promo mtix

Sudah baca rekomendasi film 2020? Ingin nonton semua? Kalau iya, manfaatkan promo MTix biar lebih hemat. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan redaksi Ajaib berikut ini.

Setiap tahun selalu ada film baru. Begitu pula di 2020 ini. Moviegoers disambut oleh Dolittle, 1917, Little Woman, dan deretan film 2020 masih berlanjut. Kamu ingin menonton semua film yang digadang-gadang sebagai tontonan menarik, manfaatkan saja promo MTix.

Film merupakan seni visual yang digunakan untuk menggambarkan pengalaman dalam mengomunikasikan ide, persepsi, perasaan, kejadian, menjadi sebuah cerita. Dulu proses pembuatan film menggunakan pita seluloid dan fotokimia. Untuk melihatnya, kita membutuhkan proyektor dan layar lebar.

Kini, proses pembuatanya sudah semakin simpel dengan teknologi digital. Begitu pula dengan cara penyajian film kepada moviegoers. Memasuki era 2000, kondisi bioskop sudah lebih nyaman dan canggih. Brand bioskop yang ada di pasar hibur semakin beragam.

Moviegoers tinggal memilih, ingin nonton di kelas reguler atau VIP? Nonton dengan layar cekung, layar X, atau empat dimensi? Hal tersebut dilakukan perusahaan bioskop untuk menawarkan pengalaman nonton agar semakin asik. Tentu saja kelas dan fitur bioskop yang dipilih menentukan harga.

Buat moviegoers yang kerap nonton film, tentu kamu butuh dana yang tak sedikit untuk memenuhi hobi ini. Terkadang harga bukan jadi masalah, kalau kamu telah termanjakan dengan film berkualitas. Namun tak ada salahnya memanfaatkan promo biar lebih hemat. Salah satunya promo MTix dari jaringan bioskop tertua di Indonesia, Cinema 21.

MTix dari Cinema 21

MTix merupakan layanan pembelian tiket digital dari Cinema 21. Untuk menggunakan layanan ini, kamu harus mengunduh aplikasi Cinema 21 (di Playstore dan AppSTore), lalu mengaktifkan layanan My M-Tix. Jika sudah aktif, top up saldo dengan metode transfer bank, membayar di minimarket, sampai mengisi saldo melalui e-commerce.

Dengan layanan MTix, penonton bisa membaca resensi film dan membeli tiket kapan saja, di mana saja. Datang ke bioskop, penonton cukup mencetak tiket menggunakan kode pemesanan atau memindai barcode.

Deretan Promo MTix

  • Promo MTix Regular. Setiap bulan, Cinema 21 menggelar promo MTix, khususnya jika ada film terbaru. Info promo ini hanya bisa didapatkan di aplikasi pada bagian e-Voucher. Syarat dan ketentuan berlaku.
  • Promo MTix UOB. Bagi pemegang kartu UOB, manfaatkan kesempatan ini. Pasalnya promo tersebut berlaku setiap hari. Gratis saldo top up Rp50,000 untuk satu kali transaksi, per kartu, dan per minggu.
  • Promo Tokopedia. Lakukan top up di Tokopedia. Masukkan kode promo NONTONYUK dan dapatkan cashback Rp5,000 di aplikasi Tokopedia. Satu akun hanya dapat melakukan satu kali promo. Berlangsung hingga 29 Februari 2010.
  • Promo Jenius. Top up Mtix melalui e-Wallet di aplikasi Jenius. Lakukan pengisian saldo minimal Rp175,000. Masukkan kode promo JENIUSXMTIX dan dapatkan ekstra saldo Rp25,000. Namun promo ini hanya berkuota 200 nasabah per hari. Jadi kamu harus top up secepatnya. Promo berlangsung 29 Februari 2020.

Rekomendasi Film Sepanjang 2020

Film apa yang kamu tunggu tahun ini? Banyak. Ya, banyak film menarik sepanjang 2020 yang sayang sekali dilewatkan. Siap menonton film di bawah ini?

