Ajaib, Campaign

Syarat dan Ketentuan Ajaib Panen Untung, Lengkapi Data Diri

  1. Berlaku untuk seluruh investor yang menerima email atau informasi terkait.
  2. Bagi kamu yang melengkapi data diri di aplikasi Ajaib pada tanggal 4 – 30 November 2021 akan mendapatkan hadiah 1 lot saham yang diterima pada saat KYC telah disetujui.
  3. Berikut saham pilihan yang akan diberikan secara acak:
    1. PT Adaro Energy Tbk (ADRO) 
    2. PT Waskita Karya Tbk (WSKT) 
    3. PT Global Mediacom Tbk (BMTR)  
    4. PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) 
    5. PT. Delta Dunia Makmur Tbk (DOID)
  4. Kuota terbatas untuk 2.5K orang pertama.
  5. Hadiah akan diproses selambat-lambatnya 7 hari kerja bursa terhitung tanggal 6 Desember 2021.
  6. Saham harus tetap ada dalam portofolio setidaknya dalam waktu 30 hari, jika tidak maka hadiah akan hangus.
  7. Ajaib berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini atas kebijakan Ajaib sendiri kapanpun untuk memastikan bahwa syarat dan ketentuan ini sesuai dengan perkembangan di masa depan, perubahan persyaratan hukum atau peraturan, yang dapat dilihat melalui website resmi Ajaib. Investor setuju bahwa investor bertanggung jawab untuk meninjau syarat dan ketentuan ini secara teratur untuk mengetahui perubahan terbaru pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan mengikuti program ini, meskipun setelah adanya perubahan pada syarat dan ketentuan ini, maka hal tersebut akan dianggap telah sesuai dengan persetujuan investor terhadap syarat dan ketentuan dan segala perubahan yang berlaku.
  8. Apabila kami menemukan adanya indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan yang dapat merugikan Ajaib ataupun pihak-pihak lainnya, kami mempunyai hak untuk menolak ataupun mendiskualifikasi keikutsertaan investor dalam program ini maupun program lain yang kami lakukan di kemudian hari tanpa perlu memberikan pemberitahuan terlebih dahulu ataupun penjelasan lebih lanjut kepada investor.

Artikel Terkait