Tidak Perlu Modal, Inilah Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

aplikasi penghasil uang
aplikasi penghasil uang

Mencari uang zaman sekarang terasa lebih menantan namun juga dimudahkan dengan adanya kemajuan teknologi. Jika kebanyakan orang berpatokan pada bisnis online, ada alternatif lain yang juga efektif untuk mendapatkan uang. Caranya dengan memakai aplikasi penghasil uang yang cukup mudah untuk digunakan.

Aplikasi ini cukup efektif untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Cara seperti ini memang belum familiar di masyarakat awam khususnya di Indonesia. Namun sebenarnya cara ini cukup mudah dilakukan di sela-sela kegiatanmu. Bahkan bisa dibilang menggunakan aplikasi ini menjadi cara yang lebih berguna dalam menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Meskipun masih baru di masyarakat Indonesia, aplikasi seperti ini sebenarnya sudah cukup populer di Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan ada orang yang memang memberikan waktunya khusus untuk mendapatkan uang dari aplikasi seperti ini. Beberapa aplikasi yang tercepat dan terbaik dalam mengasilkan uang selama ini misalnya saja Cash Gift dan Money App.

Sejumlah aplikasi tersebut sudah terbukti memberikan hasil yang nyata dan cepat. Namun memang ada sejumlah entitas yang mengaku sebagai aplikasi penghasil uang tercepat namun hanya hasilnya tidak ada. Karena itulah, jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini maka harus jeli memilih mana yang terpercaya dan terbukti.

Adapun, aplikasi ini sebenarnya menggunakan motif yang berbeda untuk menghasilkan uang. Sebagian besar merupakan aplikasi dengan mekanisme pengumpul data. Pengguna aplikasi ini kemudian memberikan data tertentu dengan cara bermain game atau info soal toko terbaru untuk mendapatkan poin.

Poin inilah yang kemudian ditukarkan menjadi uang. Setelah mencapai jumlah tertentu barulah dana yang kita kumpulkan itu kemudian bisa dicairkan. Tambahan poin juga bisa didapatkan dengan mempromosikan apliaksi tersebut misalnya saja dengan mengundang teman untuk main game tersebut.

Sebagai contoh, Money App akan meminta penggunanya melakukan sejumlah tugas seperti layanan servis produk, mystery shopping, cek display toko tertentu sampai bermain games. Aplikasi riset pasar ini kemudian akan memberikan gift card untuk setiap tugas yang dipenuhi dan data yang kamu masukkan. Reward itulah yang nanti bisa dikonversi menjadi pundi-pundi rupiah.

Kamu bisa mendapatkan uangnya lewat transfer rekening bank atau akun Paypal, tergantung dengan persyaratannya. Kenapa tidak memulai resolusi tahun barumu dengan mencari uang lebih cerdas? Salah satunya dengan menginstal aplikasi penghasil uang 2020 ini dan dapatkan hasil nyata dari setiap waktumu di depan layar handphone

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Cara Cerdas Menghasilkan Uang Lewat Handphone

Sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang. Bahkan, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan modal smartphone. Untuk bisa menghasilkan uang, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi uang di smartphone. Namun, ada beberapa syarat yang harus dilakukan.

Beberapa syarat yang diminta oleh aplikasi penghasil uang tersebut adalah mengisi survei, menonton iklan, hingga memainkan games. Jika kamu sudah menyelesaikan syarat tersebut, maka kamu akan diberikan reward oleh pihak developer aplikasi penghasil uang dalam bentuk poin atau koin.

Nantinya, reward tersebut bisa ditukar dalam bentuk mata uang dolar jika sudah memenuhi batas minimal penukaran poinnya. Penukaran tersebut bisa dilakukan melalui Paypal atau Amazon Gift Card.Bagi kamu yang penasaran, berikut ini adalah beberapa aplikasi uang terbaik 2020 antara lain:

1. Grab Points

Aplikasi uang ini bisa kamu unduh secara gratis di smartphone. Untuk menghasilkan uang, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas, seperti mengisi survei dan menonton video.

Jika poinnya sudah memenuhi syarat, maka kamu bisa menukarkannya dalam bentuk uang dolar. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin banyak pula uang dolar yang kamu peroleh.

Selain itu, Grab Points juga memberikan poin jika kamu berhasil mengajak temanmu untuk mengunduh aplikasi ini. Jika poinnya sudah mencapai 100, kamu akan menerima hadiah tambahan berupa 50 poin.

