Campaign

Ajaib Squad Game 2022

Udah siap ikuti keseruan di awal Maret 2022? Yuk ikutan Ajaib Squad Game– Choose Your Squad & Be the Luckiest Investors mulai 7-31 Maret 2022. Banyak hadiah menarik menanti kamu mulai dari: Saham Pilihan, Saldo Buying Power, Virtual Meet & Greet hingga iPad! Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

Yang termasuk program Ajaib Squad Game adalah:

Program 1: Investasi Pakai Kode BA (Untuk Investor Baru Ajaib)

Program 2: Ajak Teman Investasi (Untuk Investor yang Sudah Punya Akun Saham di Ajaib)

Program 3: Kodein Idola (Untuk Seluruh Investor Ajaib)

Syarat dan Ketentuan Ajaib Squad Game (Program 1: Untuk Investor Baru Ajaib)

  1. Program Ajaib Squad Game berlaku untuk seluruh investor saham baru dan investor saham Ajaib.
  2. Periode program dimulai dari 7 Maret 2022 Pukul 00:00 WIB hingga 31 Maret 2022 Pukul 23:59 WIB.
  3. Buka akun saham dan lakukan transaksi saham pertama untuk mendapatkan 1 lot saham ditambah 1 lot saham pilihan
  4. Berlaku untuk seluruh investor yang melakukan pembukaan akun saham selama periode campaign berjalan dengan memasukkan salah satu kode Ajaib milik:
    1. Pevita Pearce (Kode Ajaib: KODEINPEVITA)
    2. Iqbaal Ramadhan (Kode Ajaib: KODEINIQBAAL)
    3. Ghozali Everyday (Kode Ajaib: KODEINGHOZALI)
  5. Berlaku 1x kesempatan untuk setiap investor baru.
  6. Investor berhak mendapatkan 1 lot hadiah saham pilihan jika berhasil melakukan pembukaan akun saham (proses KYC berhasil) dan melakukan pembelian saham (tanpa minimum nominal).
  7. Investor baru yang beruntung setiap harinya akan mendapatkan 1 lot tambahan saham pilihan dan diberikan secara acak, yaitu:
    1. PT Bank Jago Tbk (ARTO).
    2. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO).
    3. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA).
    4. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS).
    5. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).
    6. PT Kimia Farma Tbk (KAEF).
    7. PT Indika Energy Tbk (INDY).
    8. PT Bukit Asam Tbk (PTBA).
    9. PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR).
    10. PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA).
    11. PT Allo Bank Indonesia Tbk (BBHI).
    12. PT Indosat Tbk (ISAT).
    13. PT Vale Indonesia Tbk (INCO).
  8. Kuota terbatas setiap harinya untuk investor baru beruntung yang mendapatkan saham pilihan.
  9. Hadiah bonus saham pilihan akan diproses setiap harinya, terhitung setiap H+1 hari kerja bursa.
  10. Saham yang didapat tidak dapat dijual selama waktu tunggu, yaitu sampai 30 hari kalender setelah saham diberikan pada portofolio pengguna.
  11. Hadiah saham bersifat virtual, sehingga tidak dapat dipindahtangankan ke sekuritas lain maupun mendapatkan dividen. Penerima hadiah saham juga tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri RUPS/RUPSLB.
  12. Hasil penjualan hadiah saham akan tercermin dalam bentuk  dana pada portofolio Investor. Setelah melewati masa tunggu, order jual untuk hadiah saham dapat dikirimkan kapan saja pada hari kerja bursa di bawah pukul 14.30  WIB. Penerima hadiah saham juga hanya bisa menjual hadiah saham tersebut sesuai dengan harga pasar yang berlaku dan penjualan tersebut hanya dapat dilakukan di pasar Reguler. 
  13. Hadiah saham ini bukan merupakan saran untuk membeli atau menjual saham tertentu. Harap berinvestasi sesuai profil risiko pribadi.
  14. Berlaku untuk seluruh investor saham Ajaib, kecuali Public Figure dan Influencer.
  15. Pemenang akan mendapatkan pemberitahuan melalui e-mail dan diumumkan melalui aplikasi Ajaib.
  16. Keputusan penentuan dan segala keputusan atau kebijakan terkait dengan pemberian hadiah atau penentuan pemenang adalah sepenuhnya hak Ajaib yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Dalam hal sewaktu-waktu Ajaib menyampaikan permohonan pengkinian data kepada Investor, maka dengan ini Investor setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh Ajaib.
  18. Apabila kami menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, kami mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasi keikutsertaan investor dalam program ini maupun program lain yang kami lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada investor.
  19. Ajaib dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Investor setuju bahwa investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap telah sesuai dengan persetujuan investor terhadap syarat dan ketentuan dan segala perubahan yang berlaku.
  20. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Disclaimer:

Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.

Artikel Terkait