Mengapa perlu transfer lebih dari satu kali dalam satu transaksi?
ajaib•October 29, 2019
Halo, Investor Ajaib
Mencari sesuatu?
Setoran/Pembayaran
- Bagaimana proses penyetoran investasi di Ajaib?
- Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses pembayaran saya?
- Apakah saya dapat membatalkan transaksi saya?
- Channel pembayaran apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan penyetoran?
- Mengapa perlu transfer lebih dari satu kali dalam satu transaksi?
Mengapa saya perlu melakukan transfer lebih dari satu kali untuk satu transaksi yang sama?
Jika hal ini terjadi, berarti kamu menggunakan jasa para ahli untuk mengkalkulasi alokasi dana investasimu. Sistem Ajaib akan secara langsung memecah dana kamu ke dalam beberapa reksa dana, berdasarkan profil dan tujuan investasimu. Oleh karena itulah, kamu harus melakukan penyetoran lebih dari satu kali ke berbagai reksa dana berbeda.
Algoritma yang digunakan Ajaib bertujuan untuk mengurangi risiko investasi, dan membantumu mencapai tujuan investasi.
Tidak menemukan jawaban?
Hubungi Customer Service kami.
Profil Penulis

Writer
Ajaib merupakan aplikasi investasi online yang rilis sejak 2019. Ajaib mudah digunakan bagi investor pemula maupun berpengalaman, sesuai dengan visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi.
Artikel Terkait
Artikel Populer
Daftar 100% Online, Tanpa Minimum Investasi
Tentukan sendiri jumlah investasi sesuai tujuan keuanganmu!