30 Days 30 Features, Jadi Trader Handal

Trading Tenang dengan Fitur Stop Loss Ajaib Sekuritas, Aktifkan Sekarang!

fitur stop loss ajaib sekuritas

Semua pilihan instrumen investasi pasti memiliki risiko, termasuk investasi saham. Terlebih di tengah kondisi market yang tidak menentu. Tentu akan muncul kekhawatiran dalam melakukan transaksi saham.

Tenang, kini Anda dapat membatasi kerugian tersebut dengan fitur Stop Loss di aplikasi Ajaib. Fitur ini akan membantu Anda dalam membatasi kerugian dari saham yang Anda beli.

Fitur Stop Loss adalah strategi jual saham otomatis untuk membatasi kerugian ketika harga pasar turun ke batas yang sudah ditentukan (Harga Aktivasi).

Anda cukup menentukan batas kerugian ketika membeli saham dan langsung gunakan target harga atau persentase dari harga pembelian.

Anda juga dapat melihat estimasi total kerugian dari target yang sudah ditentukan tersebut.

Jika Anda sudah yakin dengan estimasi harga dari analisis yang Anda lakukan, maka Anda tetap bisa melanjutkan transaksi pembelian saham seperti biasa.

Saham yang dibeli tersebut nantinya akan otomatis terjual ketika harganya turun ke batas kerugian yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Sehingga ini akan membantu meminimalkan risiko investasi Anda.

Cara Mengaktifkan Fitur Stop Loss

Yuk, aktifkan fitur ini dengan cara berikut:

1. Buka aplikasi Ajaib, lalu cari saham yang ingin Anda beli dan pilih Beli.

2. Lalu, aktifkan toggle Stop Loss/Take Profit. Isilah Harga Aktivasi Stop Loss sesuai dengan batas kerugian yang Anda targetkan.

cara mengaktifkan fitur stop loss ajaib

Tetap tenang saat beraktivitas meskipun situasi market tidak menentu karena investasi Anda lebih terlindungi dengan fitur Stop Loss.

Coba fitur ini sekarang dan bagikan pengalaman Anda di media sosial. Jangan lupa tag kami di @ajaib_investasi agar berkesempatan memenangkan hadiah spesial.

Artikel Terkait