Bisnis & Kerja Sampingan

Juragan Cash dan 10 Situs Top Up Game Mobile Termurah

juragan cash

Ajaib.co.id – Selain Juragan Cash, ada banyak situs top up game mobile murah yang bisa kamu percaya. Apa saja situs tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Dalam bermain game ada banyak orang yang biasanya kita bisa membeli banyak item dari mulai dari hero, bentuk skin dan pernak-pernik lainnya. Oleh sebu itu, kini banyak dari pemain yang berupaya mencari beragam situs top up game mobile yang murah, mudah dan juga terpercaya.

Dengan melakukan pembelian di Juragan Cash kamu bisa melakukan beragam dan banyak  dengan berbagai cara, tapi yang paling umum adalah dengan kartu kredit atau transfer saldo. Jika kamu akan melakukan ingin membeli yang harganya tidak seberapa, ya kamu bisa menggunakan transfer dengan pulsa telepon selularmu yang ada.

Nah, kali ini Ajaib akan membagikan rekomendasi beberapa situs top up game mobile termurah dan tentu bisa dipercaya. Antara lain :

Google Play

Tidak perlu khawatir akan risiko, Goole Play sudah terpercaya dalam melakukan top up untuk game. Apabila di PC kamu bisa mudah dalam menggunakan Steam atau Epic Game untuk membeli secara langsung, Maka di smartphone Android sendiri, kamu nantinya bisa menggunakan Google Play. Semua aplikasi atau game yang di-publish ke Google Play akan bisa melakukan top up secara langsung.

Biasanya cara yang bisa dilakukan dalam pembayaran adalah akan menggunakan transfer pulsa untuk jenis nominal tertentu. Maka dari itu, di rekomendasikan agar layanan ini bisa melakukan top up.

Unipin

Situs Top Up Game Mobile Terbaik lainnya adalah Unipin. Unipin bagi kamu cukup lama dalam berkutat di permainan main game, pasti kenal dengan yang namanya Unipin. Unpin ini merupakan sebuah situs top up terbaik untuk game saat ini. Situs ini pastiny akan melayani Top Up untuk banyak game dengan jumlah nominalnya juga cukup banyak pula.

Dunia Games

Duniagames merupakan situs yang tidak asing bagi gammers. Situs dunia games akan memudahkan kamu dalam melakukan top up, saat ini kamu hanya perlu beralih ke Dunia Games untuk melakukan top up. Selain dana games menjadi salah satu website berita game terkemuka, situs merupakan situs tratup atau rintisan Telkomsel ini juga menyediakan pengisian cash, games atau diamond.

Memang penyediaan games tidak tak sebanyak pada situs lainnya, tapi kamu tentunya tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksi pada situs ini. Mereka pastinya juga sering memberikan diskon –diskon yang menarik.

Codashop

Codashop merupakan salah satu situs top up games dimana cara daftar selanjutnya cukup mudah dan diisi oleh Codashop. Situs ini adalah situs yahg merupakan salah satu dari situs terbesar dan ternama yang ada di Indonesia dalam kategori yang sama. Pada situs ini ada banyak pemain yang melakukan Top Up untuk games kategori Free Fire dan game mobile lainnya.

Itemku

Itemku juga merupakan situs yang meudahkan kamu untuk melakukan top up game. kamu bisa mendapatkan banayak diskon di situs ini. Itemku adalah sebuah situs yang merupakan situs yang terkenal di kalangan pemain game mobile. Sleain itu, situs ini juga menyediakan jual-beli akun, item, skin, cash dan banyak lainnya.

Dalam situs ini kamu juga pastinya akan sering dibagikan beragam diskon menarik, yang kamu bisa gunakan juga agar tidak terlalu banyak keluar uang dalam melakukan top up game.

KiosGamer

Kiosgamer merupakan situs yang melayani top up khusus untuk game yang dipublikasi oleh Garena di KiosGamer. Karena kips games sangat khusus maka tidak banyak game yang bisa ditawarkan disini. Namun untuk kamu pemain Free Fire atau pemain AOV mungkin lebih baik melakukan pembelian secara cash dari situs ini karena memang diperuntukkan untuk kalian.

Juragan Cash

Juragan Cash adalah salah satu situs tekenal dan masih dengan situs top up game mobile, kali ini kami akan merekomendasikan Juragan Cash. Pada sirus Juragan Cash, kamu bisa melakukan pengisian cash untuk game seperti jenis Free Fire, Mobile Legends, Ragnarok M dan lain sebagainya.

Layanan Juragan Cash juga menyediakan berbagai voucher mulai dari voucher game PC hingga dengan game konsol seperti PS Store.

SEA Gamer Mall

Sea Gamer Mall juga merupakan situs top up game yang mana merupakan salah satu situs top up besar yang setara dengan Unipin sebelumnya. Pada layanan penyedia top up ini sudah beredar secara internasional atau global, tapi memang produk disini sudah lama mendukung dunia game di region Southeast Asia.

Situs Top Up Game: G2G

g2g merupakan situs top up yang berasal dari luar Indonesia, kini di Indonesia sudah ada G2G. Situs ini sendiri akan merupakan berbagai virtual market khusus game di mana kamu bisa membeli game beserta item lainnya.

Toko Online

Toko Online merupakan layanan ini bisa berintegrasi dengan marketplace BukaLapak, Tokopedia, Shopee dan lainnya. Toko Online ini tentunya sudah beredar di Indonesia saat ini memang banyak yang mendukung pembayaran tagihan selain daripada game seperti PLN, Air dan Internet.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait