Ajaib
Menu

Search

Bagaimana cara ubah rekening terdaftar di Ajaib lewat Customer Service?

Selain melakukan perubahan rekening via aplikasi, kamu juga bisa melakukan perubahan rekening kamu lewat customer service dengan mengikuti beberapa instruksi di bawah ini:

1. Mengunduh Formulir perubahan rekening melalui link berikut ini http://bit.ly/SP-ubahrekening2021

2. Formulir perubahan rekening yang sebelumnya telah diunduh mohon untuk bisa dicetak terlebih dahulu, dilengkapi tanpa koreksi, dan dibubuhi tanda tangan basah sesuai KTP ( Tidak menerima tanda tangan elektronik).

3. Maksimal coretan/koreksi/penebalan 3 kata atau 3 angka. Dan wajib dibubuhi tanda tangan di bawah setiap coretan atau koreksi tersebut

4. Mohon melampirkan dokumen pelengkap seperti halaman depan buku tabungan, atau rekening koran (Yang menerangkan Nama Pemilik Rekening, Nomor Rekening, Nama Bank) & wajib menggunakan rekening atas nama pribadi

5. Jika nama kamu terbilang panjang, mohon melampirkan informasi dari pihak bank terkait nama yang tercantum dalam sistem perbankan.

6. Khusus pengguna tahapan xpresi, tapres, dan jenis tabungan yang tidak memiliki buku tabungan mohon melampirkan rekening koran atau e-statement yang tersedia pada fitur e-banking maupun internet banking (informasi lebih lanjut hubungi bank anda)

7. Kirimkan Video kamu dengan wajah jelas tanpa masker yang mengucapkan "" Saya { nama kamu } memberikan instruksi kepada ajaib untuk mengubah rekening saya berdasarkan surat terlampir.""

8. Formulir beserta data dokumen di scan menjadi satu, kemudian dikirimkan ke [email protected] dengan format judul ""Perubahan Rekening -  email terdaftar anda""

9. Perubahan rekening hanya bisa dilakukan maksimal dua kali dalam satu tahun

Proses ubah rekening tersebut membutuhkan waktu maksimal 5 hari kerja, namun tidak menutup kemungkinan lebih cepat. Kamu bisa melakukan pemeriksaan secara berkala pada aplikasi kamu.

Butuh bantuan lebih lanjut?