Ajaib, Promo & Campaign

Syarat dan Ketentuan Program Ajak Teman

  1. Berlaku untuk seluruh investor Ajaib yang menerima informasi terkait.
  2. Program berlaku mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 5 November 2021
  3. Ajak teman berinvestasi saham di Ajaib menggunakan kode Ajaib kamu selama periode 26 Oktober – 5 November 2021)
  4. Tidak ada ketentuan minimum jumlah teman yang menggunakan kode Ajaib.
  5. Terhitung jika teman yang menggunakan kode Ajaib dan berhasil melakukan transaksi di Ajaib.
  6. Setiap user Ajaib yang mengajak teman akan langsung mendapatkan 1 lot saham dalam bentuk koin serta Rp 100.000 RDN  setiap teman yang berhasil top up saldo (berlaku kelipatan).
  7. 1 lot saham yang diterima tidak dapat dijual dalam waktu 30 hari dan harus tetap ada di dalam portofolio dalam tenggang waktu tersebut
  8. Setiap user yang bergabung dengan Ajaib  dengan kode Ajaib di tanggal 26 Oktober – 5 November dan berhasil melakukan transaksi pertama akan mendapatkan 1 lot saham dalam bentuk koin serta mendapatkan periode transaksi bebas komisi selama 1 bulan dan akan aktif mulai tanggal 8 November – 3 Desember 2021. 
  9. User yang bergabung dengan Ajaib dengan kode Ajaib setelah tanggal 5 November tidak berlaku hadiah tambahan RDN Rp 100.000 dan akan kembali memberlakukan hadiah normal 
  10. Hadiah saldo RDN dan saham akan diproses setiap harinya, terhitung setiap H+1 jika berhasil mengajak teman menggunakan kode Ajaib (terhitung sampai teman melakukan top up saldo RDN). Hanya diproses pada hari kerja bursa, jika teman berhasil melakukan top up pada hari Jumat, maka hadiah akan diproses pada hari kerja berikutnya.
  11. Mulai dari 8 November – 3 Desember 2021, user Ajaib yang membagikan kode Ajaib akan diberikan laporan mingguan kinerja user Ajaib yang diundang. 
  12. User Ajaib yang terpilih mengikuti program ini berhak menerima hadiah tambahan apabila teman yang diundang menggunakan kode Ajaib berhasil melakukan 100x transaksi sebelum tanggal 3 Desember 2021 pk. 15.30 WIB. 
  13. Hadiah saldo RDN untuk user Ajaib yang berhasil mengundang teman yang bertransaksi 100x akan diproses setiap minggunya bersama dengan laporan mingguan. 
  14. User Ajaib yang berhasil mengundang teman yang bertransaksi 100x sebelum 3 Desember 2021 akan mendapatkan RDN Rp 500.000 setiap usernya.
  15. Apabila user Ajaib diketahui melakukan penyalahgunaan selama pembukaan proses akun, Ajaib berhak untuk mengeluarkan user Ajaib dari program ini dan membatalkan hadiah user Ajaib.
  16. Dalam hal user Ajaib yang terpilih mengikuti program ini ditemukan melakukan suatu kecurangan dengan maksud dan tujuan memperoleh manfaat dari promosi ini, maka Ajaib berhak untuk menggugurkan user Ajaib sebagai peserta dan/atau penerima promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya. 
  17. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Artikel Terkait