Berita

ASLC Buka Showroom Baru, Targetkan Penjualan Mobil Bekas 4 Ribu Unit

Ilustrasi bisnis Autopedia Sukses Lestari

Perusahaan marketplace otomotif Autopedia (ASLC) terus berekspansi dengan membuka banyak showroom. Pada bulan Maret ini, ASLC membuka kantor showroom baru di Serpong, Banten yang menjadi flagship store dan mampu menampung lebih dari 50 mobil. Presiden Direktur ASLC, Jany Candra, mengatakan bahwa pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi ASLC untuk memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia.

ASLC juga meluncurkan program garansi 7G+ yang menguntungkan pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id. Garansi 7G+ memberikan jaminan kepada konsumen seperti garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan electrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi. Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli.

Pada tahun 2022, ASLC melalui Caroline.id berhasil menjual 2.481 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit. Di tahun 2023 ini, Caroline.id telah membuka 3 showroom baru dan rencananya pada bulan April ASLC melalui Caroline.id akan membuka lagi kantor cabang di Depok, Jawa Barat. ASLC menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit. Meski begitu, ASLC tetap mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan, bukan hanya mengejar volume semata, agar bisa tumbuh secara sehat.

Sumber: Buka Showroom Baru, Autopedia (ASLC) Targetkan Penjualan Mobil Bekas 4 Ribu Unit, dengan perubahan seperlunya.

Artikel Terkait