Promo

100% Cashback Biaya Broker untuk Investor Premium terpilih Ajaib Sekuritas

100% Cashback Biaya Broker untuk Investor  Premium terpilih Ajaib Sekuritas, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Berlaku untuk Investor Premium Ajaib Sekuritas yang menerima Whatsapp dari Relationship Manager Ajaib Sekuritas mengenai informasi terkait. 
  2. Promo 100% Cashback Biaya Broker berlaku hanya untuk Investor Premium dengan kriteria: Telah bertransaksi (jual/beli) saham senilai  atau lebih dari Rp100 juta  di  akun reguler dan/atau akun Margin di Ajaib Sekuritas dalam periode 22 -31 Juli 2022. Jika telah memenuhi syarat minimum transaksi,  Biaya Broker di periode yang sama akan dikembalikan ke akun Reguler secara otomatis paling lambat pada tanggal 2 Agustus 2022. Investor akan tetap dikenakan biaya transaksi dari pihak bursa (levy) dan pajak (PPN/PPh).
  3. Setelah periode 31 Juli 2022, semua biaya broker akan mulai dibebankan sesuai dengan besaran seperti tercantum di laman https://ajaib.co.id/biaya/ . Investor juga akan tetap dikenakan biaya transaksi dari pihak bursa (levy) dan pajak (PPN/PPh).
  4. Tidak ada kuota jumlah Investor untuk hadiah promo 100% Cashback Biaya Broker.
  5. Dalam hal sewaktu-waktu Ajaib Sekuritas menyampaikan permohonan pengkinian data kepada investor, maka dengan ini investor setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh Ajaib Sekuritas.
  6. Dalam hal Ajaib Sekuritas menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib Sekuritas ataupun pihak-pihak lainnya, Ajaib Sekuritas mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasikan keikutsertaan investor dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain yang Ajaib Sekuritas lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada investor.
  7. Ajaib Sekuritas dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib Sekuritas sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib Sekuritas.  Investor setuju bahwa investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap persetujuan investor terhadap syarat dan ketentuan ini dan segala perubahannya.
  8. Investor diharapkan agar memahami risiko, mekanisme, syarat dan ketentuan dalam bertransaksi margin sebelum memutuskan untuk mengajukan fasilitas margin trading 
  9. Ajaib Sekuritas dapat melakukan suspend dan/atau penutupan rekening investor apabila ditemukan adanya termasuk namun tidak terbatas pada pelanggaran atas peraturan perundang-undangan atau hal lain yang dianggap perlu oleh Ajaib Sekuritas.
  10. Dengan menyetujui syarat dan ketentuan ini, investor membebaskan Ajaib Sekuritas dan afiliasinya dari segala tuntutan, gugatan, dan akibat hukum lainnya atas transaksi margin yang dilakukan.
  11. Harap berinvestasi sesuai profil risiko pribadi. 
  12. PT Ajaib Sekuritas Asia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Disclaimer:

Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.

Artikel Terkait