Promo

Syarat & Ketentuan Chat Moderator

  1. Periode campaign berlaku mulai 10 Januari – 11 Februari 2022.
  2. Campaign hanya berlaku untuk investor yang memiliki akun Ajaib dan telah diundang untuk berpartisipasi oleh pihak resmi Ajaib.
  3. Partisipan bukan pegawai yang terikat kontrak dengan Ajaib.
  4. Partisipan diharapkan memiliki kemampuan sebagai berikut:
    1. Pengetahuan dasar seputar investasi
    2. Reputasi yang baik
    3. Kemampuan moderasi yang baik
  5. Partisipan membuat Chat Grup di Ajaib dan menjadi moderator grup tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Tidak mengatasnamakan Ajaib
    • Topik chat bebas seputar investasi
    • Memiliki moderasi yang baik, dalam arti:
      • Moderator tidak spamming baik di grupnya maupun grup lain
      • Moderator tidak melakukan promosi pribadi dan/atau pihak ketiga dalam chat
      • Moderator tidak melanggar privasi members lain
      • Memastikan bahwa anggota baru merasa disambut
      • Memastikan pertanyaan anggota selalu dijawab
      • Memastikan tidak ada yang mengirim spam
      • Memastikan tidak ada promosi pribadi dan/atau pihak ketiga dalam chat
      • Mengalihkan keluhan mengenai Ajaib ke Customer Service Ajaib di Pusat Bantuan dalam aplikasi maupun melalui email ke support@ajaib.co.id
  6. Terdapat hadiah bonus RDN jika target berikut tercapai:
    • Rp250,000 – Mencapai 5.000 anggota
    • Rp1,000,000 – 6.000 pesan dalam satu bulan tidak termasuk chat dari moderator
    • Rp1,000,000 – Mencapai 250 anggota aktif yang setidaknya mengirim 1 pesan selama periode event berlangsung
    • Rp 2,500,000 – Jumlah chat yang terkirim di grup, tidak termasuk chat dari moderator, tidak kurang dari 1.500 pesan/minggu secara berturut-turut selama 4 minggu event diadakan
  7. Setiap pesan yang mengandung unsur spam, promosi, menjelekan suatu pihak, dan/atau tidak relevan dengan tema Investasi tidak termasuk dalam perhitungan pesan hadiah.
  8. Dalam hal partisipan dianggap melanggar ketentuan penggunaan chat, maka Ajaib dapat sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan partisipan terlebih dahulu dapat melakukan tindak lanjut atas penggunaan chat berupa (i) pemblokiran sementara, atau (ii) pemblokiran permanen.
  9. Partisipan bertanggung jawab secara penuh atas setiap informasi atau pesan yang disampaikan melalui chat termasuk namun tidak terbatas dalam hal informasi atau pesan yang disampaikan melanggar ketentuan perundang-undangan dan/atau merugikan suatu pihak tertentu.
  10. Pengumuman hadiah yang didapat akan diberitahukan selambat-lambatnya pada tanggal 8 Februari 2022
  11. Saldo RDN akan diproses selambat-lambatnya 7 hari kerja bursa terhitung sejak 8 Februari 2022
  12. Dalam hal Ajaib menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, Ajaib mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasikan keikutsertaan Investor dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain yang Ajaib lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada Investor.
  13. Keputusan yang ditetapkan oleh Ajaib bersifat final, mengikat, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  14. Ajaib dapat meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan dan/atau perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib.  Investor setuju bahwa Investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan ini. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap persetujuan Investor terhadap syarat dan ketentuan ini dan segala perubahannya..
  15. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Domain resmi Ajaib adalah “https://ajaib.co.id/” dan semua korespondensi resmi ataupun korespondensi email yang dikirimkan oleh kami akan menggunakan platform resmi aplikasi Ajaib dan/atau alamat email yang berakhiran “@ajaib.co.id”, seperti “support@ajaib.co.id” (“Media Resmi Ajaib”). Selain melalui Media Resmi Ajaib, kami tidak pernah meminta informasi yang bersifat pribadi dan rahasia seperti, data pribadi, kata sandi atau PIN (personal identification number), dan/atau kode OTP (one-time password) pengguna (“Informasi Rahasia”) melalui email, sosial media maupun media dan bentuk komunikasi lainnya. Jangan pernah memberitahukan Informasi Rahasia anda kepada pihak lain, termasuk pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib. Semua pemberian Informasi Rahasia kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib namun tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib merupakan tanggung jawab pribadi pihak pemilik Informasi Rahasia dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap penyalahgunaan Informasi Rahasia yang dilakukan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan Ajaib yang tidak berasal dari atau tidak menggunakan Media Resmi Ajaib.

Artikel Terkait