FAQ
Channel pembayaran apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan penyetoran?
ajaib•August 30, 2019
Halo, Investor Ajaib
Mencari sesuatu?
Setoran/Pembayaran
- Bagaimana proses penyetoran investasi di Ajaib?
- Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memproses pembayaran saya?
- Apakah saya dapat membatalkan transaksi saya?
- Channel pembayaran apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan penyetoran?
- Mengapa perlu transfer lebih dari satu kali dalam satu transaksi?
Channel apa saja yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran?
Setoran dapat dilakukan melalui:
- Layanan Perbankan, yaitu transfer antar rekening bank melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking.
- Layanan Non Bank, yaitu transfer melalui rekening OVO Premium.
Semua setoran wajib menggunakan rekening atas nama investor, sebagaimana tercatat di KTP yang didaftarkan. Tidak boleh atas nama orang lain/perusahaan. Investor harus mengunggah bukti transfer ke aplikasi Ajaib. Boleh merupakan foto, screenshot (tangkapan layar), maupun mutasi rekening.
Tidak menemukan jawaban?
Hubungi Customer Service kami.
Artikel Terkait
Apa Itu Force Sell (Penjualan Saham Otomatis)?
FAQ•5 tahun yang lalu
Apa Itu Buying Power?
Ajaib•5 tahun yang lalu
Bagaimana cara pembayaran dengan OVO?
FAQ•5 tahun yang lalu
Kenapa pembukaan akun saham saya gagal?
Akun•5 tahun yang lalu
Bagaimana proses penarikan dari RDN?
FAQ•6 tahun yang lalu
Artikel Populer
Daftar 100% Online, Tanpa Minimum Investasi
Tentukan sendiri jumlah investasi sesuai tujuan keuanganmu!