Milenial

Stop Beli KW, Ini Rekomendasi Tas Branded di Bawah Rp5 Juta

Ajaib.co.id – Zaman sekarang, fungsi tas wanita lebih dari sekadar pembawa barang-barang. Tas bermerek alias tas branded makin diminati karena bisa menunjukkan selera dan status sosial. Selain itu, perempuan yang bekerja juga kadang perlu membawa tas bermerek untuk menunjukkan posisi saat bernegosiasi.

Harga tas branded yang relatif mahal membuat banyak tas palsu (KW) beredar di pasaran. Tas-tas KW ini muncul dalam rentang tingkatan kualitas dan harga yang beragam, tapi sudah jelas di bawah kualitas dan harga tas aslinya. Selain kualitas, tas KW juga berisiko bikin malu penggunanya kalau ketahuan pakai. Jadi, daripada beli tas KW, lebih baik beli tas branded yang harganya masih bisa diperjuangkan.

Kali ini redaksi Ajaib bakal kasih rekomendasi buat kamu yang lagi cari aneka produk tas branded original di bawah Rp5 juta, masih bisa dibawa ke berbagai acara. Percaya deh, lebih baik investasi sedikit untuk membeli tas branded berkualitas, dibuat dan dijual melalui proses yang legal, dan tentunya akan bikin kepercayaan diri meningkat!

Marc Jacobs Snapshot Small Camera Bag – Rp4,3 Juta

Tas Branded

Seri Snapshot Small Camera Bag dari Marc Jacobs ini jadi rekomendasi pertama tas branded di bawah Rp5 juta. Tas ini populer selama 3 tahun belakangan dan masih akan terus populer karena desainnya yang cantik namun kokoh.

Marc Jacobs Snapshot Small Camera Bag punya ciri khas bentuk kotak dengan 2 logo huruf J di depannya, hadir dengan beragam pilihan warna. Tali tas juga bisa diganti-ganti yang bisa diganti sesuai selera dan kepribadian.

Walau terlihat imut, tas ini rupanya bisa menampung berbagai benda yang menjadi barang wajib saat bepergian seperti smartphone, kunci, dompet kartu, permen, lipstik, bedak, dan kacamata hitam.

Terbuat dari kulit Saffiano kuat dan tahan lama, tas ini juga ini mudah dibersihkan. Gak perlu takut kena tumpahan.

Michael Kors Voyager Crossgrain Leather Tote Bag – Rp3,8 Juta

Tas Branded

Kalau kamu lagi cari tas branded di bawah Rp5 juta untuk kebutuhan sehari-hari, Michael Kors Voyager Crossgrain Leather Tote Bag bisa banget jadi pilihan. Tas ini masuk dalam jajaran signature karena punya desain minimalis namun sangat fungsional, dilengkapi gantungan berlogo ‘MK’ yang sangat ikonis.

Michael Kors Voyager Crossgrain Leather Tote Bag punya dimensi 26cm x 42cm x 15cm, cukup banget untuk menyimpan tablet bahkan laptop dengan aman karena dilengkapi risleting. Selain itu, gagang tas ini juga bisa diatur untuk disesuaikan dengan kenyamanan penggunanya.

Furla Metropolis Mini

Tas Branded

Perlu tas buat kondangan atau jalan-jalan? Coba deh pakai tas Metropolis Mini dari Furla yang masuk dalam jajaran model ikonik. Metropolis mini punya model yang klasik dengan beragam warna-warna pop cerah sehingga cocok untuk berbagai acara. Tas ini juga dikenal kuat karena terbuat dari 100% kulit Italia yang punya durabilitas tinggi dan mudah dibersihkan.

Furla adalah merek sepatu, tas, dan aksesoris asal Italia yang punya sejarah panjang, didirikan tahun 1927 oleh dua bersaudara Aldo dan Margherita Furnaletto di Bologna.

Kate Spade Sam Bag – Rp4,3 Juta

Tas Branded

Kamu sering melihat tas ini dipakai banyak orang? Wajar banget! Seri Sam Bag ini adalah tas yang pertama kali dirilis oleh sang desainer Kate Spade sendiri tahun 1993.

Tas ini sangat populer karena punya desain yang sederhana, kotak dengan gagang panjang sehingga bisa disampirkan di bahu, dan cocok di semua acara untuk dipadukan dengan jeans maupun gaun.

Ukurannya luas, muat untuk berbagai kebutuhan mulai dari gagdet, alat tulis, hingga alat rias. Sam Bag edisi pertama berbahan nilon yang kuat dan tahan lama.

Coach Crossgrain Sierra Satchel – Rp2,9 juta

Tas Branded

Seri Crossgrain dari Coach ini juga merupakan signature atau ciri khas mereka yang sangat laku keras di pasaran. Bentuknya sederhana cenderung klasik, cocok untuk segala kesempatan. Selain itu, ukuran tas ini cukup lega, 33cm x 12 cm x 24cm, pas dibawa untuk kegiatan sehari-hari.

Satu lagi ciri khas seri ini adalah empat ‘kaki’ yang ada di bagian bawah tas berbahan dasar metal, akan melindungi tas kamu dari kotoran saat diletakkan.

Itu dia 5 tas branded di bawah Rp5 juta yang bisa kamu miliki untuk berbagai kesempatan. Sekali lagi, pastikan keaslian tas yang kamu beli untuk investasi penggunaan jangka panjang. Bagi kamu yang mau membeli tas branded, redaksi Ajaib juga punya beberapa tips-nya:

·      Siapkan Budget

Budget akan sangat berpengaruh pada merek dan model tas yang kamu ingin beli. Tentunya beberapa tas punya desain dan bahan yang mirip, tapi akhirnya semua kembali pada preferensi. Preferensi inilah yang harus kamu tentukan dengan cermat untuk bisa mengalokasikan uang.

·      Sesuaikan dengan Kebutuhan

Jika kamu masih harus mengatur keuangan untuk membeli tas branded, itu artinya kamu tidak boleh salah pilih model dan merek. Kalau bisa, belilah tas yang memang akan kamu gunakan untuk kebutuhanmu. Misalnya kamu tote bag untuk pergi ke kantor karena ukurannya luas, tas mini yang akan digunakan untuk jalan-jalan, atau ransel untuk kamu yang aktif.

·      Pastikan Tas Bisa Diretur

Ini merupakan hal yang sangat penting sebagai salah satu garansi yang diberikan penjual pada pembeli. Penjual yang memberikan garansi retur biasanya percaya diri menjual produk asli dan bertanggung jawab jika ada sesuatu yang tidak diinginkan.

·      Pelajari Cara Merawatnya

Jika sudah punya tas branded, selamat! Mudah-mudahan kamu melakukan pembelian dengan bijak dan tas yang dimiliki akan sangat bermanfaat. Nah, satu hal yang perlu dilakukan jika punya tas branded adalah pola perawatannya yang harus dilakukan dengan betul agar tas bisa awet dalam jangka waktu yang lama.

Akan sangat menyenangkan jika di masa depan masih bisa pakai tas yang dibeli menggunakan gaji pertama, bukan?

Itu dia beberapa hal yang perlu kamu baca sebelum beli tas branded di bawah Rp5 juta. Tidak ada yang tidak mungkin, asalkan kamu sudah melakukan alokasi keuangan yang baik, beli tas branded tidak akan berdampak apapun pada keuangan kamu.

Kalau kamu mau baca artikel lainnya seputar tas branded atau manajemen keuangan, ayo rajin-rajin buka blog Ajaib.

Artikel Terkait