Ajaib, Campaign

Syarat & Ketentuan Promo Spesial 0% Biaya Komisi

1. Berlaku untuk seluruh investor Ajaib yang menerima informasi terkait melalui email.

2. Program berlaku untuk setiap transaksi jual/beli saham yang dilakukan selama 12 November hingga 31 Desember 2021.

3. Investor tetap harus membayar biaya levy (BEI, KPEI, KSEI) 0,043%, PPN biaya broker 10% dan PPh final untuk transaksi jual 0,1%.

4. Biaya yang berlaku tidak dapat di negosiasikan dan sudah final. 

5. Tidak ada batasan dalam nilai transaksi harian atau jumlah transaksi saham untuk penggunaan biaya komisi ini.

6. Apabila kami menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, kami mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasi keikutsertaan investor dalam program ini maupun program lain yang kami lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada investor.

7. Ajaib dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Investor setuju bahwa investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap telah sesuai dengan persetujuan investor terhadap syarat dan ketentuan dan segala perubahan yang berlaku.

8. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Artikel Terkait