Selain uang dolar, poin yang didapatkan juga bisa dipindahkan ke dalam saldo akun pembayaran, di antaranya adalah Amazon, Starbucks, Walmart, Paypal, BestBuy, dan lainnya. Untuk penukarannya, kamu membutuhkan waktu selama 72 jam dari waktu penukaran poin.

2. Showbox

Aplikasi uang yang satu ini cukup berbeda, karena kamu tidak diminta untuk mengisi survei. Showbox punya cara lain untuk memberikan kamu uang, yaitu bermain games. Dengan memainkan game yang dipilih oleh Showbox, kamu akan mendapatkan 30-500 poin.

Setiap mendapatkan 1.000 poin, kamu bisa menukarnya dengan 1 dolar.Minimal penarikan dari aplikasi ini adalah 5 dolar. Artinya, kamu harus mengumpulkan 5.000 poin untuk menukar uangnya.

Penukaran hanya bisa dilakukan melalui Paypal. Selain itu, Showbox juga menyediakan video yang bisa kamu tonton untuk menambah jumlah poinnya.

3. Google Opinion Reward

Google juga meluncurkan aplikasi uang yang bisa digunakan oleh semua orang. Melalui aplikasi ini, kamu harus mengisi survei yang disediakan. Survei tersebut berisi rencana travelingdan membandingkan dua logo yang menurutmu paling menarik.

Agar kamu bisa mendapatkan poin, jangan sembarangan ketika mengisi survei tersebut. Nantinya, akan ada proses validasi dari pihak Google. Ketika validasinya selesai, kamu berhak memperoleh poin yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang dolar.

Namun, survei yang disediakan oleh Google tidak selalu ada setiap harinya. Jadi, kamu harus bersabar menunggu surveinya muncul. Kabarnya, aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini dengan mengubah IP internet dan mengunduh aplikasi VPN.

4. Whaff Rewards

Aplikasi uang ini juga paling banyak diminati. Hingga saat ini, Whaff Rewards telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Berbeda dengan aplikasi lainnya, Whaff Rewards tidak menggunakan sistem pengumpulan poin. Namun, hadiah yang diberikan adalah uang dolar langsung.

Setiap tugas yang kamu kerjakan hadiahnya bervariasi, yakni mulai dari 0,1 dolar – 1 dolar.Untuk mendapatkan uang dolar, kamu harus mengunduh aplikasi yang ada di Whaff. Kemudian, gunakan aplikasi tersebut. Uang yang akan kamu dapatkan bisa dicairkan melalui Paypal atau digantikan menjadi pulsa ke provider kartumu.

5. Cash for Apps

Aplikasi ini hampir mirip dengan Whaff Rewards. Nantinya, kamu akan diminta untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang disediakan oleh mereka. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk uang dolar.

Poin yang bisa kamu dapatkan dari sekali unduh aplikasi adalah 50-400 poin. Berbeda dengan aplikasi lain, Cash for Apps hanya meminta kamu untuk mengumpulkan 300 poin yang bisa ditukar dengan uang 1 dolar. Untuk menukarkan poin tersebut, kamu bisa menggunakan rekening PayPal. Selain itu, kamu juga bisa menukarnya ke dalam saldo akun pembayaran, seperti Google Play, iTunes, dan Amazon.

Itulah 5 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh melalui smartphone. Dengan menjalankan tugas yang diberikan, maka kamu sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi-aplikasi tersebut. Jika ragu dengan sistem yang ditawarkan aplikasi tersebut, ada cara lain bagimu untuk menghasilkan uang lewat handphone.

Caranya ialah dengan berinvestasi lewat aplikasi Ajaib. Kamu bisa membeli reksa dana dan memantau pergerakan investasi yang kamu miliki ini hanya dengan mengunduh aplikasinya. Tanpa repot memantau grafik fluktuasi pasar, uang yang kamu tanamkan akan berkembang dengan berinvestasi reksa dana lewat Ajaib.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah untuk berbagai tujuan keuangan yang ingin dicapai. Lebih jauh lagi, Ajaib menyediakan pilihan reksa dana tematik yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Mulai dari dana pernikahan, DP rumah sampai persiapan dana pensiun semua bisa disiapkan dengan reksa dana bersama Ajaib.

Sebagai milenial yang digital savvy, tentunya kamu harus cerdas membaca kesempatan untuk meningkatkan kondisi finansial lewat aset yang dimiliki. Smartphone yang kamu miliki bukan hanya sekedar untuk memantau sosial media atau kabar terbaru saja namun juga memberikan penghasilan tambahan. Bisa dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang tersebut atau berinvestasi dengan aplikasi Ajaib yang dijamin aman dan menguntungkan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait