Referensi Kaos Polos Berkualitas untuk Bisnis Sablon

kaos polos berkualitas
kaos polos berkualitas

Beberapa bisnis dengan modal minim saat ini mulai banyak digeluti anak muda. Misalkan saja bisnis sablon kaos polos berkualitas yang sudah ada sejak lama dan terus berevolusi setiap zaman. 

Bisnis percetakan sablon kaos polos berkualitas hingga kini masih memiliki pasarnya sendiri, karena inovasinya yang terus mengikuti perkembangan jaman. Misalkan saja sablon kaos 3D, Glow in The Dark, PVC, Flocking dan lain sebagainya.

Pada awalnya kita hanya mengenal bisnis sablon hanya untuk spanduk saja, namun kini bisnis ini sudah muncul dalam berbagai media seperti gelas, tas, dan berbagai aksesoris lainnya. 

Tak hanya itu, dalam memulai bisnis kaos polos berkualitas, kamu juga wajib memahami teknik desain dan teknik pencetakan. Dengan desain dan pencetakan yang maksimal, bagus dan berkualitas maka besar peluang kamu untuk memulai usaha ini.

Jika kamu berencana memulai bisnis sablon kaos, ini beberapa referensi kaos polos berkualitas:

New State Apparel (NSA)

Merek kaos New States Apparel (NSA) di produksi di Bangladesh. Mutu kaos ini juga sudah termasuk standar international. Merek NSA juga mulai berkembang dan mulai diminati karena memilki bahan 100% cotton serta jahitan rantai di bagian pundak. Untuk kenyamanan, kaos ini sangat nyaman dan dingin untuk dipakai sehari hari ataupun berkativitas. Masalah warna, kaos NSA memiliki 22 varian warna dengan ukuran S,M,LXL dan 2XL.

Kaos NSA dibandrol dengan harga Rp36.000 hingga Rp48.000.

Aeroplain

Merek kaos Aeroplain merupakan salah satu merek kaos produksi Terry Palmer Indonesia dengan bahwa 100% soft combed cotton kualitas terbaik yang menghasilkan kaos berkualitas tinggi super lembut dan tidak memunculkan banyak bulu dengan permukaan yang halus. Kaos Aeroplain tersedia ukuran untuk pria dan wanita dengan 12 warna dalam size XS, S, M, L, XL dan 2XL.

Kaos Aeroplain dibandrol dengan harga Rp49.000.

Gildan

Kaos produksi PT. MAP tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sejak tahun 1984, Gildan memiliki sertifikasi standar internasional dengan kandungan zat berbahaya yang lebih redah dari standar yang ditetapkan. Gildan juga diproduksi dengan sistem ramah lingkungan dengan pemanfaatan limbah dan mikroorganisme. Di Amerika Serikat, kaos dengan merek Gildan mendapatkan predikat terbaik. Gildan memiki dua model kaos yakni untuk pria dan wanita dengan varian 20-31 warna, serta ukuran XS, S, M, L, XL dan 2XL.

Kaos Gildan dibandrol dengan harga Ro69.000 hingga Rp97.000.

Mithun 

Kaos Mithun merupakan kaos produksi lokal, yakni Bandung. Kaos ini memiliki 100% cotton, serat halus sehingga tidak panas saat dipakai. Model jahitan rantai membuat kaos lebih awet dan bagian dalamnya dijahit obras. Kaos Mithun cocok untuk sablon DTG. Mithun memiliki 21 varian warna dengan ukuran 3S, XS, S, M, L, XL, 2XL, 3XL dan 4XL. 

Kaos Mithu dibandrol dengan harga Rp25.000 hingga Rp47.000.

5. Namako Tee Premium dan Frameless

Kaos Namako Tee merupakan kaos produksi Jepang dengan 100% cotton dan memiliki tekstur yang halus. Namako Tee tidak memiliki beludru shedding. Selain itu, kaos Namako Tee memiliki jahitan rapi dengan ukuran unisex (standar internasional). Namako Tee baik digunakan untuk proses sablon manual, sablon digital, maupun DTG. Namako Tee memiliki 11 wana dengan ukuran XS, S, M, L, XL, 2XL dan 3XL.

Kaos Namako Tee dibandrol dengan hargga Rp50.000 hingga Rp70.000.

Peluang usaha untuk bisnis sablon ini cukup baik. Apalagi sekarang sudah eranya serba online, sehingga kamu bisa mencoba mempromosikan melalui media sosial.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait