Milenial

9 Rekomendasi Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta

tempat nongkrong 24 jam di jakarta

Ajaib.co.id – Berikut rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang bisa kamu jadikan sebagai panduan. Ingat, jangan nongkrong dulu selama pandemi covid-19 belum mereda ya!

Nongkrong bersama teman-teman, apalagi kalau udah lama gak ketemu tentunya bisa gak kenal waktu, apalagi buat kalian warga ibukota yang sibuk di siang harinya. Maka itulah kadang kita perlu tempat nongkrong 24 jam di Jakarta, betul?

Berikut adalah 9 rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta dari redaksi Ajaib yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi pada rencana nongkrong malam berikutnya. Siapa tahu kalau sudah nyaman bisa jadi langganan baik untuk nongkrong, mengerjakan tugas, atau bekerja.

Lucky Cat Coffee & Kitchen – Plaza Festival

Lucky Cat Coffee & Kitchen jadi rekomendasi pertama untuk tempat nongkrong 24 jam di Jakarta. Tempat yang ada di parkir selatan Plaza Festival ini hampir selalu jadi pilihan bagi orang-orang yang memang lagi ada di Kuningan atau Setiabudi dan sekitarnya karena punya suasana yang nyaman untuk minum kopi atau makan tengah malam.

Kedai kopi dan restoran yang buka sejak pertengahan 2016 lalu sukses memikat kaum nocturnal dengan pilihan kopinya yang beragam. Makanan yang bisa kamu pilih juga cukup bervariasi mulai dari mushroom & avocado toast, pan seared salmon, hingga camilan seperti nachos dan bruschetta.

Starbucks Coffee – Thamrin

Starbucks Coffee yang berlokasi di Skyline Building ini bisa jadi pilihan kedua buat kamu dalam memilih tempat nongkrong 24 jam di Jakarta. Seperti Starbucks kebanyakan, kamu bisa memilih deretan kopi mulai dari Americano, Caffe Latte, Cappucino, hingga Cold Brew.

Salah satu kelebihan dari tempat ini adalah lokasinya yang strategis karena ada di tengah kota. Jika kamu duduk di area outdoor, kamu juga bisa menikmati suasana kota Jakarta yang seolah tak pernah tidur.

Waha Kitchen – Tanah Abang

Waha Kitchen adalah restoran milik Hotel Kosenda yang letaknya tak jauh dari Starbucks Coffee Thamrin. Suasana yang ditawarkan Waha Kitchen layak membuatnya masuk dalam rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta karena sangat nyaman.

Penerangannya yang redup tidak membuat ngantuk, justru mampu menghidupkan suasana. Tempat ini juga cocok untuk bekerja karena punya set meja dan kursi yang ergonomis. Kamu dan teman-teman lapar? Tenang, Waha Kitchen punya deretan makanan yang menggugah selera seperti nasi hainam, nasi goreng, hingga pilihan side dish seperti roti canai dan bubur.

Black Canyon Coffee – Cikini

Black Canyon Coffee merupakan tempat ngopi yang berlokasi di Hotel Ibis Budget Building, Cikini. Kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai spot nongkrong malam karena menawarkan deretan kopi yang layak dicoba.

Beberapa jenis kopi yang bisa kamu pesan di tempat ini adalah Iced Green Tea Latte, Cappuccino, dan Ancient Coffee. Selain itu, ada juga deretan minuman non-kopi yang bisa dicoba seperti jus dan cokelat.

Supercup Coffee Shop – Plaza Festival

Supercup Coffee Shop jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong 24 di Jakarta karena punya suasana yang cocok banget untuk nongkrong dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa minum Americano dengan merogoh kocek Rp25 ribu dan Rp30 ribu untuk secangkir flat white. Tentunya harga ini sepadan jika kamu harus nongkrong malam dan kebetulan sedang ada di sekitaran Plaza Festival Rasuna Said.

RoCA Restaurant – Menteng

RoCA Restaurant merupakan salah satu restoran Artotel Jakarta yang berlokasi di Menteng. Lokasinya yang strategis tentu jadi salah satu pertimbangan tempat ini masuk dalam salah satu list tempat nongkrong 24 jam di Jakarta.

Selain minum, kamu bisa mencoba berbagai makanan seperti nasi goreng kemangi teri medan, miso ramen, hingga fritters dan platter yang cocok dimakan rame-rame.

Dapoer Roti Bakar – Utan Kayu

Bagi kamu yang kebetulan sedang berada di Matraman dan sekitarnya bisa menjadikan Dapoer Roti Bakar sebagai pilihan tempat nongkrong 24 jam. Ditilik dari namanya, tentunya tempat ini punya berbagai menu roti bakar asin dan manis yang bisa kamu pilih. Namun selain itu, kamu juga bisa mencoba beberapa makanan lainnya seperti nasi sambal dan pilihan mi.

Dimsum Inc. – Plaza Festival

Dimsum Inc. merupakan tempat yang juga berlokasi di Plaza Festival Rasuna Said yang jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Jakarta. Well, sesuai dengan namanya, penggemar dimsum yang mau nongkrong malam wajib menjadikan tempat ini pilihan karena punya varian dimsum goreng dan rebus yang menggiurkan.

Kamu yang mau makan berat juga punya banyak pilihan mulai dari spageti, donburi, hingga tom yum dan nasi goreng.

Eatsomnia – Fatmawati

Tempat yang berlokasi di Jalan Fatmawati No, 3C ini pas jadi pilihan bagi kamu dan teman-teman yang mau nongkrong di selatan Jakarta. Tempat ini punya berbagai pilihan menu seperti kopi dan yogurt dengan harga yang terjangkau.

Tak hanya minuman, kamu juga bisa memilih makanan mulai dari nasi wagyu rendang, roti panggang, roti kukus, dan pilihan cemilan seperti kentang goreng dan pisang lumer yang cocok banget dimakan barengan.

Itu dia 9 rekomendasi tempat nongkrong yang ada di ibukota dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Sebelum datang, coba untuk menelepon tempat yang ingin kamu tuju untuk menanyakan ketersediaan tempat karena biasanya tempat nongkrong 24 jam ramai bahkan full house.

Selamat nongkrong!

Artikel Terkait