A Quiet Place: Part II

John Krasinski kembali duduk di kursi sutradara untuk A Quiet Place: Part II. Film ini masih menceritakan keluarga Abbott yang berjuang mendapatkan kedamaian. Mereka berusaha menemukan tempat aman dari serangan monster. A Quiet Place: Part II masih dibintangi Emily Blunt dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Maret mendatang.

Mulan

Disney kembali merilis film live action dari versi animasi, Mulan. Mulan menceritakan Mulan Hua yang menyamar sebagai tentara perang Tiongkok. Ia melakukan hal demikian, karena ayahnya, seorang prajurit kerajaan, sakit. Mulan dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, Jet Li, dan lainnya. Film direncanakan tayang pada 18 Maret 2020.

KKN di Desa Penari

Setelah heboh di jagad media sosial, KKN di Desa Penari dijadikan buku. Kini cerita misteri tentang grup mahasiswa ini akan tampil di layar lebar. Meski demikian, film produksi MD Entertainment belum menentukan kapan akan tayang. Kemungkinan besar tayang di Maret 2020. Tunggu saja.

No Time to Die

James Bond pantas kita sematkan julukan ‘jagoan yang tidak gentar oleh senjata atau pukulan’. Ya, detektif Mr. Bond datang lagi melalui No Time to Die. Film masih mengisahkan perjalanan Mr. Bond dalam menemukan ilmuwan yang diculik oleh penjahat berbahaya yang menggunakan senjata berteknologi canggih. Rencananya, film bisa disaksikan pada April 2020.

X-Men: The New Mutants

Marvel tak berhenti di Dark Phoenix. Pada awal April mendatang, Marvel akan merilis X-Men: The New Mutants. Seperti judulnya, lima remaja mutan menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan super. Mereka harus bersatu dalam mengelola kekuatan dan menyelamatkan diri dari pihak yang memburu mereka.

Trolls World Tour

Anna Kendrick dan Justin Timberlake kembali mengisi suara sekuel kedua Trolls. Trolls World Tour menceritakan Poppy dan teman-temannya yang memiliki aliran musik berbeda tur keliling dunia. Poppy dkk. yakin bahwa keberagaman ada di manapun, termasuk soal musik. Film akan tayang pada 10 April mendatang.

Black Widow

Black Widow merupakan pahlawan super yang digadang-gadang memiliki film standalone. Moviegoers menginginkan hal ini dan Marvel mengabulkan permintaan mereka. Di Black Widow, kita akan melihat sepak terjang Natasha Romanoff, perempuan yang dipersiapkan dari kecil untuk menjadi agen KGB, dan pada akhirnya justru ia yang menjadi target pembunuhan. Bagaimana Natasha mengatasi ancaman itu? Lowongkan waktumu untuk melihat Black Widow pada Mei mendatang.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman harus menghadapi penjahat super yang memiliki kekuatan dan kelincahan tak tertandingi, Cheetah. Apakah ia bisa menaklukkan Cheetah? Wonder Woman 1984 tayang pada 5 Juni mendatang.

Tenet

Tiga tahun setelah Dunkirk, Christopher Nolan segera merilis Tenet. Film bercerita tentang seorang agen rahasia yang harus mencegah Perang Dunia III melalui time travel. Penasaran? Tunggu 15 Juli 2020.

Train to Busan 2: Peninsula

Siapa yang gemar dengan film Korea? Train to Busan 2: Peninsula segera menjumpaimu di bioskop pada 12 Agustus 2020. Film masih menceritakan Korea yang diserang oleh zombie. Penduduk di sana harus menemukan tempat aman dari zombie.

Sri Asih

Bumi Langit Universe datang dengan membawa Sri Asih. pevita Pearce yang didapuk menjadi Sri Asih siap memberantas kejahatan dan menyelamatkan negeri. Film dijadwalkan tayang pada November mendatang.

West Side Story

Steven Spielberg remake West Side Story (1961) dengan bintang muda berbakat seperti Ansel Elgort dan Rachel Zegler. Film memotret anak muda Amerika Serikat era 1950, dari latar belakang berbeda, mereka jatuh cinta. Rencananya film dijadwalkan tayang pada Desember 2020.

Catat jadwal film 2020 di atas biar kamu tak ketinggalan. Jangan lupa pula cek informasi film dan promo MTix.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait