Simak Kemudahan Cara Daftar VIP Bitcoin

cara daftar vip bitcoin indonesia
cara daftar vip bitcoin

Ajaib.co.id – Sejak tiga tahun lalu, Bitcoin selalu menjadi perbincangan hangat, tidak hanya di cafe, warung kopi pun juga membahasnya. Bitcoin merupakan uang virtual yang dikembangkan Satoshi Nakamoto pada 2009. Belakangan, cara daftar VIP Bitcoin juga sedang menarik perhatian.

Sebenarnya, cara kerja dan pemakaian Bitcoin tidak jauh berbeda dengan mata uang konvensional, seperti rupiah, yen, ringgit, atau dollar. Jika kamu sudah pernah menggunakan eGold, mungkin bakal merasakan kemiripan konsepnya dengan Bitcoin.

Bitcoin digadang-gadang bakal berpotensi menjadi mata uang di masa depan. Kalau kamu tertarik berinvestasi atau mempelajarinya lebih dalam, maka tak ada salahnya mengetahui cara daftar VIP Bitcoin.

Cara Daftar Bitcoin

Sebelum kamu membeli dan menjual Bitcoid atau mining Bitcoin, kamu butuh yang namanya Dompet atau bisa disebut Wallet Bitcoin. Kali ini, kami, redaksi Ajaib akan memberikan tutorial mendaftar wallet di vip.bitccoin Indonesia secara detail.

a. Siapkan akun Gmail.

b. Silakan klik bitcoin.co.id untuk daftar bitcoin.

c. Setelah kalian klik, kalian akan diminta mengisi data pribadi seperti user name, password, nomor handphone, nomor telepon alternatif, alamat email.

d. Setelah semuanya diisi, centang kotak: ‘Saya Setuju dan Saya Bukan Robot’.

e. Kemudian ikuti petunjuknya lalu klik: Lanjutkan Pendaftaran. Nah silakan kalian cek email yang tadi kalian daftarkan.

f. Setelah kalian mendapatkan balasan Email dari Bitcoin.co.id kalian akan mendapatkan URL untuk aktivasi account. Klik URL-nya.

g. Nah sampai di sini silakan kamu login menggunakan email yang sudah didaftarkan tadi beserta Password-nya. Centang: ‘Saya Bukan Robot’ kemudian Masuk.

h. Setelahnya, dari pihak Bitcoin.co.id mengirim SMS pin verifikasi ke nomor handphone yang sudah terdaftar tadi, setelah itu msukan nomor pinnya lalu klik Submit.

i. Sampai di sini kalian sudah berhasil mendaftar, tapi belum 100 persen. Di sini kalian hanya bisa jual beli Bitcoin dan Coindigital lainnya yang ada di bitcoin.co.id secara gratis tanpa melakukan verifikasi akun. Namun jika kamu ingin menjual atau membeli Bitcoin dengan Rupiah, kalian harus verifiaksi akun dulu seperti pemberian nama lengkap, kartu indentitas(KTP/SIM/PASSPORT), alamat lengkap, tempat dan tanggal lahir, scan KTP, dan foto diri kalian.

j. Setelahnya, kamu tinggal klik bagian verifikasi identitas. Kemudian, kamu verifikasi identitas, kamu dapat menggunakan fitur-fitur yang tersedia di bitcoin.co.id.

Kelebihan Bitcoin

Sebagai bahan pertimbangan, simak sejumlah kelebihan yang akan Anda peroleh dari memiliki Bitcoin berikut ini:

#1 Tidak dimonopoli negara mana pun

Berbeda dengan mata uang konvensional yang biasanya dikuasai negara, Bitcoin indonesia justru lebih fleksibel dan bersifat lebih global paling tidak di dunia maya. Pasalnya, mata uang virtual ini tidak dimonopoli negara maupun lembaga keuangan mana pun.

Hal tersebut dikarenakan sebagian negara-negara di dunia tidak ikut bertanggung jawab atau mengelola Bitcoin. Dengan kata lain, kalau Anda menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran, maka Anda bisa membeli produk secara online tanpa memikirkan kurs atau peraturan pemerintah.

#2 Angka permintaan yang terus meningkat

Fakta mengagumkan berikutnya dari Bitcoin terletak pada angka permintaannya yang tinggi. Pada Januari 2013, satu Bitcoin (BTC) sudah mempunyai nilai juak sekitar USD13, sementara pada Mei 2013, nilainya naik drastis sampai USD120.

Dari data tersebut, Anda dapat menyimpulkan sebanyak apa demand masyarakat terhadap mata uang virtual tersebut. Tidak berhenti sampai di situ, nilai jual untuk 1 BTC pernah menyentuh hingga USD860. Anda yang sudah lama membeli Bitcoin dan menyimpannya mungkin sudah jadi jutawan sekarang.

Perlu diketahui, bitcoin saat ini juga sering digunakan investor untuk mulai berinvestasi. Untuk nilai investasi bitcoin ini lebih berisiko. Di mana, nilainya bisa meningkat secara drastis, namun di hari yang sama juga bisa menurun drastis. Sehingga untuk membeli dan menjual bitcoin, kamu harus bisa mengetahui dan mengecek terlebih dulu harga bitcoin saat ini.

Nah, bagi kamu yang ragu dan tidak berani mengambil risiko besar, kamu bisa mulai berinvestasi reksa dana. Di mana, jenis investasi ini lebih aman dibanding bitcoin maupun saham. Di mana, kamu tidak perlu lagi mengecek dan melakukan analisa secara mendalam, karena dana yang kamu simpan didalamnya akan dikelola dengan bijak oleh manajer investasi yang kamu pilih.

Ajaib merupakan salah satu platform reksa dana yang dapat membantu kamu memulai investasi reksa dana kapan dan di mana saja secara online. Mulai dari Rp10 ribu, kamu sudah bisa memulai investasi dan mendapatkan keuntungan dari sana. Jadi tunggu apalagi? Yuk mulai investasi reksa dana sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait