Campaign

Syarat & Ketentuan Ajaib Premium Top Up & Earn – Hadiah 50 Lot Saham

  1. Berlaku untuk seluruh investor yang menerima email atau informasi terkait.
  2. Investor Ajaib  akan mendapat hadiah saham yang diberikan dalam bentuk koin Ajaib apabila melakukan top up pada tanggal 29 November – 10 Desember 2021
  3. Investor Ajaib akan mendapatkan hadiah berupa 50 koin Ajaib  setelah melakukan top up min. Rp 50.000.000.
  4. 1 koin Ajaib dapat ditukarkan dengan 1 lot saham secara acak
  5. Hadiah saham yang didapat dari koin Ajaib tidak dapat dijual selama waktu tunggu, yaitu 30 hari setelah saham diberikan kepada portfolio pengguna
  6. Hasil penjualan hadiah saham akan tercermin dalam bentuk  dana pada portofolio Investor . Setelah melewati masa tunggu, order jual untuk hadiah saham dapat dikirimkan kapan saja pada hari kerja bursa dibawah pukul 14.30. Penerima hadiah saham juga hanya bisa menjual hadiah saham tersebut sesuai dengan harga pasar yang berlaku dan penjualan tersebut hanya dapat dilakukan di pasar Reguler. 
  7. Hadiah saham ini bukan merupakan saran untuk membeli atau menjual saham tertentu. Harap berinvestasi sesuai profil risiko pribadi. 
  8. Saldo RDN harus tetap ada dalam akun Ajaib (baik dalam RDN maupun portofolio) senilai Rp 200.000.000 setidaknya dalam waktu 14 hari setelah melakukan topup, jika tidak maka bonus akan hangus.
  9. Investor Ajaib yang akan menjadi Ajaib Premium wajib mempertahankan status Ajaib Premium selama 28 hari.
  10. Topup berulang pada hari yang sama akan dihitung secara jumlah sebagai satu kali topup
  11. Tidak berlaku top up berkelipatan (terhitung satu kali top up), dan/atau topup pada hari yang berbeda.
  12. Dalam hal sewaktu-waktu Ajaib menyampaikan permohonan pengkinian data kepada Investor, maka dengan ini Investor setuju untuk melakukan pengkinian data beserta dokumen pendukung yang dipermohonkan oleh Ajaib.
  13. Bonus akan diproses 14 hari kerja setelah melakukan proses top up. 
  14. Dalam hal Ajaib menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, Ajaib mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasikan keikutsertaan Investor dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain yang Ajaib lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada Investor.
  15. Ajaib dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib.  Investor setuju bahwa Investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap persetujuan Investor terhadap syarat dan ketentuan ini dan segala perubahannya.
  16. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.

Artikel Terkait